Review Lacoco Hydrating Divine Essence, Buy or Bye?

1
100
Lacoco Hydrating Divine Essence
Lacoco Hydrating Divine Essence

Bermasalah dengan kulit wajah yang super kering?
Biasanya untuk mengatasi kulit yang kering atau dehidrasi, kita pasti menggunakan moisturizer ata pelembab. Tapi tahu ngga, ternyata moisturizer atau pelembab pada umumnya hanya melembabkan kulit pada lapisan terluar saja, sedangkan lapisan terdalam kulit tetap saja kering. Itu yang membuat kulit terlihat berminyak.

Lalu bagaimana caranya agar kulit dapat terhidrasi sempurna hingga lapisan yang terdalam. Well girls, cara yang terbaik agar kulit dapat terhidrasi hingga ke lapisan yang terdalam adalah dengan menjaga asupan cairan yang masuk ke dalam tubuh dan tentunya menggunakan moisturizer yang mampu menembus hingga ke lapisan kulit yang terdalam.

Lacoco En Nature punya produk yang mampu melembabkan kulit hingga lapisannya yang palin terdalam. Penasaran? Langsung simak saja yang ulasannya di bawah ini.

Lacoco Hydrating Divine Essence (3)
Lacoco Hydrating Divine Essence – @lacoco.id

Lacoco Hydrating Divine Essence Melembabkan Tanpa Bikin Wajah Berminyak
Hydrating Divine Essence dari Lacoco En Nature ini efektif melembabkan kulit wajah tanpa membuatnya terlihat berminyak.

Lacoco en Nature merupakan brand kecantikan asli dari indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2017. Lacoco En Nature hadir dengan menawarkan produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami terbaik. Selain itu, semua bahan yang digunakan oleh Lacoco telah tersertifikasi organik, dan juga tersertifikasi cruelty free oleh PETA, jadi produk Lacoco aman digunakan.

Lacoco Hydrating Divine Essence tidak hanya berfungsi untuk melembabkan kulit wajah hingga ke lapisan terdalam, tapi juga mampu mencerahkan, memudarkan noda bekas jerawat sekaligus melawan tanda penuaan pada kulit.

Oh yah, Lacoco Hydrating Divine Essence juga bebas paraben, sulfate, silikon, serta alkohol, loh. Karena kandungan Butene glycol, Glycerin serta Lidah Buaya maka Lacoco Hydrating Divine Essence sangat efektif melembabkan kulit, bahkan yang sangat kering sekalipun.

Selain itu, Lacoco Hydrating Divine Essence juga mengandung dan Vitagen yang merupakan turunan dari vitamin C, yang berguna untuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam, , mengurangi garis-garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit serta melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Ada Ekstrak Melazero juga loh pada Lacoco Hydrating Divine Essence, di mana berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dalam kurun waktu singkat.

Untuk kemasannya, Lacoco Hydrating Divine Essence sangat mewah loh. Kardusnya cukup keras dan padat berwarna pink dengan aksen hitam di bagian depan. Ada tulisan Lacoco en Nature dengan efek timbul. Kemudian di bagian tengah terdapat tulisan Hydrating Divine Essence.

Untuk sisi belakangnya terdapat keterangan produk dan cara pakai dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Lalu ada keterangan produksi, kode produksi dan juga tanggal kadaluarsa

Untuk botol kemasannya juga terlihat sangat premium, Botolnya terbuat dari aluminium solid yang berwarna rose gold mengilat. Botol Lacoco Hydrating Divine Essence berukuran 50 ml, cukup praktis dan aman untuk dibawa traveling.

Botol Lacoco Hydrating Divine Essence memiliki pump untuk mengeluarkan essencenya. Jadi cukup memencet bagian atas botol dan kemudian essence akan keluar. Karena bentuknya yang pump, tentunya isi dari botol terjamin higienitasnya. Namun sayangnya pumpnya tidak memiliki penutup, jadi apabila pump terpencet secara tidak sengaja, maka essence akan keluar percuma. Selain itu, kita tidak bisa dengan leluasa memonitor jumlah essence yang ada, karena botolnya yang solid

Lanjut ke tekstur ya, essence dari Lacococ ini bewarna putih susi namun tidak terlalu solid. Warnanya sedikit lebih bening seperti gel cair. Lacoco Hydrating Divine Essence sangat ringan dan mudah sekali terserap ke dalam kulit, jadi sangat nyaman dipakai.

Cukup tuangkan 3 sampai dengan 4 pump Lacoco Hydrating Divine Essence, lalu aplikasikan pada wajah serta leher. Essencenya yang ringan akan langsung terserap ke dalam kulit hingga lapisan yang terdalam, tanpa bikin kulit jadi terasa berat ataupun berminyak. Lacoco Hydrating Divine Essence bisa digunakan pagi dan malam, ataupun sebelum mengaplikasikan makeup.

Lacoco Hydrating Divine Essence (2)
Lacoco Hydrating Divine Essence (2)

Penggunaan Lacoco Hydrating Divine Essence sebelum mengaplikasikan makeup dapat memberikan effect makeup yang lebih glowing dan tahan lama, loh girls.

Area Cewe telah mencoba penggunaan Lacoco Hydrating Divine Essence selama 14 hari secara rutin. Lacoco Hydrating Divine Essence memberikan hasil yang signifikan dengan memberikan kelembapan yang bertahan lama tanpa membuat kulit jadi berminyak.

Secara keseluruhan, Lacoco Hydrating Divine Essence sangat direkomendasikan untuk kulit kering dan kusam. Lacoco Hydrating Divine Essence mampu melembapkan kulit dengan sempurna dan memberikan efek mencerahkan. Noda bekas jerawat juga memudar dengan penggunaan rutin.

Lacoco Hydrating Divine Essence juga sangat mudah kok didapat, cukup kunjugi official website serta sosial media dari Lacoco En Nature untuk informasi lebih detail ya!
Website : https://www.lacoco.co.id/
Instagram : https://www.instagram.com/lacoco.id/

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here