Review OnePlus 5T, Informasi Spesifikasi dan Harga Terupdate 2018

0
21

Kabar terbaru datangnya dari produsen OnePlus, yang dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbarunya yang diberi nama sebagai “OnePlus 5T”. Ini merupakan salah satu produk smartphone terbaru OnePlus yang dibuat khusus sebagai generasi penerus dari OnePlus 5 yang lebih dulu diriliskan.

Hadir untuk bersaing di kelas high-end, smartphone OnePlus 5T tersebut sudah pasti akan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan OnePlus 5 terdahulu, bahkan akan dibuat lebih baik dibandingkan OnePlus 5. Sama seperti jajaran smartphone kelas atas yang lain, pada smartphone terbarunya ini OnePlus akan memiliki lini kamera yang handal, cocok buat kamu yang inginkan hasil fotografi berkualitas tinggi. Tetapi juga tak hanya itu saja, masih ada banyak lagi kehebatan – kehebatan yang bakal kamu jumpai pada OnePlus 5T. Penasaran? Simak saja pada review OnePlus 5T di bawah ini.

Review OnePlus 5T
Review OnePlus 5T

Review OnePlus 5T, Informasi Spesifikasi dan Harga Terupdate 2018
Jika dilihat dari segi desain, smartphone OnePlus 5T yang hadir dengan baterai Li-Po berkapasitas 3.500 mh ini memiliki body fisik yang dibuat dari bahan glass dan aluminium frame, perangkat tesebut berukuran 6 inch dengan luasan 92.9 cm2, sehingga smartphone baru OnePlus tersebut bisa dibilang sebagai phablet premium. Jenis layar yang dibawa oleh ponsel ini mendapat sokongan dengan jenis layar Amoled yang jadi andalan Samsung, yakni Optic Amoled Capativie Touchscreen 16M colors, dan dengan resolusi Full HD 1.080 x 2.160 pixel serta rasio 18 : 9.

Selain hal tersebut, layar pada smartphone ini juga memiliki kerapatan hingga 402 ppi sehingga semakin membuatnya tampak sangat apik. OnePlus 5T juga membawa panel yang mendapatkan suatu perlindungan proteksi terbaik dari Corning Gorilla Glass 5. So, kamu ngga perlu khawtair lagi apabila smartphone tersebut tergores maupun terbentur.
Kemudian jika dilihat dari segi hardware atau yang biasanya juga disebut dengan dapur pacunya sendiri, OnePlus 5T tentu saja akan memiliki beberapa keunggulan di bagian spesifikasi yang dibawanya, salah satunya adalah di permesinannya. OnePlus 5T ditenagai dengan OS Android Terbaik yakni sistem operasi Android Nougat versi 7.1.1 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, serta prosesor yang terbilang tinggi di kelasnya, yakni Octa Core dan RAM berkapasitas 6GB atau 8GB. Sehingga yang demikian tersebut semakin membuat kamu bisa lakukan beberapa aktifitas sekaligus di smartphonemu dengan kinerja mesin yang sangat responsif.

Kalau kamu merupakan salah satu penggemar game, smartphone OnePlus 5T ini pastinya akan sangat layak banget untuk jadi rekomendasi, sebab sudah dibekali dengan GPU Adreno 540 yang nanti akan bisa tampilkan grafis mumpuni. Ini artinya penampilan game pada smartphone ini akan tampak begitu baik, dan lebih nyata. Sehingga spesifikasi OnePlus 5T pada dapur pacunya memang benar – benar cukup mumpuni. Tapi sangat disayangkan sekali, pada smartphone OnePlus 5T ini masih belum ada slot microSD, untungnya smartphone tersebut punya ruang penyimpanan yang cukup lapang. Dimana OnePlus 5T menawarkan dua buah kapasitas, yakni 125GB dan 64GB.

Selain hal di atas, kamu pastinya juga tidak perlu ragu lagi akan kemampuan fotografi smartphone flagship satu ini, sebab OnePlus 5T sudah dibekali dengan kemampuan fotografi yang sangat mumpuni. Seperti pada kebanyakan smartphone papan atas lainnya, smartphone yang bernama OnePlus 5T tersebut pun juga dibekali dengan kamera belakang dual kamera berlensa 16MP f/1.7, 24 mm EIS atau Gyro + 20MP f/2.6, 36 mm yang dilengkapi pula dengan Phase Detection Autofocus, 1.6 kali Optical Zoom, serta dual LED Flash. Sangat luar biasa kan untuk kamera belakang atau utamanya? Hasil foto dari kamera belakang pada smartphone OnePlus 5T tersebut sudah pasti akan dapat membuat Anda berdecak kagum, dan tidak perlu banyak melakukan pengeditan untuk kamu posting di sosial media.

 

Lalu untuk kamera depannya sendiri juga tak kalah menariknya, smartphone yang hadir dengan layar lebar tersebut berbekal kamera beresolusi 16MP f/2.0, 20 mm, EIS atau Gryo, 1.0 pixel size, 1080p yang dilengkapi pula dengan adanya Auto HDR. Berkaitan dengan kemampuan dalam merekam video, spesifikasi smartphone OnePlus 5T ini dibekali pula dengan resolusi Quad HD 2160p@30fps yang nanti akan semakin membuat hasil video Anda tampak lebih memukau. Berbicara mengenai harga, kira – kira berapa sih banderol harga yang ditawarkan OnePlus pada produk smartphone terbarunya tersebut? Harga OnePlus 5T terbaru ini diperkirakan akan ditawarkan sekitar Rp 7 juta rupiah, khususnya untuk pasar gadget Indonesia.

Itulah review OnePlus 5T, informasi spesifikasi dan harga terupdate 2018 yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here