Review Sabun Coco Soap Works Artisan Handmade Soap yang Bebas SLS dan Paraben

0
37
IMG 20190408 205644
Review Coco Soap Works Artisan Homemade Soap

Sering mengalami kulit yang terus menerus kering padahal sudah pakai pelembab?
Atau mungkin iritasi pada kulit sehingga kulit menjadi kemerahan dan gatal?
Nah girls, pasti sudah pada baca dong artikel sebelumnya yang membahas bahaya dari SLS dan juga Paraben pada produk kosmetik?

So girls, penggunaan kosmetik atau skin care yang mengandung SLS dan juga Paraben secara terus menerus memang bisa berdampak buruk pada kulit. Akibatnya antara lain kulit menjadi kering, iritasi, kemerahan, gatal-gatal dan penuaan dini.

Tentunya kita semua ngga mau dong mengalami permasalahan kulit tersebut?
Lalu apa sih ang harus kita lakukan, agar terhindar dari produk-produk yang menggunakan bahan kimia SLS dan juga Paraben?

Tentunya saja yang harus kita lakukan adalah menghindari seluruh produk yang mengandung bahan kimia SLS dan juga Paraben. Kita mulai beralih ke produk-produk alami yang bebas ke dua bahan kimia tersebut.

COCO SOAP WORKS ARTISAN HANDMADE SOAP
Bahan kimia SLS serta Paraben memang paling banyak ditemukan di produk pembersih, seperti sabun. Nah, maka dari itu sangat penting untuk selalu memeriksa kandungan atau ingredients yang ada pada setiap produk yang kita gunakan, terutama sabun nih.

Produk sabun yang bebas dari SLS dan Paraben biasanya adalah produk yang berbahan alami, girls. Nah, salah satu produk sabun yang bebas dari SLS dan Paraben adalah Coco Soapworks Artisan Homemade Soap.

Review Coco Soap Works Artisan Homemade Soap
Review Coco Soap Works Artisan Homemade Soap

Sabun batangan dari Coco Soap Works ini dibuat secara alami dan handmade. Nah, karena handmade, sabun ini tentunya memiliki bentuk yang berbeda-beda, variannya pun banyak, loh. Serta dijamin memiliki kandungan bahan alami, bebas dari SLS dan Paraben.

Coco Soap Works punya kemasan dus bewarna putih dengan logo Coco Soap Works yang bewarna emas. Sabunnya sendiri terbungkus dengan plastik tipis, jadi higienis dan terjamin kualitasnya.

Coco Soap Works merupakan artisan soap yang mengandung kombucha, yaitu jamur yang berasal dari teh, yang dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Coco Soap Works punya berat bersih 90-100 gram. Aromanya sangat menyegarkan, dan busa yang dihasilkan tidak berlebih. Nah, ini karena Coco Soap Works bebas dari bahan kimia SLS.

Beberapa varian dari Coco Soap Works antara lain Papua Coffee, Charcoal Mud with Lavender, Lintang Coffee, Coffee Cocoa, Tujju Soap Charcoal; yang kesemuanya ini cocok untuk kulit normal yang cenderung berminyak.

Varian Coco Soap Works Artisan Homemade Soap
Varian Coco Soap Works Artisan Homemade Soap

Lalu ada Tujju Soap Honey, Strawberry Yoghurt, Camel Milk Yoghurt, Lavender Oatmeal, Faux Savon de Marseille; yang diperuntukan bagi kulit kering.

Varian Coco Soap Works Artisan Homemade Soap
Varian Coco Soap Works Artisan Homemade Soap

Coco Soap Works Artisan Handmade Soap ini punya kandungan minyak dan bahan alami. Sabun ini juga menggunakan pewangi alami yang pasti aman. Coco Soap Works tidak mengandung SLS, Parabens maupun bahan kimia lainnya yang berbahaya, jadi mampu merawat kulit kita tetap lembab dan terhindar dari berbagai pengaruh buruk seperti iritasi dan lainnya. Oh yah, karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, agar Coco Soap Works dapat awet dan tahan lama, jangan lupa simpan di tempat kering setelah pemakaian ya.

LIP BUTTER COCO SOAP WORKS
Bermasalah dengan bibir kering dan pecah-pecah?
Nah girls, Paraben juga bisa terdapat pada produk kosmetik seperti lipstick. Bahan kimia Paraben bisa menyebabkan iritasi pada kulit dan bikin kulit jadi kering.

So girls, untuk jaga bibir kita tetap sehat dan lembap, Coco Soap Works juga menyediakan Lip Butter yang cocok banget digunakan sebagai Lip Sleeping Mask setiap malam sebelum tidur.

Review Coco Soap Works Artisan Homemade Soap
Review Coco Soap Works Lip Butter

Lip Butter dari Coco Soap Works ini ngga bikin bibir jadi terasa tebal dan berlapis-lapis. Lip Butter ini efektif melembabkan bibir sepanjang malam, jadi bibir akan terasa lebih lembap, lembut dan plumpy keesokan paginya.

Buat yang mau kepoin Coco Soap Works lebih lanjut bisa langsung ke Instagramnya di @cocoasoapworks atau langsung order ke +62 87777 562490.

So girls, jadilah konsumen yang bijak. Pastikan produk kosmetik kita bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya seperti SLS dan Paraben, karena yang alami pastilah lebih baik. Setuju, kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here