Kulit Terbakar Matahari Karena Traveling? Langsung Atasi Saja Dengan Gel Ajaib Ini!

0
112
Nu Skin Enhancer Skin Conditioning
Nu Skin Enhancer Skin Conditioning

Girls, untuk yang sering traveling, sering sebel ngga sih dengan kondisi kulit yang kering dan terbakar setelah pulang dari traveling?
Duh, pasti deh kulit akan kering, merah karena terbakar matahari dan kadang muncul tuh iritasi atau gatal-gatal. Penyebabnya sih biasanya yah karena paparan sinar matahari yang berlebihan.
Nah, untuk mengatasi kondisi kulit yang bermasalah tersebut, kita bisa gunakan cara yang alami, seperti menggunakan gel lidah buaya. Gel lidah buaya dipercaya dapat mengatasi kulit yang terbakar matahari, membuat kulit kembali lembab dan mengurangi rasa perih karena terbakar pada kulit.
Kenapa sih lidah buaya efektif mengatasi permasalahan kulit yang terbakar matahari serta kering? Jadi, lidah buaya kaya akan nutrisi girls, mulai dari vitamin A, B, C, E, lalu mineral serta asam folat. Karena nutrisinya yang tinggi, lidah buaya mampu melembabkan kulit dan mengembalikan pH kulit. Selain itu kandungan nutrisi dan manfaat antioksidan dalam lidah buaya dapat mengatasi kulit yang memerah akibat sengatan matahari yang berlebihan.
Tapi, mungkin karena kesibukan dan aktifitas yang padat, bikin kita ngga sempat untuk menyiapkan perawatan ini langsung dari tanaman lidah buayanya. Nah girls, mulai sekarang ngga perlu repot dan bingung menyiapkan gel lidah buaya untuk merawat kulit pasca traveling. Karena sekarang sudah ada Enhancer Skin Conditioning Gel dari Nu Skin.
Produk enhancer ini mengandung lidah buaya dan panthenol, kedua bahan ini efektif mengembalikan kelembaban kulit serta memberikan kesejukan pada kulit yang terbakar matahari.

Enhancer skin conditioning gel Nu Skin
Enhancer skin conditioning gel Nu Skin

Eits, tapi ngga hanya untuk kulit yang terbakar matahari loh, Enhancer Skin Conditioning Gel dari Nu Skin ini juga mampu mempercepat proses regenerasi sel kulit dan juga mempercepat penyembuhan luka. Jadi kalau kulit kamu ada luka lebam, luka percikan minyak goreng, iritasi ringan atau gatal karena gigitan serangga, kamu bisa langsung aplikasikan produk ini ke kulit kamu. Karena benar-benar berbahan dasar dari lidah buaya, Enhancer Skin ini sangat cocok digunakan pada kulit yang kering karena selalu berada di ruangan ber AC.
Nah harena bahannya yang berbentuk gel, makanya enhancer ini jadi cepat meresap ke dalam kulit, tapi tenang saja, ngga bikin kulit jadi lengket kok. Sekali pakai lagsung bisa mengembalikan kelembaban kulit dalam waktu singkat. Ngga hanya bisa dipakai di wajah, produk ini juga bisa dipakai di bagian tubuh lainnya.
So girls, kalau kamu bermasalah dengan kulit kering dan juga kulit yang terbakar matahari setelah traveling, kamu harus cobain deh produk Enhancer Skin Conditioning Gel dari Nu Skin ini. Oh yah, jangan ngambek yah kalau sampai ketagihan yah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here