Asus ROG Phone, Smartphone Gahar Khusus Para Gamers

0
24
Asus ROG Phone
Asus ROG Phone

Smartphone khusus buat para gamer ini memang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia gaming. Pasalnya, perusahaan yang mengedepankan teknologi canggih, ASUS, sudah merilis salah satu produk unggulnya yang booming beberapa pekan lalu.

Produk ini dilabeli dengan Asus ROG Phone, ROG merupakan singkatan dari Replubic of Gamers ini tentunya sengaja dibuat khusus untuk para pecinta game. Bagi kamu yang penasaran dengan apa saja spesifikasi yang menarik dari smartphone gaming ini, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Layar
Layar depan Asus ROG Phone memiliki ukuran 6 inci dan resolusi 1080 x 2160 pixel tentunya sudah menggunakan teknologi AMOLED yang bisa membuat kamu betah bermain game favoritmu. Apalagi ditambah dengan kemampuan layarnya yang full HD + , kecepatan refresh rate hingga 90 Hz dan contrast ratio 10.000 : 1 dapat membuat setiap gambar pada layar smartphone ini bebas dari blur sehingga kamu lebih nyaman dalam bermain game. Ditambah lagi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 6 membuat ketahanan smartphone ini cukup kuat.
Teknologi Pendingin
Jika kamu kerap mengeluh akibat smartphone yang kamu gunakan untuk bermain game cepat panas, hal tersebut tidak berlaku bagi Asus ROG Phone. Smartphone ini dilapisi oleh material ultrathin nickle metal heatsink plate yang membuat smartphone ini dapat mereduksi panas yang timbul. Selain itu, sistem perangkat ini juga dilengkapi dengan pendingin 3D vapor chamber yang ikut membantu dalam mereduksi panas yang timbul. So, kamu gak akan mengeluh terhadap panas berlebih lagi.

ROG Phone
ROG Phone

Performa
Tampilan yang mewah tentunya dilengkapi juga dengan dapur pacu yang canggih. Asus ROG Phone ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Tak perlu ragu, dengan Asus ROG Phone, momen bermain gamemu akan lebih maksimal tanpa terganggu dengan penurunan grafik. Untuk kapasitas RAM, ROG phone menyediakan 8 GB dan penyimpanan internalnya mencapai 512 GB menjamin kamu makin betah dan puas bermain game tanpa mengalami kekurangan penyimpanan.
Kamera
Untuk sektor fotografi, Asus ROG Phone dibekali kamera ganda pada kamera belakangnya. Masih bisa bersaing dengan smartphone lainnya. Kamera belakang memiliki resolusi 12 MP lensa normal + 8 MP dengan lensa wide-angel. Kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP. Tentunya cukup mumpuni untuk kamu melakukan live streaming ketika bermain game favoritmu. Kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4000 mAh, menjamin kamu akan lebih fokus dalam bermain game tanpa perlu takut lowbatt ketika sedang asik bermain.
Dukungan Aksesoris
Mengusung smartphone khusus untuk gaming, Asus ROG Phone juga menyediakan beberapa aksesoris khusus yang bisa menemani kamu bermain game secara eksklusif. Aksesoris tersebut diantaranya yaitu Aero active cooler yang berfungsi untuk menjaga suhu optimal. Ada juga Mobile Desktop Dock yang membantu menyambungkan smartphone ke monitor. Twin View Dock untuk memberikan layar tambah pada Asus ROG Phone layaknya bermain nintendo DS. GameVice dan WiGi Dock yang membuat kamu lebih nyaman bermain game seperti sedang bermain Playstation Portable.

ROG Phone
ROG Phone

Harga Asus ROG Phone
Dengan penjelasan singkat di atas terkait spesifikasi Asus ROG Phone, kamu tentu bertanya tentang berapa harga yang dibanderol untuk mendapat smartphone ini. Untuk penyimpanan internal 128 GB, ASUS mematok harga ROG Phone dengan harga sekitar Rp 13 Juta dan Rp 16.6 juta untuk penyimpanan internal 512 GB. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa merasakan sensasi bermain game dengan elegan dan eksklusif loh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here