Masih Sering Salah Saat Bikin Alis? Ikuti Cara Mudah Ini Yuk!

0
183
Three 3075752 640
Three - pixabay

Alis adalah salah satu bagian tubuh yang mempunyai fungsi untuk bisa membingkai wajahmu tampak lebih indah dan menawan. Inilah yang menjadi alasan mengapa sebagian besar wanita gemar sekali mempercantik dan memperindah area alis tersebut. Akan tetapi, bagi mereka yang masih belum ahli di dalam melukis alisnya, berbagai kesalahan bisa saja terjadi, kan? Nah, lantas adakah cara yang mudah untuk bisa mengatasi kekeliruan yang bisa saja membikin penampilan Kamu menjadi tidak oke ini, ya? Tidak usah khawatir, simak saja cara mudahnya yang akan kami bagikan di bawah ini.
Ini cara mudah membuat alismu tampak indah
Alis yang terlalu melengkung

cara membentuk alis
Beautiful – pixabay

Memiliki bentuk lengkungan alis yang indah merupakan kunci dari hasil riasan atau make up yang maksimal. So, Kamu juga harus mengetahui titik di mana Kamu perlu menggambar awalannya, lengkungan, serta bagian ujung untuk mengakhiri bentuk alisnya. Agar Kamu tidak salah dalam pengaplikasinya, maka pegang pensil alis secara vertikal tepat pada bagian tulang hidung Kamu. Setelah itu, silakan putar secara diagonal dan juga jadikan bagian tengah mata Kamu sebaga area kurva alis. Buatlah ujung alis Kamu tepat pada titik akhir garis mata yang Kamu miliki.
Warna yang kurang sesuai

cara membentuk alis
Book – pixabay

Jangan lupa untuk memilih warna alis mata yang paling sesuai. Menggambar eyebrow yang terlalu gelap juga bisa memberikan kesan wajah yang jutek. Apabila Kamu ingin mendapatkan kesan yang lebih natural lagi, maka pakai pensil alis atau pun powder khusus pada area tersebut. Kamu juga tidak perlu menggunakan shading yang sama dengan rambut Kamu. Apabila Kamu mempunyai dark hair, maka bermainlah dengan dark brown atau pun warna abu-abu juga bisa Kamu coba.
Kesalahan dalam menggambar ujungnya
Pada bagian akhir alis ini juga wajib Kamu perhatikan lho. Ujung yang terlalu jatuh akan membuat kesan wajah Kamu menjadi lebih gloomy. Setelah proses melukis bagian kurva selesai, silakan tarik garis ke bagian bawah dan berhentilah tepat pada akhir garis mata Kamu. Pastikan jika panjang alis yang Kamu buat sama dengan panjang garis mata untuk memberikan kesan tampilan alis yang seimbang pada riasan atau make up Kamu.

Itulah yang dapat kami infokan kepada Kamu tentang cara mudah membuat alismu tampak indah semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here