Mecapan Inovasi Aplikasi Jasa Kecantikan

0
146
Mecapan Beauty
Mecapan Beauty

Girls, setuju ngga kalau zaman sekarang ini, yang namanya smartphone sudah menjadi barang yang ngga bisa lepas dari genggaman? Pastinya setuju dong, itu semua karena smartphone semakin memudahkan kita semua dalam memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari informasi, lalu transportasi, beli makan, belanja harian, beli tiket apa saja, sampai kebutuhan akan kecantikan.

Yes, girls, kebutuhan kita akan perawatan kecantikan kini semakin praktis. Kini kita ngga perlu lagi tuh berlama-lama antri di salon kecantikan untuk mendapatkan perawatan yang kita inginkan. Untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang kita inginkan kini hanya dalam gengaman tangan saja, loh.

Potensi inilah yang dilihat oleh Mecapan, girls. Mecapan adalah sebuah aplikasi penyedia jasa kecantikan dengan banyak fitur yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi yang up to date tentang layanan kecantikan di banyak lokasi melalui 3 fitur utamanya, yaitu discovery, online booking dan juga scheduling. Mecapan hadir dengan tujuan menghubungkan antara konsumen dengan para pelaku bisnis kecantikan.

Mecapan Beauty Apps
Mecapan Beauty

Dalam acara peluncurannya kemarin, Naula Kamila, selaku Co-Founder sekaligus CEO Mecapan Indonesia, menjelaskan bahwa “Mecapan lahir karena kami melihat permasalahan bahwa tidak semua wanita, punya kesempatan yang sama untuk bisa mendapatkan perawatan kecantikan yang mereka butuhkan.” Naula Kamila juga melihat bahwa industri jasa kecantikan di Indonesia memiliki potensi luar biasa yang harus diberi dorongan lewat digitalisasi dan membantu mereka mempromosikan nilai jual yang dimiliki.

Mecapan menggabungkan penyedia jasa kecantikan home service dan salon perawatan ke dalam satu aplikasi. Dengan Mecapan, pengguna dapat melakukan request booking terhadap layanan jasa kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka, nah ini semua dimudahkan dengan adanya fitur filter berdasarkan lokasi, harga, rating serta review. Oh ya, Mecapan juga menyediakan beragam potongan harga juga loh sesuai jenis kebutuhan perawatan serta beauty provider yang disediakan.

Mecapan
Mecapan Beauty

Mecapan hadir dengan slogan Breaking Barriers for Beauty, dimana slogan tersebut juga menjadi visi serta misi dari Mecapan. Mecapan hadir untuk membantu kita, para wanita untuk menemukan perawatan dan penyedia jasa yang paling sesuai dengan kebutuhan kita, girls. Mecapan juga membantu para pelaku usaha kecantikan dalam hal management usaha serta pemasaran secara digital.

Oh yah, girls, di aplikasi Mecapan tersedia 12 kategori pelayanan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki kita. Pelayanan kecantikan tersebut bisa dibagi ke dalam tiga kategori besar, antara lain wajah, rambut dan tubuh. Saat ini, aplikasi Mecapan telaah meng cover area Jabodetabek, dan direncanakan untuk terus diperluas hingga ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Mecapan Beauty
Mecapan Beauty

Pada peluncuran aplikasinya pada tanggal 1 Maret 2019 kemarin, Mecapan hadir dengan mengundang media partners, blogger serta beauty providers. Oh yah, Mecapan juga berkolaborasi dengan Inovest Co-Working Space yang terletak di Menara Duta, Kuningan, Jakarta Selatan. Inovest menjadi partner co-beauty space pertama di Jakarta, loh. Jadi kita, para wanita maupun beauty parlor bisa menikmati treatment perawatan kecantikan yang ada di Mecapan dengan menggunakan ruangan yang telah disediakan oleh Inovest. Wahh, ini sih benar-benar memudahkan dan efisiensi waktu yah!

Coworking Space Mecapan
Inovest Coworking Space

Penasaran mau cobain treatment yang disediakan oleh Beauty Provider yang ada di Mecapan? Cuss langsung download aplikasinya aja di Playstore yah girls. Karena Mecapan breaking barriers for beauty!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here