Review Film Mantan Manten Melodrama Berkualitas

0
207
review film mantan manten
review film mantan manten

Hai girls, well sepertinya di awal 2019 ini banyak banget bermunculan film-film lokal yang bagus dengan ceritanya yang makin beragam. Seperti beberapa film yang telah di produksi oleh Visinema Pictures nih, di awal 2019 saja, Visinema telah menghadirkan film keluarga yang sangat bagus dan sudah lama ditunggu-tunggu, yaitu film Keluarga Cemara. Lalu disusul dengan film remaja Terlalu Tampan, yang sukses bikin para remaja Indonesia berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menyaksikan film bergenre drama komedi ini.

Nah, di bulan April ini, Visinema Pictures hadir kembali dengan film Indonesia terbaru bergenre drama. Visinema Pictures bekerjasama dengan JD.ID dan juga Kaskus menghadirkan sebuah film bergenre drama romantis yang kental dengan nilai-nilai tradisional. Diberi judul Mantan Manten, film ini menjadi film baru Atiqah Hasiholan pasca melahirkan anak pertamanya.

Film Mantan Manten diproduseri oleh dua sosok yang telah sangat berpengalaman, dan kini saling berkolaborasi yaitu, Anggia Kharisma dan Kori Adyaning. Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, keduanya telah berhasil meraih sukses dari judul film mereka sebelumnya. Anggia telah sukses meraih 1,7 juta penonton melalui Film Keluarga Cemara dan Kori sukses menembus nominasi Piala Citra melalui karya Love for Sale.

Film baru Indonesia April ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra sebagai karakter utama. Kalau dilihat dari trailernya, Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra kelihatannya sih mesra dan pas banget memerankan sebagai sepasang kekasih. Nah, kita kepoin dulu trailernya di bawah ini yah.

Duh, jadi makin penasaran ya? Sebenarnya film Mantan Manten karya sutradara Farishad Latjuba ini berkisah mengenai apa sih?
Well girls, silakan simak review film Mantan Manten berikut ini yah.

Review Film Mantan Manten
Girls, siapa yang pernah dikhianati? Duh pastinya sakit banget.
Nah, Yasnina (Atiqah Hasiholan) tokoh utama dalam fim Mantan Manten, mengalami ngga hanya sekali, tapi tiga kali berturut-turut dikhianati oleh orang-orang terdekatnya.

Jadi film Mantan Manten mengisahkan tentang Yasnina (Atiqah Hasiholan), seorang perempuan yang berhasil memiliki segalanya, kesuksesan, kekayaan, karier yang bagus, kehidupan sosial yang glamor dan juga seorang tunangan bernama Surya (Arifin Putra) yang sangat mencintainya.

review film mantan manten
Film Mantan Manten

Namun, suatu hari, kehidupan Yasnina berubah 180 derajat, Yasnina bangkrut, seluruh hartanya habis tidak tersisa, hingga rencana pernikahannya dengan Surya terancam dibatalkan. Ini semua karena Iskandar (Tyo Pakusadewo) menjebak dan mengkambinghitamkan Yasnina dalam bisnisnya.

Di tengah-tengah perjuangan untuk tetap bertahan hidup, Yasnina dipaksa untuk menerima pekerjaan sebagai asisten dukun manten tradisional Jawa. Namun belum tuntas Yasnina menguasai ilmu sebagai asisten dukun manten, kembali Yasnina mengalami beberapa kepahitan yang membuatnya semakin terpuruk. Yasnina larut dalam amarahnya dan putus asa.

Nah, pertanyaannya, sanggupkah Yasnina bertahan dan bangkit dari keterpurukannya?
Atau malah Yasnina memilih untuk terus larut dalam amarahnya?
Langsung aja temuin jawabannya di film Mantan Manten yang akan tayang di bioskop-bioskop terdekat serentak di tanggal 4 April 2019.

Jangan sampai ngga nonton yah girls, karena film Mantan Manten ini menwakan banyak sekali insight atau nilai-nilai positif yang dikemas ringan khas Visinema untuk para penontonnya.

Selain itu, film Mantan Manten juga sarat dengan nilai-nilai tradisional yang sepertinya sudah mulai memudar di kalangan anak muda saat ini.

Paduan akting yang memukau di antara pemainnya juga menjadi senjata dalam film ini. Banyak aktris dan aktor kawakan yang ikut bermain dalam film Indonesia terbaru ini. Selain Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra, ada juga nih aktor watak Tyo Pakusadewo dan Tutie Kirana. Eits ngga ketinggalan juga ada Dodit Mulyanto yang akting kocaknya menambah daya tarik dari film Mantan manten.

So girls, langsung aja nih cek jadwal bioskop hari ini, dan pastikan kamu sudah mendapatkan tiket untuk menonton film Mantan Manten, film baru Indonesia April ini yah!
Follow juga Instagram film Mantan Manten di @mantan.manten dan juga Visinema di @visinemaid yah.

Visinema Pictures
Girls kalau kamu pecinta film Indonesia, pasti akrab dong dengan rumah produksi Visinema Pictures. Yes, Visinema Pictures rutin memproduksi film-film Indonesia yang berkualitas.

Sebut saja film Filosofi Kopi, Cahaya dari Timur, Surat dari Praha, Bukaan 8 dan juga Love for Sale yang telah sukses merebut hati penonton Indonesia. Lalu di 2019 ada juga film Keluarga Cemara dan juga Film Terlalu Tampan yang tentunya juga sukses.

Dan April ini Visinema Pictures menawarkan film Indonesia terbaru yang pastinya berkualitas baik juga, loh. Ngga hanya drama romantis, tapi film Mantan Manten juga sarat nilai tradisi yang sayang banget untuk dilewatkan, loh.

So, tanggal 4 April nanti, mau nonton Film Mantan Manten sama siapa nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here