Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

NATUR HAIR TONIC
Kecantikan

Bermasalah dengan Rambut Rontok? Coba Intip Kelebihan Rangkaian Produk Perawatan Rambut Ini!

Hello girls, pernah ngga sih bermasalah dengan rambut rontok?
Duh engga banget yah, pasti bikin pusing dan takut banget kan?

Nah, girls, jadi tanggal 7 Agustus 2018 lalu saya hadir dalam event Sharing Session bareng Komunitas Sahabat Blogger, di sinilah saya mendapat pengetahuan baru gimana caranya mengatasi kerontokan pada rambut. Pasti penasaran kan dengan caranya? Yuk langsung aja simak ulasan acaranya di bawah ini.

rangkaian perawatan rambut rontok
NATUR rangkaian perawatan rambut rontok

Mengambil tempat di Warung Nako, Komunitas Sahabat Blogger bekerja sama dengan PT. GONDOWANGI TRADISIONAL KOSMETIKA mengadakan sharing session dengan tema “Back To Natur.”

rangkaian perawatan rambut rontok
NATUR merawat rambut rontok

Nah, buat yang belum terlalu akrab dengan PT. GONDOWANGI TRADISIONAL KOSMETIKA, nih saya infokan yah. Pernah dengan rangkaian produk perawatan rambut NATUR? Pastinya pernah dengar dong, atau mungkin kamu juga sudah menggunakan produk NATUR?

PT. GONDOWANGI TRADISIONAL KOSMETIKA ini telah berdiri sejak tahun 2000 dan memulai produksi rangkaian perawatan rambut yang berbasis bahan alami. Perusahaan ini menjamin setiap produk perawatannya diproduksi dengan bahan-bahan alami terbaik didukung dengan pengawasan produksi yang ketat, riset ilmiah serta mesin yang berteknologi canggih.

Rangkaian perawatan rambut NATUR merupakan produk berkualitas andalan dari PT. GONDOWANGI TRADISIONAL KOSMETIKA nih. Rangkaian produk NATUR terdiri dari shampoo, conditioner dan hair tonic, dan ketiga produk ini telah dipercaya bertahun-tahun mampu mengatasi kerontokan pada rambut.

Oke deh, kembali ke acara sharing session Back To Nature yah. Acara ini di mulai dengan perkenalan dari tiap peserta, lalu dilanjutkan dengan pengenalan produk yang dibawakan langsung oleh Mbak Sarah dari PT. GONDOWANGI TRADISIONAL KOSMETIKA.

Jadi, menurut Mbak Sarah, ada banyak hal yang dapat memicu rambut menjadi rontok. Selain stress, asupan gizi yang kurang, penggunaan perawatan rambut yang tidak tepat juga dapat menyebabkan kerontokan loh. Lalu bagaimana cara yang terbaik untuk mengatasi rambut yang rontok?

rangkaian perawatan rambut rontok
rangkaian perawatan rambut rontokNatur 3

Nah girls, hal pertama yang harus kita laukan untuk melawan kerontokan adalah menggunakan rangkaian produk perawatan rambut yang tepat dan baik. Produk yang menggunakan bahan-bahan alami terbaik, karena zat kimia berlebih malah dapat memperparah kerontokan. NATUR merupakan rangkaian produk perawatan rambut berbahan alami, yang bekerja dengan menguatkan akar rambut dan mempercepat laju pertumbuhan rambut.

NATUR hadir dengan tiga rangkaian perawatan, shampoo dan ketiganya telah teruji secara klinis mampu mengurangi kerontokan rambut hingga 90% dalam 14 hari saja bila digunakan secara teratur.

Mungkin sebagian dari kita sangat hapal kan dengan aroma shampoo dan hair tonic NATUR yang “jamu” banget? Nah, kali ini NATUR mengganti aromanya menjadi lebih soft tapi tanpa mengurangi kualitasnya loh.

Dan untuk yang pernah mencoba shampoo NATUR, mungkin pernah merasa rambut terasa kaku, mengembang dan sulit diatur kan? Ngga perlu khawatir girls, ternyata itu adalah proses detoksifikasi dari shampoo NATUR. Shampoo NATUR bekerja dengan membersihkan residu dari shampoo sebelumnya, lalu mengembalikan kesehatan kulit kepala serta rambut kita.

Begitu juga dengan hair tonicnya, yang meresap hingga ke dalam akar rambut, bekerja membersihkan sisa-sisa produk yang sebelumnya kita pakai. NATUR hair Tonic Ginseng juga tidak menggunakan alkohol sehingga tidak menyebabkan panas serta iritasi pada kulit kepala.

NATUR Hair Tonic memiliki dua varian; yaitu NATUR Hair Tonic Ginseng dan NATUR Hair Tonic Aloevera. Keduanya memiliki keunggulan yang sama dalam merawat rambut dari kerontokan dan menyuburkan rambut. Dan yang paling bikin kagum, kedua produk ini sudah mendapatkan TOP BRAND AWARD selama 12 tahun berturut-turut, yaitu sejak tahun 2007 hingga 2018.

Oh iya, dalam acara sharing session tersebut, Mbak Sarah juga memperagakan cara penggunaan hair tonic yang tepat. Untuk menggunakan NATUR Hair Tonic, sebaiknya kocok dahulu lalu tuangkan dan usapkan pada kulit kepala secara merata. Lakukan pijatan lembut agar hair tonic meresap dan perdaran darah menjadi lancar. Setelah itu tidak perlu dibilas yah. Cara penggunaan yang tepat dapat menjadikan rambut sehat dari akarnya.

rangkaian perawatan rambut rontok
rangkaian perawatan rambut rontok

Nah girls, NATUR juga mengadakan 14 days challenge, yaitu challenge menggunakan NATUR Hair Tonic selama 14 hari berturut-turut. Dan saya sudah membuktikan langsung challenge ini loh girls. Rambut rontok berukurang hari demi harinya, dan rambut juga terasa ringan banget. Aroma barunya yang ringan dan harum, bikin saya tetap segar terus sempanjang hari. So, apakah kamu berani ikutan 14 days challenge dari NATUR?

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *