Film Sherlock Holmes Yang Jauh Dari Kesan Serius

0
58
Sherlock Holmes And John Watson Quotesgram
Sherlock Holmes And John Watson - Quotesgram

Sudah pernah nonton film Sherlock Holmes 1 dan 2? Untuk yang ketiga ini, Anda akan sangat terkejut. Pasalnya, film ini jauh dari kesan serius. Ini akan menjadi salah satu cerita menarik film bioskop yang bakal Anda tonton di penghujung tahun 2018 ini.

Akan tetapi, harus dibedakan dulu. Yang bukan serius ini tidak berjudul Sherlock Holmes tapi Holmes dan Watson. Betul sekali. Mereka dua karakter yang ada di film Sherlock Holmes. Watson merupakan teman Holmes dalam menyelesaikan kasus.

Holmes And Watson
Holmes And Watson – fanpop

Namun, sekali lagi ini bukan film Sherlock Holmes. Bukan juga kelanjutan dari Sherlock Holmes 1 dan 2. Hanya saja, karakternya sama, yaitu Sherlock Holmes seorang detektif. Bedanya, di film Holmes and Watson, kedua detektif ini lucu, bukannya serius.

Di sisi lain, jangan juga membayangkan Holmes di sini diperankan oleh Robert Downey Jr, orang yang sama yang memerankan Iron Man. Bukan dia. Holmes di sini diperankan oleh Will Ferrell. Anda tahu siapakah dia? Dia dikenal sebagai komedian kondang. Sementara itu, Watson diperankan oleh rekan Ferrell, yaitu John C. Reilly.

Holmes And Watson
Holmes And Watson – collidercom

Bagi Anda yang sudah familiar dengan kedua orang ini, pasti tidak akan lagi merasa Holmes yang super serius. Dari raut wajah mereka saja, sudah terpancar hawa lucu.
Meskipun demikian, Holmes dan Watson tetaplah seorang detektif di film ini. Mereka berdua dituntut untuk menyelesaikan kasus. Dan kasusnya bukan kasus sembarangan. Kasus yang mereka tangani cukup sulit dan serius. Hanya saja, dalam proses penyelesaian kasus, ada selipan komedi di dalamnya. Ini yang menjadi Sherlock Holmes jauh dari kesan menjadi seorang detektif yang super serius yang tidak pernah melucu.

Holmes And Watson
Holmes And Watson – fanpop

Jika Anda mencari film yang lucu tapi pada saat yang sama ada nilai positif dan serius yang ingin disampaikan, film Holmes and Witson ini layak untuk Anda tonton. Dan jika Anda rindu dengan film Sherlock Holmes yang diperankan oleh Robert Downey Jr, tunggu saja tanggal mainnya. Kabar terbaru terdengar di mana sang pemeran utama sudah dipanggil untuk melakukan diskusi dan juga latihan. Memang masih lama karena rencananya film ini bakal dirilis dua tahun mendatang, yaitu pada tahun 2020.

Untuk saat ini, Anda punya pilihan cerita menarik film bioskop tentang detektif, bukan Sherlock Holmes yang selama ini Anda tonton, tapi Holmes yang jenaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here