Tunjukan Gaya Fashion Terbaikmu dengan Canon EOS M100!

3
546
CANON EOS M100
CANON EOS M100

Kamis, 22 November 2014 yang lalu, Area Cewe berkesempatan hadir dalam acara Canon EOS M100 Press Conference & Talkshow with Maudy Ayunda yang bertempat di Holiwings, Gunawarman, Jakarta Selatan.

IMG 20181122 094252
Canon EOS M100

Dalam acara yang dikemas santai dan kasual tersebut juga diadakan OOTD (Out Fit Of The Day) Competition yang diikuti oleh peserta yang hadir. Berbagai property warna-warni dan menarik disediakan oleh canon untuk peserta yang mengikuti OOTD Competition.
Sekitar pukul 10 WIB acara talkshow pun dibuka oleh MC, dan diawali sambutan oleh Ibu Merry Harun selaku Canon Division Director, PT Datascrip serta pembukaan kain penutup poster Photo Copetition oleh Ibu Merry Harun dan Maudy Ayunda.

IMG 20181122 105628
Canon EOS M100 OOT Competition

Yes, sebagai informasi, Canon lagi mengadakan Photo Competition, loh girls. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia mengajak kita semua yang tertarik dengan fashion untuk dapat lebih berkreasi dengan gaya berbusana atau yang biasa kini disebut dengan outfit of the day (OOTD). Di ajang Canon EOS M100 OOTD Photo Competition ini, kita bisa bergaya apa saja sesuai kepribadian kita bersama kamera digital Canon tipe apa saja, lalu upload deh di akun Instagram kita. Buat yang penasaran dan ingin sekali ikutan kompetisinya bisa cek langsung ke Canon Indonesia ya.

Oke, lanjut yah, setelah kata sambutan dari Ibu Merry Harun, acara dilanjutkan dengan talkshow oleh Maudy Ayunda sebagai selebritis dan brand ambassador Canon dan Roni Bachroni yang merupakan fotografer senior.

Canon EOS M100 OOT Competition
Canon EOS M100 OOT Competition

Dalam talkshow tersebut baik Maudy Ayunda maupun Roni Bachroni banyak membagikan tips bagaimana cara mendapatkan hasil foto yang bagus dan menarik, serta tips-tips bergaya trendi dengan pakaian atau busana kita. Salah satu tips untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik adalah dengan menggunakan kamera yang mampu menangkap gambar dengan sempurna. Canon EOS M100, mampu menghasilkan foto dengan warna yang cerah dan natural.

Canon EOS M100 telah resmi meluncur di Indonesia sejak 29 Agustus 2017, dan siap bersaing dengan deretan kamera mirrorless lainnya. Canon EOS M100 punya banyak pembaruan dari seri M sebelumnya, salah satu yang paling terlihat adalah grip di atas tombol menu yang dibuat dengan lapisan karet, jadi tidak licin saat dipegang.

Canon EOS M100 OOT Competition
Canon EOS M100 OOT Competition

Untuk sisi desain, Canon EOS M100 masih sama dengan pendahulunya, Canon EOS M10. Bodynya compact, kokoh serta stylish, jadi sangat catchy untuk dibawa ke mana saja.

Canon EOS M100 punya sensor APS-C sebesar 24,2 megapiksel. Sensitivitas sensornya mampu mendeteksi cahaya dengan indikator yang lebih tinggi dibanding M10. Canon EOS M100 kini sudah mencapai sensitivitas ISO hingga 25600.

Canon EOS M100 juga mampu memberikan detail yang lebih tinggi pada kontras warna, jadi untuk warna-warna yang senada, Canon EOS M100 mampu menawarkan akurasi warna yang lebih detail dan tajam. Kabar baik buat yang menggemari trend foto flat lay, nih.
Dengan sensitivitas yang tinggi pada sensornya, Canon EOS M100 juga mampu menghasilkan kualitas foto objek dengan sangat tajam. Artinya, Canon EOS M100 mampu memotret dengan mode fotografi makro untuk menghasilkan foto yang dramatis dari jarak yang sangat dekat.

Canon EOS M100 OOT Competition
Canon EOS M100 OOT Competition

Dalam pengoperasiannya, Canon EOS M100 menyediakan layar sentuh 3 inci beresolusi 1,03 juta dot yang bisa dibalik hingga 180 derajat ke depan, jadi kita bisa selfie dengan mudah dan nyaman banget.

Canon EOS M100 OOT Competition
Canon EOS M100 OOT Competition

So girls, untuk berbagai macam kebutuhan fotografi kamu, kamera mirrorless Canon EOS M100 sudah sangat bisa diandalkan. Dengan berbagai peningkatan fitur dari versi pendahulunya, Canon EOS M100 bikin hasil foto kita seperti fotografer profesional, loh. So, mau punya Canon EOS M100?

Girls, buat kamu yang ingin banget memiliki Canon EOS M100 yuk ikutin Canon EOS M100 OOTD Photo Competition! Penasaran gimana cara ikutan kompetisinya? Yuk, langsung kepoin aja caranya di bawah ini.

Raih Kamera Impianmu dengan Canon EOS M100 OOTD Photo Competition
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Canon Indonesia mengajak kita semua yang sangat menyukai fotografi dan juga fashion untuk lebih ekspresif dan kreatif dalam gaya berbusana melalui OOTD atau Outfit Of The Day Photo Competition.
Melalui kompetisi ini, kita bisa bergaya apa saja sesuai kepribadian kita dan tentunya bersama kamera Canon kesayangan kita dari tipe apa saja, loh. Kompetisi ini sendiri sudah dimulai dari tanggal 22 November 2018 dan akan berakhir di tanggal 10 Januari 2019.
Lalu bagaimana caranya?

CANON EOS M1002
Canon EOS M100 OOT Competition

Caranya gampang banget loh, kita hanya cukup mengupload foto terbaik kita ke Instagram dengan menggunakan outfit yang paling keren sesuai tema yang telah ditentukan, dan tentunya bersama kamera Canon kesayangan kita yah.

Canon EOS M100 OOTD Competition Rules 1
Canon EOS M100 OOTD Competition Rules 1
Canon EOS M100 OOTD Competition
Canon EOS M100 OOTD Competition

Tema apa saja yang bisa kita ikuti akan diinformasikan di akun Instagram @canon.indonesia, jadi agar tidak ketinggalan info-info dari Canon, jangan lupa untuk follow IG @canon.indonesia ya. Sertakan juga hashtag #canonootd #lifefashion #eosm100xmaudy #eosm100(tema foto), contohnya #eosm100batik dan jangan lupa untuk mention @canon.indonesia yah.

Picture1
Canon EOS M100 OOTD Competition

Dan, ini dia hadiahnya; yaitu satu buah kamera Canon EOS M100 untuk satu orang pemenang dari keseluruhan tema OOTD yang dikompetisikan. Masih ada lagi nih hadiahnya; yaitu 100 Minutes Exclusive Dinner with Maudy Ayunda untuk 10 orang pemenang, yang diambil dari dua orang terbaik di setiap tema OOTD yang dikompetisikan.

Gampang banget, kan? So, tunggu apalagi. Buruan pakai outfit yang paling keren sesuai tema dan jangan ketinggalan kamera Canon kesayangan, yah.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here