Inovasi Pipa Rucika SiTech+, Solusi Saluran Air Panas

0
86
rucika.co.id
rucika.co.id

Inovasi dalam hal perpipaan tercipta dalam produk pipa Rucika SiTech+. Pipa ini mempunyai beragam inovasi yang sudah dikembangkan untuk menjadi solusi saluran air panas. Jadi, pipa ini tahan panas karena memang dirancang untuk kemudahan pengaliran saluran air panas bersih ataupun aliran pembuangan, seperti limbah. Inilah beberapa inovasi pipa SiTech+.

1. 3 Lapisan Material
Sebagai produk inovasi, pipa SiTech+ tentu mempunyai spesialisasi fungsi yang lebih unggul dari produk sebelumnya. Pipa ini bersifat tahan panas karena dirancang khusus sebagai solusi aliran air panas yang kuat dan tidak mudah pecah. Hal ini terjadi karena pipa unggulan ini disusun menggunakan tiga lapisan material berkualitas, yaitu lapisan luar, tengah, dan dalam.
Setiap lapisan tersebut mempunyai perannya masing-masing. Lapisan luarnya berperan sebagai pelindung yang kuat dan tahan lama, lapisan kedua berperan meredam suara, dan lapisan ketiga atau lapisan terdalam punya permukaan paling halus dan tahan terhadap bahan kimia.
2. Sistem Rubber Ring Joint (RRJ)
Sistem sambungan menggunakan Rubber Ring Joint (RRJ) menjadikan proses pemasangan pipa jadi lebih mudah. Kamu bisa lebih cepat untuk memasang saluran air panas dengan pipa SiTech+ yang teknis pemasangannya mudah ini. Berat pipa yang tergolong ringan karena terbuat dari bahan thermoplastic juga semakin memudahkan.

Rucika1
Rucika – rucika.co.id

3. Angular Rotation Guidance
Pada ujung fitting pipa Rucika SiTech+ ini juga dilengkapi marking yang bersudut 15 derajat dan 45 derajat yang berperan sebagai penanda ketika melakukan penyesuaian saat posisi fitting perlu diputar. Kemudahan pemutaran ini sangat fleksibel dilakukan saat proses pemasangan, sehingga jadi lebih mudah dan lancar.
4. Insertion Depth Check
Kelebihan selanjutnya adalah mempunyai garis pada bagian spigot fitting yang berperan untuk melakukan pemeriksaan apakah di dalam sambungan sudah memenuhi syarat atau belum. Syarat tersebut termasuk mempunyai space sebesar 10 mm untuk mengakomodir pemuaian dan penyusutan di setiap sambungan pipa.
5. Warna Baru
Warna baru ini diterapkan pada lapisan luar, yaitu warna hitam, sehingga tahan dari bahan kimia dan sinar matahari. Dengan warna hitam ini juga, lapisan luarnya menjadi tidak sensitif terhadap kotoran, sehingga pipa mampu bertahan lama meski terkena kotoran dan debu ketika terpendam tanah.

pipa Rucika
pipa Rucika

Dengan segenap inovasi tersebut, kamu bisa mengetahui dengan jelas bagaimana struktur dan kualitas pipa SiTech+. Sebagai salah satu produk inovasi pipa Rucika, pipa untuk saluran air panas ini bisa diandalkan karena sudah berstandardisasi. Karenanya, produk ini sudah terpercaya dan menjamin kelancaran aliran air panas, bahkan dilengkapi peredam suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here