Grand Ballroom Terbesar Kini Hadir di Gading Serpong

0
43
Atria Hotel Serpong
Atria Hotel Serpong - @atriaserpong

Beberapa tahun belakangan ini makin banyak yah event-event besar yang diadakan di sekitaran Jakarta, bahkan sepertinya beberapa tempat di Jakarta mulai tidak sanggup mengakomodir beberapa event yang akan diselenggarakan.

Nah melihat banyaknya event besar yang kini mulai banyak banget diadakan, maka kebutuhan akan ruang pertemuan yang berukuran besar atau biasa kita sebut dengan grand ballroom kini semakin meningkat.

Nah, ini dia yang ditangkap oleh Atria Hotel, kebutuhan ruang-ruang pertemuan dengan skala besar namun tetap nyaman dan mewah kini tengah digarap. Hotel bintang empat yang berlokasi di Gading Serpong ini tengah menyiapkan grand ballroom terbesar di Gading Serpong.

Atria Hotel 2
Atria Hotel 2

Pembangunan grand ballroom terbesar ini dimulai sejak pertengahan tahun 2017 yang lalu, girls. Rencananya, grand ballroom ini disiapkan untuk mengakomodasi event-event besar seperti pesta pernikahan, konferensi, pameran dan meeting besar lainnya dengan jumlah peserta sekitar 1.500 sampai dengan 1.600 tamu.

Dengan ukuran grand ballroom yang cukup luas, Atria Hotel ngga melupakan kenyamanan tamunya kelak. Atria Hotel juga menyediakan akses grand lobby serta foyer yang terpisah dari lobby hotel. Jadi tamu-tamu yang akan datang tentunya ngga mengganggu tamu-tamu hotel. Lalu lintas tamu juga dibuat senyaman mungkin, girls karena adanya akses grand lobby dan foyer yang mampu menampung 2.000 tamu, jadi tamu-tamu yang akan menuju grand ballroom pastinya ngga akan berdesakan.

Oh yah, ini dia bagian yang terpenting nih. Grand Ballroom Atria Hotel punya akses yang berbeda dengan lobby hotel. Akses tamu grand ballroom dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan tamu menuju jalan utama, jadi apabila tamu datang dengan jumlah yang cukup banyak serta menggunakan bus, tamu dapat langsung turun di grand lobby dan bus atau kendaraan dapat langsung menuju jalan utama tanpa menimbulkan kemacetan. Area parkir yang disediakan juga sangat luas, sehingga tamu ngga usah khawatir ngga kebagian parkir.

Kapasitas grand ballroom serta grand lobby yang besar ini juga didesain seindah mungkin oleh Atria Hotel. Atria Hotel tidak melupakan “signature Indonesia” yaitu batik dalam desain interiornya, loh. Sentuhan seni khas Indonesia bisa kita lihat pada dinding dan partisi yang ada di grand ballroom serta grand lobby dan foyer. Ukiran batik dan juga lukisan dengan sentuhan batik banyak digunakan di sini.

Grand Ballroom Atria Hotel
Grand Ballroom Atria Hotel

Nah, tapi bagaimana dengan teknologi tata audio serta video yang disediakan oleh grand ballroom Atria Hotel? Well girls, Atria Hotel tentunya ngga melupakan ke dua hal tersebut. Sebuah ruang pertemuan kekinian yang mumpuni tentunya harus didukung dengan teknologi yang canggih kan? Atria Hotel menyediakan fasilitas laser proyektor yang terkomputerisasi. Teknologi ini tentunya memungkinkan tamu atau peserta menonton video presentasi dengan skala yang lebih luas. Pun hal sama dilakukan pada tata suara atau audio di dalam grand ballroom. Audio sistem yang terkomputerisasi memungkinkan peserta mendapatkan audio yang sempurna, tampa harus mengganggu tamu hotel di luar grand ballroom. Well ini sih sudah canggih banget, loh.

Oh iya, di lantai yang sama dengan grand ballroom, Atria Hotel menyediakan fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Ada juga fasilitas sport center dan layanan spa untuk para tamu hotel.

Rencananya grand ballroom Atria Hotel ini akan mulai beroperasi pada awal April 2019 ini. Nah girls, Atria Hotel juga memberikan promo early bird untuk yang mau mengadakan acara di grand ballroomnya. Kita bisa mendapatkan harga spesial di Rp.385.000 net/pax untuk paket pesta pernikahan, dan juga berhadiah emas batangan loh. Penasaran dengan paket promo yang ditawarkan oleh Atria Hotel? Langsung aja yuk kepoin official website nya di sini.

ballroom Atria Hotel - @atriaserpong
ballroom Atria Hotel – @atriaserpong

Sekilas Tentang Atria Hotel
Hotel bintang empat yang berlokasi di pusat area CBD Gading Serpong ini merupakan bagian dari manajemen Parador Hotel and Resots.

Dengan lokasi yang sangat strategis, Atria Hotel dapat diakses melalui toll Jakarta – Merak dan Lingkar Luar (JOR).

Atria Hotel
Atria Hotel

Atria Hotel memiliki 173 kamar elegan dengan tiga pilihan tipe kamar, antara lain Superior, Deluxe dan Suite yang kesemuanya dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memberikan kenyaman bagi para tamu. So, kapan mau berkunjung ke Atria Hotel?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here