Review Ecla Gold Skincare Anti Aging

0
149
skincare anti aging
skincare anti aging - eclagold

Girls, ternyata tanda-tanda penuaan dini tidak hanya disebabkan oleh bertambahnya usia loh. Faktor dari luar pun sangat mempengaruhi munculnya tanda-tanda penuaan dini. Misalnya saja polusi, cahaya matahari hingga gaya hidup yang tidak sehat juga memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Nah girls, untuk mengatasi munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan flek hitam, ada beberapa cara mudah yang bisa kita lakukan loh, di antaranya sebagai berikut :

1. Penuhi asupan nutrisi

Pastikan asupan nutrisi kita terpenuhi ya. Perbanyak konsumsi sayuran serta buah, terutama yang bewarna merah, ungu dan juga kuning. Karena sayur dan buah yang bewarna tersebut kaya akan vitamin serta antioksidan yang efektif melawan radikal bebas serta tanda-tanda penuaan dini.

2. Perbanyak minum air putih

Kulit yang tidak terhidrasi sempurna akan menjadi kering, dan regenerasi pun menjadi lambat. Keriputan pun lebih mudah muncul di kulit yang kering. Perbanyak minum air putih agar kulit tetap lembap dan membantu proses regenerasi.

3. Gaya hidup sehat

Seperti yang kita tahu asap rokok serta alkohol menjadi musuh utama kulit sehat. Stop merokok, karena selain berdampak buruk terhadap kesehatan paru-paru, asap rokok juga membuat kulit menjadi kering dan berkeriput.

Pun hal yang sama terjadi pada alkohol, alkohol membuat kulit menjadi kering. Kulit kehilangan kelembapannya dan kemampuan kulit untuk meregenerasipun hilang.

4. Gunakan skincare anti aging yang tepat

Belakangan ini banyak bermunculan produk-produk skincare anti aging. Tiap brand juga menawarkan ingredients yang berbeda-beda untuk melawan proses penuaan dini. Namun apakah semuanya aman?

Nah girls, pilihlah skincare anti aging yang tepat dan aman. Pastikan produk yang kamu pilih menggunakan bahan-bahan alami yang aman.

Seperti rangkaian skincare anti aging dari Ecla Gold. Ecla Gold berkomitmen menggunakan bahan-bahan alami serta aman untuk melawan tanda-tanda penuaan dini serta meregenerasi kulit.

skincare anti aging
skincare anti aging – ecla gold

Area Cewe telah mencoba langsung rangkaian skincare Ecla Gold selama satu bulan. Mulai dari facial wash, cover shield UV protection hingga anti aging serum. Efek dari skincare ini bekerja cepat, membuat kulit terasa lebih lembab dan kenyal.

Facial Wash Ecla Gold tidak membuat kulit kering, makeup pun terangkat dengan sempurna. Lalu cover shield UV protectionnya juga bekerja dengan baik, membuat kulit lembap tanpa terlihat oily, karena adanya kandungan vitamin E, provitamin B5 dan Aloe Vera. Cover shield UV protection dari Ecla Gold juga alcohol free ya, jadi ngga perlu khawatir akan iritasi kulit.

Untuk anti aging serumnya bekerja efektif banget loh. Seelah pemakaian, hanya dalam kurang lebih 15 menit langsung terasa efeknya. Kulit terasa lebih kencang, ini karena Ecla Gold punya kandungan seafill, yaitu efek instant lifting pada kulit.

Ecla Gold anti aging serum juga memiliki ingredients double steamcell dari apel dan anggur sebagai bahan aktifnya. Jadi efektif melembapkan kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan maupun flek hitam. Oh yah, karena bahan aktifnya berasal dari apel dan anggur yang alami, jadi kita ngga perlu khawatir akan terjadi iritasi. Ecla Gold aman digunakan tiap hari.

skincare anti aging
skincare anti aging

Ecla Gold anti aging efektif menghilangkan kerutan, flek hitam maupun garis-garis halus disekitar wajah akibat penuaan dini. Jadi kulit kita tetap cantik dan sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here