Mari Sulap Kulitmu Lebih Seksi Dengan Primer

0
73
tutorial makeup
Christmas - pixabay

Girls, sudahkah Kamu tahu apa itu primer? Primer adalah salah satu jenis produk riasan atau pun make up yang mempunyai banyak sekali manfaat untuk bisa membuat wajah Kamu terlihat lebih cantik, indah, menarik, dan juga menawan. Formulanya dikenal bisa menjadikan riasan maupun make up Kamu bisa menempel lebih lama dan juga memberikan efek kulit yang jauh lebih halus. Nah, ada beberapa trik dalam penggunaannya yang ternyata bisa menyulap penampilan Kamu jauh lebih maksimal, lho. Penasaran? Simak saja informasi selengkapnya di bawah ini, yuk!

makeup primer
Cosmetics – pixabay

Ini trik menyulap kulitmu lebih seksi dengan primer
Lip base
Selain bisa digunakan di kulit wajah, make up primer ini juga bisa Kamu aplikasikan di area bibir. Hal ini sebenarnya mempunyai tujuan yang sama, yakni membuat warna lipstiknya menempel lebih lama. Jika tidak memiliki lip primer khusus, maka gunakan produk yang biasanya dipakai di wajah juga bisa membantu Kamu kok.
Pakai dalam jumlah yang sedikit
Apabila Kamu ingin tampilan yang lebih sempurna pada riasan cantikmu, maka cukup aplikasikan dalam jumlah yang lebih sedikit. Pakailah bantuan jari serta ratakan ke seluruh area wajah Kamu dengan tepat dan baik. Penggunaan produk secara berlebihan ini bukannya bisa membuat riasan Kamu semakin awet, akan tetapi justru akan memberikan kesan oily skin yang cukup mengganggu. So, aplikasikan seperlunya saja.
Trik dalam memilih formula
Apabila Kamu mempunyai kulit yang tampak lebih kusam, maka coba untuk mengaplikasikan pink primer. Produk yang satu ini bisa memberikan efek wajah yang lebih glowing, dan juga bersemu merah. Sementara itu, untuk lilac primer bisa membuat wajah Kamu yang pucat tampak cerah dan juga green primer bisa menetralisir efek kemerahan di kulit wajah Kamu.

makeup primer
Cosmetics – pixabay

Nah, itulah tadi tentang trik menyulap kulitmu lebih seksi dengan primer yang bisa kami informasikan kepada Kamu semuanya, semoga bisa bermanfaat dan juga menginspirasi para pembacanya. Selamat mencoba trik di atas, ya ladies!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here