Review Safi White Natural, Skin Care Halal dan Aman

0
1393
Safi White Natural Series
Safi White Natural Series

Lagi nyari skin care halal yang mampu mencerahkan kulit wajah dengan maksimal namun tetap lembut di wajah?

Nah girls, kamu bisa cobain nih Safi skin care yang White Natural Series. Kenapa?
Well, Safi White Natural Series ini merupakan skin care halal dan juga skin care aman yang bisa digunakan sehari-hari. Safi skin care merupakan skin care berbahan alami jadi pastinya halal lagi aman untuk kulit kita, girls.

Safi White Natural Series
Safi White Natural Series

Safi skin care adalah brand asli dari Malaysia, girls dan pastinya cocok untuk kulit cewe asia terutama yang tinggal di daerah tropis seperti kita ini. Seluruh rangkaian produk kecantikan dari Safi skin care berbahan alami serta telah teruji dan tersertifikasi halal. Safi juga berkomitmen untuk tidak melakukan tes uji coba pada hewan, atau biasa kita sebut dengan non animal testing. Wow, sudah halal, non animal testing juga, ahh jadi nyaman deh dengan Safi skin care.

Oh iya, Safi juga punya research institute yang melibatkan banyak ilmuwan serta ahli di bidangnya. Artinya Safi ngga main-main nih dalam mengembangkan produknya.

Review Safi White Natural Brightening Cleanser

Safi White Natural Series
Safi White Natural Series Brightening Cleanser

Rangkaian Safi White Natural diperuntukan untuk kulit remaja yang belum membutuhkan banyak perawatan skin care. Rangkaian skin care aman untuk kulit remaja ini punya dua produk yaitu Safi White Natural Brightening Cleanser dan Safi White Natural Brightening Cream. Dan produk pertama yang akan direview kali ini adalah brightening cleansernya yah.
Safi White Natural Brightening Cleanser memiliki kandungan mangosteen extract yang diklaim mampu merawat kehalusan kulit wajah, mencerahkan wajah dan memberikan nutrisi antioksidan untuk kulit wajah.

Dengan kandungan bahan-bahan alami serta mangosteen extract, pembersih wajah dari Safi ini efektif mengangkat debu dan kotoran di wajah, namun tentunya tetap lembut untuk kulit remaja. Oh yah, di dalamnya juga sudah mengandung moisturizer alami yah, jadi setelah dibilas, tidak menimbulkan rasa kering di kulit wajah.

Safi White Natural Series
Safi White Natural Series Brightening Cleanser

Safi White Natural Brightening Cleanser ini punya bentuk kemasan tube dengan tutup flip bewarna pink cerah. Tersedia dengan dua ukuran yaitu 50 gram dan 100 gram, adanya ukuran 50 gram membuat pembersih wajah ini praktis untuk dibawa traveling.
Untuk teksturnya cukup padat, jadi untuk mengeluarkannya, tube kemasan harus sedikit ditekan. Tapi tenang, ketika terkena air, pembersih wajah ini segera mencair dan berbusa, busanyapun sangat lembut di kulit wajah. Setelah diaplikasikan pada wajah lalu dibilas dengan air, Safi White Natural Brightening Cleanser ini meninggalkan rasa kesat namun lembab. Jadi sangat segar di kulit, dan tidak ada rasa licin gitu loh, girls.

Untuk aromanya, Safi White Natural Brightening Cleanser punya aroma manis seperti permen, cukup menyenangkan sih untuk digunakan mencuci wajah.

Review Safi White Natural Brightening Cream

Safi White Natural Series
Safi White Natural Series Brightening Cream

Safi White Natural Brightening Cream ini bisa digunakan sehari-hari, jadi bisa dibilang produk yang satu ini merupakan day cream dari Safi White Natural Series.

Sama seperti brightening cleanser nya, brightening cream dari Safi White Natural Series juga memiliki kandungan mangosteen extract, loh. Brightening cream ini juga diklaim mampu melembutkan dan mencerahkan kulit wajah serta menutrisi wajah dengan antioksidannya. Oh yah, brightening cream dari Safi ini juga sudah mengandung tabir surya yah, jadi kalau mau beraktifitas di luar rumah cukup gunakan cream wajah ini.

Untuk teksturnya Safi White Natural Brightening Cream sangat lembut dan tidak terlalu padat, jadi gampang banget meresap ke kulit. Ketika diaplikasikan ke kulit wajah, cream ini tidak membutuhkan waktu lama untuk meresap sempurna ke dalam kulit. Setelah pemakaian pun tidak menimbulkan tampilan wajah yang berminyak, namun kulit wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

Safi White Natural Series
Safi White Natural Series Brightening Cream

Efek lembab yang diberikan juga mampu bertahan lama, ketika digunakan lebih dari enam jam, Safi White Natural Brightening Cream tidak menimbulkan minyak berlebih pada wajah, namun kulit tetap terasa lembab.

Safi White Natural Brightening Cream punya kemasan jar pot dan tersedia dalam dua ukuran, yaitu 20 gram dan 45 gram. Aromanya juga mirip dengan cleansernya, seperti aroma permen yang manis.

Nah girls, itu dia dua produk brightening dari Safi White Natural Series yang merupakan skin care berbahan alami. Secara keseluruhan ke dua produk tersebut, brightening cleanser serta brightening cream memang efektif mencerahkan warna kulit wajah. Rangkaian produk Safi White Natural cocok digunakan untuk kamu yang berumur 16 sampai dengan 25 tahun.
Setelah pemakaian rutin selama satu minggu, tone kulit wajah memang terlihat lebih cerah. Keduanya skin care halal ini tidak membuat kulit menjadi kering, namun justru tetap membuat kulit wajah terasa lembab seharian tanpa memberi kesan berminyak.

Selama penggunaan, skin care aman ini juga tidak memicu jerawat maupun bruntusan karena bahan-bahannya yang alami.

Safi White Natural
Setelah menggunakan Safi White Natural

Sedikit catatan, rangkaian brightening series dari Safi skin care ini memiliki aroma yang cukup tajam. Beberapa orang mungkin kurang suka dengan skin care yang punya wangi terlalu dominan. Untuk brightening creamnya juga sebaiknya digunakan tipis-tipis saja, karena penggunaan yang agak tebal membuat kulit terasa sedikit gerah.

Rangkaian skin care dari Safi White Natural juga mudah banget untuk didapatkan, loh. Safi White Natural bisa dibeli di mini market di dekat rumah, toko kosmetik, drugstore, supermarket terdekat atau bisa juga di online shop. Nah, kalau masih penasatan dengan Safi skin care, langsung aja yang meluncur ke official website nya di SAFI atau ke official Instagram dan Twitternya di @safiindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here