Manfaat Asuransi Untuk Menghindari Hal Yang Tidak Pasti

0
29
asuransi kesehatan terbaik
asuransi kesehatan terbaik

Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan
Hai girls, yang selalu aktif! Pernah dengar pepatah “Sedia Payung Sebelum Hujan”?
Well pastinya sudah sering dengar dan hapal betul dengan arti pepatah tersebut kan?
Tapi pernah ngga sih kepikiran kenapa kita harus menyediakan payung dulu, padahal tanda-tanda hujan saja belum terlihat?

So girls, siapa sih di antara kita yang bisa tahu betul apa yang terjadi di masa depan? Apa yang terjadi satu jam berikutnya saja kita ngga ada yang tahu. Kita hanya bisa memprediksi, maka dari itu persiapan menjadi hal yang terpenting.

Karena kita tidak bisa mengetahui dengan pasti masa depan kita, makanya penting bagi kita untuk mengantisipasi apa-apa saja yang mungkin saja terjadi di masa depan. Antisipasi tersebut berguna untuk melindungi diri kita dari hal-hal buruk yang bisa saja menimpa kita di masa depan. Contohnya sakit, kecelakaan dan bahkan kematian.

Nah, kita memang tidak bisa menghindari ke tiga hal tersebut, tapi kita bisa meminimalisir resiko yang tercipta dari ke tiga keadaan tersebut. Jadi gini girls, kita tidak pernah tahu kapan kita akan jatuh sakit, namun yang pasti sakit itu pasti menghabiskan banyak biaya kan? Lalu resiko dari ketiadaan biaya tersebutlah yang bisa kita minimalisir.

asuransi kesehatan terbaik
asuransi kesehatan terbaik

Pertanyaannya adalah bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan menyiapkan asuransi kesehatan untuk diri kita.
Asuransi kesehatan? Apa sih asuransi kesehatan itu?
Asuransi kesehatan adalah salah satu jenis asuransi yang bisa dimiliki per orangan untuk memastikan jaminan kesehatan atas orang tersebut. Jaminan kesehatan diberikan kepada tertanggung, apabila si tertanggung ingin berobat disebabkan sakit atau kecelakaan.

Lalu kenapa kita harus memiliki asuransi kesehatan? Kan kalau sakit kita bisa bayar cash? Nah, apalagi kita kan cewe, kalau sudah menikah yah jadi tanggungan suami dong.

Well, big no for that statement, girls.
Pertama yang harus kita sadari adalah, sakit itu mahal. Coba kita cek deh, berapa sih biaya konsultasi dokter? Konsultasi dokter umum saja sekarang ini sudah menghabiskan biaya rata-rata Rp.100 ribu, kalau dengan dokter spesialis bisa lebih mahal lagi. Yakin sanggup mengeluarkan uang cash untuk setiap kali konsultasi dengan dokter?

Kedua, kita ngga bisa loh selalu bergantung dari penghasilan pasangan kita. Kita ngga akan pernah tahu, sampai kapan pasangan kita sanggup membiayai kita. Nah, maka daripada itu, penting bagi kita semua para wanita memiliki kemampuan finansial untuk kesehatan kita sendiri.

Kapan Waktu Yang Tepat Memiliki Asuransi Kesehatan?
Oke, asuransi kesehatan sangat penting untuk semua orang, terlebih untuk kita para wanita demi meminimalisir resiko yang akan muncul ketika kita sakit. Namun kapan sih sebaiknya kita memiliki asuransi kesehatan?

Saat yang tepat untuk memiliki asuransi kesehatan adalah di saat kita tidak membutuhkannya. What? Biasanya orang membeli sesuatu karena dia membutuhkannya. Kenapa kita harus membeli sesuatu di saat kita tidak membutuhkannya?

Hehehe, girls, ingat tujuan dari asuransi kesehatan, yaitu meminimalisir resiko yang akan terjadi apabila kita sakit. Jadi sebelum sakit adalah saat yang tepat untuk kita memiliki asuransi kesehatan. Kalau sudah sakit, siapa yang mamu membiayai biaya pengobatan kita?

asuransi kesehatan terbaik
asuransi kesehatan terbaik

Asuransi Kesehatan Yang Tepat Untuk Kita
Asuransi kesehatan yang tepat untuk kita miliki adalah asuransi kesehatan yang mampu menjamin seluruh biaya kita ketika sakit. Misalnya nih, biaya dokter, layanan medis, obat-obatan, tindakan medis bahkan untuk rawat inap.

Selain mampu memberikan jaminan yang banyak untuk kita ketika sakit, iuran asuransi alias premi yang murah adalah hal yang perlu dipertimbangkan girls. Jangan sampai, premi yang harus bkita bayarkan tiap bulannya justru malah sangat memberatkan kita yah.

asuransi kesehatan terbaik
asuransi kesehatan terbaik

Nah, girls, Allianz sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terbesar di Indonesia hadir dengan produk asuransi yang sangat lengkap. Asuransi kesehatan dari Allianz memberikan jaminan atau manfaat asuransi yang cukup luas dan banyak. Belum lagi biaya preminya yang relatif lebih ringan.

Jangan lupa, sistem klaim yang mudah pun menjadi nilai plus dari Asuransi Kesehatan Allianz. Allianz menawarkan sistem klaim berupa kartu cashless dan reimbursement dari rumah sakait manapun. Oh iya, untuk para muslimah, Allianz juga memiliki produk syariah loh, agar hati jadi lebih tenang.

Kalau gitu, dimana sih kita bisa mendapatkan produk Asuransi Kesehatan Allianz? Gampang banget girls, kita bisa langsung mendatangi kantor Allianz Indonesia atau menghubungi di nomor telepon (021) 29268888

Oke deh girls, last but not least, kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. So, persiapkan segala sesuatunya dari sekarang untuk mengantisipasi resiko yang akan terjadi. Manfaat asuransi kesehatan akan sangat terasa di saat kita mengalami sakit yang pengobatannya memerlukan biaya besar. Saat itulah kita akan merasakan bahwa manfaat asuransi kesehatan lebih besar bila dibandingkan dengan nilai premi yang kita bayarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here