Wanita Wajib Nonton : Film 3 Dara 2 Menarik Dan Penuh Makna

0
121
film 3 dara 2 - film_3dara2
film 3 dara 2 - film_3dara2

Hayoo siapa yang pernah menonton film 3 Dara yang pertama?
Well, buat yang pernah menonton film 3 Dara, kamu harus siap-siap nih dengan kehadiran 3 Dara 2 di tanggal 25 Oktober 2018 mendatang.

Yes, sukses dengan film 3 Dara di tahun 2015 yang lalu, Sutradara Monty Tiwa kembali menggarap 3 Dara 2 yang akan rilis tanggal 25 Oktober 2018 mendatang. Karena padatnya jadwal dari beberapa pemeran, maka dibutuhkan waktu sekitar 3 tahun untuk membuat 3 Dara 2.

film 3 dara 2 - @film_3dara2
film 3 dara 2 – @film_3dara2

Konsep film 3 Dara 2 ini sebenarnya tidak jauh seperti film pertamanya. Kedua fil ini sama-sama membahas permasalahan antara pria dan wanita, dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi kehidupan berpasangan.

Film 3 Dara 2 ini berkisah tentang persahabatan dari trio Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tata Ginting), dan kali ini mereka terpaksa menjadi “ibu rumah tangga”. Hal-hal yang biasa dilakukan oleh ibu rumah tangga; seperti belanja kebutuhan dapur, memasak, mencuci, meyiapkan makanan pun harus mereka lakukan.
Lalu apa sih yang menyebabkan trio Afandi, Jay dan Richard terpaksa menjadi ibu rumah tangga?

film 3 dara 2 - @film_3dara2
film 3 dara 2 – @film_3dara2

Jadi kisah ini bermula dari kegagalan bisnis mereka, sehingga harta, tabungan serta aset mereka pun habis tergadai dan terpaksa tinggal di rumah Eyang Putri; yang diperankan oleh Cut Mini. Dengan segala himpitan hutang, ketiganya terpaksa menjadi melakukan pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan oleh istri mereka.

film 3 dara 2 - @film_3dara2
film 3 dara 2 – @film_3dara2

Ide mengenai emansipasi dan kesetaraan menjadi inti dari film 3 Dara 2 yang bergenre drama komedi ini. Namun, Monty Tiwa mengemasnya dengan dengan cara yang berbeda dan dibumbui komedi yang segar, sehingga pesan yang ingin disampaikan tidak terkesan menggurui.

Film 3 Dara 2 yang diproduksi oleh MNC Pictures ini memiliki kisah menarik dan penuh pesan yang bermakna, dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018. Penasaran seperti apa sih kelucuan dari trio Afandi, Jay dan Richard ini? Cek dulu trailer film 3 Dara 2 di https://youtu.be/Qz9Yi1ky2Ig

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here