Review Samsung Galaxy J6, Smartphone Fullview Display Dengan Kamera 13MP

0
371
Review Samsung Galaxy J6, Smartphone Fullview Display dengan Kamera 13MP
Samsung Galaxy J6

Samsung Galaxy J6 adalah salah satu produk smartphone terbaru milik Samsung, yang diriliskan bersamaan dengan Samsung Galaxy J4 di pertengahan tahun 2018 ini. Memang jika dilihat kedua smartphone ini memiliki kesamaan secara detail, akan tetapi dari segi penampilannya ada beberapa perbedaan yang terlihat sangat menonjol sekali. Yang demikian tersebut wajar sekali, mengingat kali ini Samsung akan membekali Galaxy J6 dengan layar Infinity Display atau yang biasanya disebut dengan layar berbingkai, yang tentu saja semakin membuatnya terkesan jauh lebih modern, elegan, dan menawan.

Review Samsung Galaxy J6, Smartphone Fullview Display dengan Kamera 13MP
Galaxy J6

Tidak hanya itu saja, secara spesifkasi untuk soal performa Samsung Galaxy J6 ini terbilang sangat handal dan mumpuni. So, tak heran jika nanti akan ada banyak calon konsumen yang penasaran dan ingin memilikinya. Bahkan, Samsung Galaxy J6 ini digadang – gadang sebagai salah satu smartphone Fullview Display terbaik dengan kamera 13MP. Namun untuk mengetahui informasi lebih jelasnya tentang review Samsung Galaxy J6, yuk simak dulu beberapa ulasannya di bawah ini.

Review Samsung Galaxy J6, Smartphone Fullview Display dengan Kamera 13MP
Jika berbicara mengenai spesifikasi, Samsung Galaxy J6 ini hadir dengan body berdimensi sangat ideal sekali, sebab Samsung Galaxy J6 tersebut membawa desain berukuran 149.3 x 70.2 x 8.2 mm dan bobot 154 gram. Walaupun terlihat sedikit tebal, akan tetapi smartphone terbaru dari Samsung tersebut masih sangat menarik dan nyaman sekali pada saat digenggam dalam satu genggaman. Di sisi lain, Samsung Galaxy J6 juga membawa layar dengan luasan 5.6 inch yang berkonsep layar Infinity Display, atau berbingkai tipis yang tentu saja semakin membuatnya terkesan elegan. Apalagi layar pada smartphone Samsung ini dibuat oleh dengan mengandalkan panel Super Amoled dan punya kemampuan resolusi 720 x 1.480 pixel.

Kecanggihan dan kehandalan yang disematkan pada Samsung Galaxy J6 sepertinya juga dapat ditelisik lagi pada sektor dapur pacunya. Sektor tersebut bisa dibilang merupakan salah satu bagian didalam smartphone yang didalamnya berisikan beberapa komponen super canggih yang siap menunjang tiap kinerja operasional dari smartphone tersebut. Yang mana, salah satu hal yang terlihat begitu jelas bahwa nanti Samsung Galaxy J6 tersebut akan ditenagai dengan chipset Exynos 7870 Octa dengan dukungan prosesor Octa Core berkecepatan 1.6GHz.

Jadi, sudah bisa dipastikan bahwasannya performa yang dihasilkan smartphone ini pun akan jauh lebih handal, dan mumpuni jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J4 saudaranya. Sisi lainnya, Samsung juga dipastikan akan membekali Galaxy J6 ini dengan dua buah varian RAM berkapasitas 3GB dan 4GB. Sehingga performa smartphone tersebut akan jadi lebih gesit dan responsif, khususnya pada saat digunakan untuk multitasking. Tidak hanya itu saja, bahkan Samsung juga sudah melengkapinya dengan kartu grafis Mali T830 MP1 untuk menunjang penampilan grafiknya supaya jauh lebih tajam, dan smooth. Sementara itu untuk platform yang digunakan Samsung pada Galaxy J6 sepertinya Samsung masih mempercayakannya pada OS Android Oreo.

Selain hal tersebut, Samsung Galaxy J6 ini juga sudah dilengkapi dengan lini fotografi yang sangat canggih, dan pastinya bisa banget diandalkan buat Anda yang gemar fotografi. Sebab, pada produk smartphone terbarunya ini pihak pabrikan memang benar – benar ingin memanjakan para calon penggunanya dengan fitur fotografi yang bisa berikan hasil foto yang memuaskan. Dimana smartphone Samsung Galaxy J6 tersebut membawa kamera utama dengan lensa 13MP, yang juga sudah dilengkapi pula dengan fitur LED Flash dan Autofocus.

Review Samsung Galaxy J6, Smartphone Fullview Display dengan Kamera 13MP
Samsung Galaxy J6

Melihat kecanggihan yang dibawanya tersebut, maka sangat jelas terlihat bahwa smartphone ini akan tetap mampu berikan hasil foto terbaik dan berkualitas. Selain itu Anda akan temukan di lini kamera depan yang juga akan membawa resolusi sebesar 8MP yang pasti akan menjadikan foto selfie Anda lebih bermakna dan atraktif. Samsung Galaxy J6 juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1.080p@30fps. Selain itu, kebutuhan pengguna akan konektifitas handal di tiap ponsel pasti juga jadi salah satu hal paling penting. Misalnya saja seperti konektifitas internet, dimana kali ini Samsung Galaxy J6 sudah mendapatkan dukungan jaringan 4G LTE, sehingga urusan akses internet akan jadi lebih cepat dan lancar.

So, itu dia girls, review Samsung Galaxy J6, smartphone Fullview Display dengan kamera 13MP. Fitur yang mana nih yang jadi favorit kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here