Cemilan Sehat Buat Yang Suka Ngemil

0
45
Overdozzz With Love
Overdozzz With Love

Ngga bisa berhenti ngemil tapi tetap ingin sehat?
Ngga sulit kok, sekarang kamu bisa tetap sehat tanpa harus berhenti ngemil, loh.

Jumat, 23 November 2018 yang lalu, Love and O2 meluncurkan brand cemilan sehat terbarunya yang diberi nama Overdozzz With Love. Dalam launching produknya yang mengambil tempat di Food Hall Plaza Indonesia, Love and O2 mengundang para blogger untuk hadir untuk sama-sama merasakan langsung nikmatnya cemilan sehat Overdozzz With Love.

Overdozzz With Love 2
Overdozzz With Love 2

Sebenarnya apa sih Overdozz With Love itu?
Well girls, Overdozzz With Love adalah cemilan keripik yang terbuat dari kelapa serta granola brainfood. Seluruh bahan-bahannya merupakan hasil alam tanah Bali dan dibuat di Bali oleh masyarakat lokal Bali.

Overdozzz With Love dikemas dengan wadah yang eksklusif dan punya warna-warni kekinian dengan tema tropikal dan didominasi warna hijau. Impresi pertama saat melihat kemasan Overdozzz With Love adalah unik dan menarik, penasaran ingin melihat dan mencoba isinya. Kemasan yang cantik ini terbuat dari kertas daur ulang yang cukup tebal, jadi keripik tidak akan mudah hancur.

Untuk kemasan produk keripik kelapanya didesain dengan segel, jadi kemasannya bisa ditutup kembali apabila keripik belum habis. Sedangkan untuk granola brainfood nya dikemas dalam wadah kaca serta memiliki tutup yang rapat. Namun, yang terpenting adalah Overdozzz With Love telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI serta sertifikasi Vegan and Organic. Jadi, ngemil Overdozzz With Love jadi makin tenang deh.

Overdozzz With Love
Overdozzz With Love

Bagaimana dengan rasanya?
Kalau biasanya kita menemukan cemilan keripik dengan rasa kentang atau singkong, Overdozzz With Love menawarkan rasa yang unik; yaitu kelapa. Rasa kelapanya pun murni asli dari kelapa karena benar-benar terbuat dari kelapa, tanpa tambahan perasa.

Overdozzz With Love keripik kelapa punya dua varian rasa; manis dan pedas. Sekali lagi, tidak perlu khawatir karena rasa manisnya berasal dari tebu bukan pemanis buatan, loh.

Untuk brainfood granolanya pun tidak kalah enak. Karena memang dibuat dari bahan-bahan alami, rasa Brainfood Granola Overdozzz With love ini terasa lebih segar dan enak tanpa meninggalkan after taste yang mengganggu. Untuk rasa yang lebih nikmat, brainfood granola ini bisa dicampur dengan susu segar atau plain yoghurt.

IMG 20181126 123650
Overdozzz With love

Penasaran ingin mencoba langsung Overdozzz With Love?
Girls, Overdozzz With Love bisa didapatkan di seluruh jaringan Food Hall. Selain melalui jaringan Food Hall, Overdozzz With Love ini bisa didapatkan secara online melalui FB Love and O2.

Dan kabar baiknya, Overdozzz With Love akan menyumbangkan 15% dari setiap keuntungan yang diperoleh untuk kelestarian hutan tropis di Indonesia. Well, sudah ngemil enak, sehat, kita juga bisa berkontribusi untuk kelestarian hutan tropis di negeri tercinta ini. Yuk, buruan diserbu, selamat mencoba dan tetap sehat yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here