Spesifikasi Lengkap ASUS ZenBook Terbaru Laptop Super Tipis

1
400
ASUS ZenBook - @asus
ASUS ZenBook - @asus

Girls, ada kabar kece nih buat para penggemar gadget!!
17 Januari 2019, ASUS akan meluncurkan ZenBook terbaru yang merupakan laptop paling ringkas di dunia, bahkan lebih kecil dari MacBook Air, loh.

Di tahun 2019 ini, ASUS resmi menginjak usia 30 tahun, dan bertepatan dengan tahun ke 30 nya, ASUS akan meluncurkan tiga laptop ultra tipis terbarunya yakni ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433 dan ZenBook 15 UX533. Denger-denger nih, ketiganya diklaim sebagai penyempurnaan dari MacBook Air yang merupakan pelopornya laptop ultrathin.

ASUS ZenBook - @asus8449809587578637857 N
ASUS ZenBook – @asus

So, apa sih yang bikin ZenBook terbaru ini menjadi laptop teringkas sekaligus tertipis melebihi MacBook Air? Nahh, ini berkat inovasi tiada henti dari ASUS, girls. ASUS membekali teknologi NanoEdge Dislpay pada ZenBook terbarunya. Makanya, ZenBook terbaru dari ASUS ini bisa punya bezel yang super tipis sehingga bikin ukurannya pun jadi lebih kecil secara keseluruhan.

ASUS ZenBook - @asus
ASUS ZenBook – @asus

Eits, tapi ASUS ngga hanya berfokus ke penampilan saja kok. ASUS menawarkan performa yang powerful di seri ZenBook terbarunya. Prosesor Intel Core generasi ke-8 disematkan di ZenBook terbaru ASUS, yang bikin laptop ini sebagai laptop yang bisa diandalkan untuk bekerja sekaligus hiburan. Buat yang membutuhkan performa grafis ekstra, ASUS juga menyediakan model dengan GPU Nvidia GeForce.

ASUS ZenBook - @asus
ASUS ZenBook – @asus

Penasaran dengan spesifikasi lengkap seri terbaru ZenBook dari ASUS? Ok girls, silakan langsung dikepoin ulasan berikut ini :
1. Resolusi Layar Full HD
Baik ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433 dan ZenBook 15 UX533 semuanya dibekali dengan layar beresolusi Full HD, alhasil ketiganya mampu menampilkan gambar yang lebih tajam dan juga jernih.
2. Chipset Intel Core i7
ASUS sepertinya serius dalam meningkatkan performa serta kinerja laptop di seri ZenBook terbarunya ini. Untuk ZenBook 13 UX333 dan ZenBook 14 UX433 disematkan prosesor Intel Core i7 – 8565U, yaitu generasi ke 8 serta didukung dengan graphics card buatan Nvidia GeForce MX150 VRAM 2 GB / GDDR5 / Intel Ultra HD Graphics 620.
Sedangkan untuk ZenBook 15 UX533 dibekali dengan graphics card yang lebih tinggi yakni NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q, VRAM 2 GB / 4 GB / GDDR5 dan Intel Ultra HD Graphics 620.

ASUS ZenBook - @asus
ASUS ZenBook – @asus

3. Sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810G dan NumPad
Ketiga seri ZenBook terbaru ASUS ini telah memiliki sertifikasi standar militer MIL-STD-810G untuk guncangan dan ketahanan. Artinya ketiga seri produk ini sangat kuat, dan juga tahan banting, jadi bisa sangat diandalkan gitu, girls.
Oh yah, khusus untuk Zenbook 13 dan 14 selain punya keyboard backlit, keduanya juga punya NumPad yang dilengkapi dengan lampu LED yang menyatu dengan TouchPad. Kece banget gitu deh tampilannya.

ASUS ZenBook - @asus
ASUS ZenBook – @asus

4. RAM 8/16 GB
ZenBook terbaru dari ASUS ini dibekali dengan pilihan RAM 8GB dan 16GB serta internal memori sebesar SSD 512GB atau 256GB PCIe 3.0 x2 hingga SSD 1TB PCie 3.0 x4.
Ketiga laptop ZenBook terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur gigabit-class WiFi dan ASUS WiFi Master technology yang memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan kecepatan download tingkat tinggi, serta kualitas streaming yang lebih baik dengan jangkauan jaringan yang luas dan stabil.
ASUS Zenbook 13, 14, dan 15 juga sudah dibekali dengan port USB 3.1 Gen 2, port Type-C, port USB Type-A, port USB 2,0, port HDM, port MicroSD atau SD Card, port jack audio serta memiliki sistem operasi Windows 10.

ASUS ZenBook - @asus
ASUS ZenBook – @asus

Secara keseluruhan ASUS ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433 dan ZenBook 15 UX533 cocok untuk kamu yang butuh laptop dengan performa yang tinggi dan media penyimpanan yang lega. Untuk yang punya hobi editing foto maupun video, ZenBook terbaru dari ASUS ini juga bisa sangat diandalkan. Performa kinerja yang cepat pas untuk yang punya mobilitas yang tinggi. Dan jangan lupa, laptop terbaru ASUS ini juga tahan banting, bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja

ASUS ZenBook - @asus
ASUS ZenBook – @asus

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, ZenBook ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433 dan ZenBook 15 UX533 terbaru dari ASUS ini menjadi laptop ultrathin portable yang tepat untuk para profesional.

1 COMMENT

  1. I was very pleased to find this net-site.I wanted to thanks to your time for this excellent learn!! I positively enjoying each little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you blog post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here