Cara Menghilangkan Ketombe Untuk Pengguna Hijab Dengan Sariayu Hijab Intense Series

10
288
Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff
Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff

Hello girls, siapa di sini yang mengenakan hijab?
Well, hijab adalah suatu kewajiban untuk kita para muslimah, dan tujuannya memang untuk kebaikan diri kita sendiri. Namun hijab cenderung memicu masalah rambut dan kulit kepala, di antaranya rambut rontok dan berketombe.

Nah, siapa nih yang memiliki permasalahan dengan rambut yang berhijab?
Ngga usah khawatir kok girls, sekali lagi, perintah berhijab itu diturunkan untuk memberikan kebaikan untuk diri kita, jadi pastinya permasalahan rambut yang muncul pasti ada solusinya kok.

Sariayu, sebagai brand lokal yang telah dipercaya lebih dari 45 tahun ini mengeluarkan Sariayu Shampoo, yaitu produk perawatan rambut khusus untuk kita-kita yang berhijab, loh. Namanya Sariayu Hijab Intense Series Shampoo, yang pastinya bikin kita bebas berhijab.

SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO ANTI DANDRUFF
SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO ANTI DANDRUFF

KETOMBE, PENYEBAB DAN CARA MENGATASINYA
Ada beberapa masalah rambut yang timbul karena penggunaan hijab, di antaranya yang paling sering dikeluhkan adalah ketombe. Tapi, sebenarnya kenapa sih rambut yang berhijab itu jadi berketombe?

Sebagai informasi, ketombe sebenarnya adalah suatu kondisi yang bersifat kronik, di mana kulit kepala terdapat serpihan-serpihan kulit yang berwarna putih gelap atau kadang kekuningan. Serpihan kulit kepala ini cenderung berminyak, namun tidak menempel di kulit kepala. Efek yang ditimbulkan adalah rasa gatal yang berlebih pada kulit kepala.

Nah, lalu apa sih yang menyebabkan ketombe itu?
Ada beberapa hal yang menyebabkan munculnya ketombe, di antaranya sebagai berikut, girls:
1. Malas mencuci rambut
Rambut dan kulit kepala yang jarang dibersihkan dapat menyebabkan minyal atau sebum menumpuk di kulit kepala. Minyak atau sebum yang menumpuk itu mampu memicu jamur serta mikro organisme, lalu munculah ketombe.
2. Kulit kepala yang lembap
Menguncir serta menggunakan hijab setelah mencuci rambut tanpa mengeringkan rambut sebelumnya dapat membuat kulit kepala menjadi lembap. Ini juga mampu memicu munculnya ketombe pada rambut. Jadi keringkan rambut sebelum mengenakan hijab ya girls.
3. Residu produk perawatan rambut
Residu yang ditinggalkan produk perawatan rambut, seperti shampoo, masker rambut, hairspray dan lain sebagainya juga bisa memicu ketombe. Jadi cucilah rambut dua kali sehari dan pastikan rambut sudah dibilas bersih dengan air yah.
4. Permasalahan pada kulit kepala
Ada beberapa permasalahan kulit yang mampu memicu munculnya ketombe, antara lain Mellassezia dan Dermatitis Seboroik. Keduanya mampu memicu permasalahan ketombe pada kulit kepala.

Itu dia girls, beberapa penyebab ketombe, lalu bagaimana sih cara mengatasinya?
Girls, biasanya ketombe bisa diatasi dengan mudah, asal kita benar-benar memperhatikan kebersihan kulit kepala. Salah satu cara mengatasi ketombe adalah dengan rajin mencuci rambut menggunakan shampoo anti ketombe, terutama untuk yang memiliki kulit kepala berminya.

Walau mengatasi ketombe cenderung mudah karena cukup dengan rajin mencuci rambut dengan shampoo anti ketombe, ternyata ngga semua shampoo anti ketombe mampu mengatasi permasalahan ketombe dengan tuntas loh, girls.

Beberapa shampoo anti ketombe justru bisa bikin rambut jadi lepek, kering atau malah memicu alergi. Lalu bagaimana cara memilih shampoo anti ketombe yang tepat?

SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO
SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO ANTI DANDRUFF

SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO ANTI DANDRUFF
Untuk yang mengenakan hijab atau kerudung, memang punya tantangannya sendiri dalam perawatan rambut. Karena kondisi rambut yang lebih sering tertutup dan diikat, tentu saja membuat kulit kepala serta rambut menjadi lebih lembap dan sulit bernapas, yang akhirnya ketombe pun muncul.

Sariayu Shampoo mengerti akan kondisi tersebut, makanya Sariayu Shampoo mengeluarkan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff. Apa sih kelebihan dari Sariayu Shampoo ini?

Girls, Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff punya lima kelebihan, yang Area Cewe sudah rasakan langsung loh. Ini dia lima kelebihan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff :
1. Kandungan bahan alami
Nah, sebelumnya kan sudah disinggung tuh, bila kita salah memilih shampoo anti ketombe, malah justru menimbulkan masalah baru buat kita. Salah satu tips memilih shampoo anti ketombe yang tepat adalah cek bahan-bahannya. Pilihlah shampoo yang punya kandungan bahan alami.
Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff punya kandungan ekstrak buah delima dan seledri dalam PomeVit Complex serta mild surfactant, jadi shampoo ini mampu mengatasi ketombe dengan 3 langkah intensif:
• Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff efektif membersihkan rambut serta kulit kepala dari minyak dan ketombe tanpa bikin kering, loh
• Membantu mengurangi munculnya ketombe dan jamur pada kulit kepala, serta mengurangi rasa gatal yang muncul akibat ketombe.
• Melancarkan sirkulasi darah dan menyegarkan kulit kepala.

2. Sertifikasi halal MUI
Shampoo anti ketombe yang berbahan alami memang banyak yah, namun tidak semuanya memiliki sertifikasi halal, loh.
Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff sudah memiliki Sertifikasi Halal Grade A oleh LPPOM MUI Indonesia, yang artinya Sariayu Shampoo adalah produk berbahan alami, aman serta halal mulai dari bahan-bahannya hingga keseluruhan prosesnya.
Jadi makin tenang kan, girls?

3. Harga yang ekonomis dan mudah didapat
Selain kualitasnya serta sertifikasi halal yang dimiliki Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff, shampoo perawatan rambut dari Sariayu ini punya harga yang ekonomis dan cukup terjangkau. Manfaat yang kita dapat juga value to money banget, loh.
Oh yah, ngga perlu khawatir sulit mendapatkan shampoo anti ketombe ini, di mini market terdekat pasti tersedia kok.

4. 100% produk Indonesia
Sebagai brand lokal yang telah dipercaya lebih dari 45 tahun, pastinya kualitas dari Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff ngga perlu diragukan lagi, yah. Sebagai brand asli Indonesia, pastinya Sariayu memahami betul permasalahan wanita Indonesia kan?

5. Hasilnya langsung terasa
Ini dia yang kelebihan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff yanng paling bikin senang. Shampoo perawatan rambut berbahan alami ini langsung terasa khasiatnya pada saat pertama pemakaian, loh.

REVIEW SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO ANTI DANDRUFF
Area Cewe telah mencoba menggunakan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff dan impresi pertama cukup puas dengan khasiatnya, karena gatal-gatal pada kulit kepala langsung berkurang. Rambut jadi terasa lebih ringan dan lembut. Pada saat rambut telah dikeringkan dan disisir, ketombe tidak tampak.

Pun hasil yang sama tetap tampak di hari ke dua setelah keramas. Rambut tetap lembut mengembang, ketombe juga tidak terlihat ketika rambut disisir. Rambut memang terasa lebih kering dan mengembang, karena sebelum menggunakan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff, rambut memang selalu lepek.

SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO ANTI DANDRUFF
SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO ANTI DANDRUFF

Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff punya ukuran family size dengan netto 180ml. Sayang Sariayu Shampoo tidak punya ukuran traveling size, botolnya agak sedikit besar untuk dibawa traveling.

Kemasan botolnya solid dengan stiker bewarna hijau dan tutup botol flip yang bewarna merah. Logo halal terlihat jelas di sisi depan botol, serta tanggal kadaluarsa tercetak di sisi bawah botol.

Untuk aromanya, Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff punya aroma yang sangat segar. Harumnya ngga berlebihan, dan harum segarnya bertahan cukup lama loh. Jadi rambut tetap terasa segar walau tertutup hijab.

Lanjut untuk teksturnya, shampoo anti ketombe ini cenderung encer dan bewarna biru terang. Karena teksturnya yang lebih encer, maka sebaiknya kita lebih pelan-pelan menuangkannya agar shampoo tidak keluar terlalu banyak.

SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO ANTI DANDRUFF
SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES

Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff secara keseluruhan punya hasil yang cukup memuaskan, dan khasiatnya pun dapat langsung dirasakan. Dengan pemakaian Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff yang teratur serta perawatan yang tepat untuk rambut yang berhijab, alhasil ketombe ngga bakalan muncul lagi dan kita jadi bebas berhijab.

Area Cewe sudah membuktikannya sendiri, kalau kamu gimana, girls?

10 COMMENTS

  1. Aku sudah pakai ini di rumah. Bagus dan aku suka wangi dan membantu menyehatkan rambut aku dari ketombe-ketombe yang menyebalkan ini karena aku ini pakai hijab. Recommend pokoknya

  2. Can I just say what a relief to find someone who actually knows what theyre talking about on the internet. You definitely know how to bring an issue to light and make it important. More people need to read this and understand this side of the story. I cant believe youre not more popular because you definitely have the gift.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here