Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? PDaja!

0
75
Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!
Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!

Hai girls, pernah menghitung ngga, berapa kali sih dalam setahun kita pergi ke Bank?
Hampir ngga pernah?

Ahaha, pastinya banyak dari kita yang sudah sangat jarang untuk mampir ke Bank. Rasanya kalau ngga penting-penting banget_ seperti mengurus kartu ATM atau ganti buku, pastinya dalam setahun ngga pernah mampir ke Bank, betul kan?
Nah, hal itulah yang ditangkap oleh Bank Sahabat Sampoerna, dengan meluncurkan aplikasi pinjaman berbasis website, yang diberi nama PDaja.com

butuh pinjaman cepat
PDaja.com

Peluncuran PDaja.com
Bertempat di JSC Hive Jakarta, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna), secara resmi meluncurkan situs pinjaman berbasis web yang bernama PDaja.com. Peresmian ini dilakukan oleh Bapak Ong Tek Tjan selaku Direktur Funding, SME, FI dan Jaringan Kantor serta Ibu Irma Savitri selaku Chief of Credit and Collection. Turut hadir juga Ibu Sandra Lewerissa selaku Legal Credit and Collateral Management Head dan Bapak Ridy Sudarma selaku Corporate Communication and Investor Relation Head dalam peresmian tersebut.

Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!
Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!

Tujuan dari diluncurkannya aplikasi pinjaman PDaja.com adalah memberikan kemudahan serta percepatan proses pinjaman bagi calon debitur. PDaja.com juga dibuat secara ringkas dan terbuka, jadi siapa saja bisa mengakses PDaja.com dengan mudah.

PDaja.com juga bisa memberikan informasi estimasi pinjaman yang dapat diberikan oleh Bank Sampoerna sehingga proses pengajuan kredit dapat lebih cepat dan simple.

Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!
Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!

Tentu saja dengan aplikasi yang memudahkan ini, Bank Sahabat Sampoerna sangat yakin mampu meningkatkan penyaluran kredit kepada masyarakat luas. Karena aplikasi pinjaman online ini mengikuti perkembangan jaman serta lebih cepat dan simple.

Cara Akses PDaja.com
Mengakses PDaja.com sangat mudah dan sederhana, loh. Kita tinggal mengakses PDaja.com, tanpa perlu mendownload apapun. Lalu, tanpa perlu login, kita dapat memasukan berbagai informasi terkait jaminan yang dimiliki untuk dapat mengetahui perkiraan pinjaman yang bisa kita ajukan. Kemudian, apabila kita rasa cocok, kita dapat langsung memasukan informasi pribadi dan mengajukan pinjaman. Ngga perlu repot-repot lagi untuk datang ke Bank. So simple kan?

Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!
Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan PDaja.com, yuk cari tahu lebih banyak mengenai PDaja.com di sosial medianya ya.

Instagram PDaja.com

FB PDaja.com

Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!
Butuh Pinjaman Cepat dan Mudah? Pdaja!

Sekilas Tentang Bank Sahabat Sampoerna
Bank Sahabat Sampoerna adalah bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Bank Sahabat Sampoerna memiliki kantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Bank Sahabat Sampoerna kini memiliki jaringan kantor sebanyak 20 kantor cabang di 16 kota besar di Indonesia.

Bank Sahabat Sampoerna didukung oleh dua group besar sebagai pemegang saham, yaitu Group Sampoerna Strategic melalui PT. Sampoerna Investama sebesar 81% dan Group Alfa melalui PT. Cakrawala Mulia Prima sebesar 18% serta sebesar 1% dimiliki oleh Bapak Ekadharmajanto Kasih. Para pemegang saham berkomitmen tidak hanya dalam bentuk pembiayaan dan permodalan, tetapi juga brand value, knowledge serta skill untuk mengembangkan UMKM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here