Mau Langgan Chicken Dinner di PUBG Mobile? Praktekin 5 Trik Ampuh Ini!

0
157
trik bermain PUBG
PUBG Mobile - gamy

Hai girls, pasti sudah tahu dong PUBG atau Player Unknown’s Battle? PUBG memang lagi happening banget nih, dan baru-baru ini PUBG juga akhirnya tersedia di mobile, baik iOS ataupun Android. PUBG saat ini menjadi game online yang terbanyak diunduh di Play Store loh, dengan lebih dari sepuluh juta unduhan.
Nah, untuk yang baru mengenal permainan, hal pertama yang harus diketahui adalah bahwa PUBG adalah game dengan genre battle royale, dan pemainnya harus bertahan hidup sampai akhir peperangan dengan jumlah pemain 100 pemain. PUBG bisa dimainkan dalam tim juga loh.
Agar kamu bisa bertahan hidup lebih lama atau menjadi “The Last Man Standing”, kamu bisa nih intip tricknya di bawah ini :
1. Memilih tempat untuk mendarat
Permainan PUBG berlangsung selama setengah jam atau, kalau dimemulai dengan cara yang salah, otomatis semuanya bisa berakhir dalam beberapa detik saja. Salah satu cara yang pasti bikin permainan berakhir lebih cepat adalah dengan salah menilai titik pendaratan awal.
Sebagai aturan umum, pemain pasti akan dibawa oleh pesawat di awal bermain, tentunya dengan rute yang berbeda. Nah, di pada saat penerjunan pemain wajib menentukan lokasi mendarat yang paling aman. Pilihlah lokasi yang paling minim potensi baku tembak. Ada beberapa area tertentu yang secara teratur memberikan senjata dan baju besi terbaik, misalnya nih seperti pangkalan militer, pembangkit listrik, atau berbagai kota besar, tapi pemain juga harus ingat bahwa pemain yang sudah berpengalaman lainnya juga akan menuju ke sana.
Nah, setelah kamu melompat keluar dari pesawat kargo, awasi terus kawanan pemain lain yang menuju ke satu lokasi. Meluncurlah dengan cepat, gunakan tombol virtual analog ke arah atas. Pastikan kamu mendarat sedekat mungkin dengan bangunan atau kendaraan, lalu segera menjauh dari garis rute pesawat. Maksimal waktu yang dibutuhkan 5 menit ya.

2. Loot dulu, tembaknya nanti
Di PUBG ngga ada yang namanya nyawa cadangan atau kesempatan ke dua. Kalau sudah mati yah mati.
Setelah kamu mendarat dengan aman, prioritas pertama adalah menemukan jarahan penting (proses loot) yang tersebar di sekitar bangunan. Penjarahan yang paling penting di tahap awal adalah senjata, amunisi, dan beberapa baju besi, juga upgrade ransel jadi Agan Sista siap untuk mulai menjelajah. Armor dan pelindung tubuh juga sangat penting.
Tapi ingat yah, ngga hanya kamu loh yang merebut jarahan.

trik bermain PUBG
trik bermain PUBG – @an.drew4603

Sebagai tambahan informasi, Di PUBG Mobile ada fitur ‘auto loot‘, artinya pemain secara otomatis bisa mengambil item yang penting saja, mengganti senjata ke yang lebih kuat beserta amunisinya, ransel, helm, rompi, dan item medis.

3. Hanya lakukan penyerangan saat berada dalam jangkauan
Ini dia kesalahan yang paling sering terjadi, dan mengakibatkan lebih cepat terbunuh. Bijaklah dalam menembak, jangan melakukan penembakan kecuali kamu yakin senjata tersebut memiliki mampu mencapai target.
Senapan, terutama S12K dan SMGs berguna untuk ledakan ledakan dekat, senapan serbu, dan pistol yang bagus untuk pertarungan jarak menengah, dan senapan sniper sangat cocok untuk tembakan jarak jauh.

4. Awasi terus petanya
Salah satu kunci bermain PUBG adalah mempelajari tata letak area tertentu dari peta PUBG serta selalu mengawasinya. Di PUBG, satu-satunya area yang aman berada di dalam “The Circle”. Harus diingat, lingkaran ini akan mengecil pada waktu tertentu selama battle dan kalau pemain terlalu lama berada di luar lingkaran, artinya pemain akan mati.

Jadi sangat penting untuk selalu mengawasi peta yah, selain itu kamu akan selalu tahu harus ke mana untuk menghindari pemain lain. Selain harus terus mengamati keadaan sekitar, ada baiknya kamu menggunakan headset agar bisa lebih peka mendengarkan suara tembakan atau mobil, karena dari suara, kamu juga bisa dapatkan informas mengenai keberadaan pemain lain.

5. Setelah musuh knocked down, pastikan keadaan aman
Terakhir, selalu pastikan keadaan aman setelah musuh knocked down. Jangan langsung menjarah barang bawaannya. Perhatikan keadaan sekitar, apakah dia memiliki team lain yang masih hidup?

PUBG Mobile, kamu bisa juga bermain dalam mode squad, artinya kamu memiliki team untuk menyerang pemain lain. Selain itu dalam mode squad, apabila pemain tertembak, tidak akan langsung mati tapi hanya dalam keadaan lumpuh hingga team datang memulihkan pemain yang tertembak.

trik chicken dinner PUBG
trik bermain PUBG – @pubg_timi

Poin utama dalam PUBG Mobile adalah tetap bertahan hidup, jadi diperlukan strategi dan konsentrasi tinggi kalau kamu bermain solo. Sebaiknya mulailah dari pinggiran karena cenderung lebih aman, manfaatkan juga pergeseran “The Circle”. Kamu bisa juga bersembunyi di balik pepohonan dan bangunan hingga situasi jadi lebih aman sambil memantau pemain yang lain.
Nah girls, itu dia 5 trick bermain PUBG Mobile agar kamu bisa bertahan hidup lebih lama. Ngomong-ngomong, kamu pernah ngga jadi “The Last Man Standing”?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here