Aplikasi Kasir SPOTS Bikin Bisnis Maju Pesat

0
34
aplikasi kasir SPOTS
aplikasi kasir SPOTS

Girls, dengan pesatnya perkembangan teknologi belakangan ini, maka semakin banyak pula kemudahan yang bisa didapatkan oleh para pelaku bisnis. Sebut saja aplikasi kasir SPOTS yang telah hadir beberapa waktu lalu yang memberikan banyak kemudahan dalam bisnis. Aplikasi kasir SPOTS mampu memberikan efisiensi dalam bisnis, SPOTS juga berguna untuk mengelola banyak order dalam satu aplikasi kasir.

Oh iya, kalau kamu sering mampir ke coffee shop ataupun cafe, pasti sudah sering melihat kasir yang menggunakan aplikasi tersendiri dalam transaksinya. Yes girls, aplikasi kasir berbasis online, saat ini semakin banyak digunakan pengusaha atau pelaku bisnis agar memudahkan transaksi serta membuatnya menjadi lebih efisien. Kok bisa memudahkan dan membuat bisnis menjadi lebih efisien? Yep, ini karena dengan memanfaatkan teknologi aplikasi kasir ini para pelaku bisnis bisa merubah pembukuan yang biasanya dilakukan secara manual menjadi digital cash register yang jauh lebih efektif.

SPOTS Bikin Bisnis Makin Berkembang
Girls, pernah dengar SPOTS ?
Nah, SPOTS adalah aplikasi multifungsi besutan dari GOJEK, yang berfungsi untuk memenuhi semua kebutuhan pelaku bisnis UMKM di Indonesia. Lalu, apa saja sih yang bisa dilakukan oleh SPOTS? Nah, SPOTS mampu membantu menerima pemesanan GO-FOOD, pembayaran GO-PAY, hingga laporan pembukuan harian dari beberapa macam sistem pembayaran dan juga mencetak resi secara instan. Aplikasi kasir SPOTS juga mampu memberikan efisiensi waktu dan juga uang dengan mengotomatisasi tugas penjualan sehari-hari.

Bagaimana dengan biaya yang muncul dengan menggunakan aplikasi kasir SPOTS?
Well girls, aplikasi kasir ini sangat terjangkau, loh. Untuk biaya aktivasi aplikasi ini sendiri, para pelaku bisnis cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp.290.000 dan biaya pemeliharaan sebesar Rp.2.900 per harinya. Jadi dengan biaya sebesar itu, sepertinya siapa saja yang mau menjalankan usaha, bisa loh menggunakannya.

Oh yah, aplikasi kasir SPOTS ini sangat cocok untuk para pelaku usaha UMKM, apalagi yang bergerak di bisnis makanan atau kuliner. Contohnya nih pengusaha coffee shop, pemilik kantin makanan di kampus atau kantor, pemilik katering rumahan, hingga cafe ataupun restoran. Semuanya bisa dibantu oleh aplikasi kasir SPOTS. Lalu, apa sih kelebihannya menggunakan aplikasi kasir SPOTS? Nah, berikut ini ulasan keunggulan dari aplikasi kasir SPOTS:

1. Memudahkan Menerima Pembayaran
Aplikasi kasir SPOTS memudahkan kasir saat menerima pembayaran dari berbagai cara pembayaran. Aplikasi kasir SPOTS menerima transaksi pembayaran non tunai misalnya dari aplikasi GO-PAY, yang kini menjadi alternatif cara pembayaran yang paling populer selain uang tunai. Terlebih lagi, metode pembayaran dengan cara non tunai atau digital belakangan ini memang lebih banyak digunakan karena lebih praktis dan membuat kita tidak perlu repot-repot membawa uang tunai.

2. Lebih Aman Memonitor Usaha
Seiring dengan berkembangnya bisnis, tentunya para pelaku usaha menginginkan keamanan yang lebih untuk bisnisnya. Nah, SPOTS mampu membantu para pelaku usaha untuk memonitor bisnisnya, yaitu dengan digitalisasi perhitungan jumlah uang yang masuk dan stock barang yang keluar, tentunya karena digital perhitungan menjadi lebih akurat. Nah, jadi para pelaku usaha tidak perlu lagi khawatir jika terjadi kekurangan stock barang. Monitoring stok dan transaksi usaha ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

3. Efisiensi Waktu
Efisiensi tentunya menjadi hal yang selalu diinginkan oleh para pelaku bisnis atau usaha. Dalam usaha, diutamakan efisiensi baik dari biaya, waktu maupun SDM. SPOTS mampu memudahkan pelaku usaha untuk membaca hasil transaksi dengan jelas tanpa harus melakukan pencatatan secara manual terlebih dahulu. Para pelaku usaha juga bisa memantau semua transaksi yang ada, karena seluruh pencatatan secara otomatis langsung tersimpan di dalam sistem dan bisa dilihat kapan saja.

4. Analisi Bisnis Jadi Lebih Cepat
Otomatisasi pencatatan arus kas yang dijalankan memberikan informasi bisnis yang lebih akurat mulai dari informasi keuangan, jumlah penjualan serta stock barang. Nah informasi inilah yang menunjukkan performa bisnis dan memberikan gambaran kepada pelaku usaha mengenai produk atau menu apa saja yang paling diminati dan paling banyak terjual.
Rincian informasi penjualan yang didapat ini lebih cepat dan akurat.

5. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
SPOTS membuat transaksi pembayaran menjadi jauh lebih cepat, sehingga memangkas antrian pelanggan saat pembayaran. Well, tentunya hal ini yang paling disukai oleh pelanggan, kan? Aplikasi kasir SPOTS ini mampu memisahkan tagihan pelanggan secara instan dan lebih cepat berdasarkan order yang masuk. Selain itu aplikasi kasir SPOTS juga bisa secara otomatis menyimpan struk penjualan.

Selain lima kelebihan yang telah diulas di atas, aplikasi kasir SPOTS juga mampu memberikan data pelanggan kepada pemilik usaha secara otomatis, loh. Data pelanggan sangat berguna sebagai informasi kepada para pelaku usaha untuk memberikan penawaran special kepada pelanggan yang potensial. Ini juga bisa meningkatkan simpatik pelanggan, dan pastinya mampu menaikan jumlah penjualan kan?

1. Seperti yang telah disebutkan di atas, aplikasi kasir SPOTS punya banyak fitur yang sangat mudah dijalankan dan bisa dimanfaatkan para pelaku usaha untuk meningkatkan bisnisnya, di antaranya adalah mengatur menu, mengatur atur harga, kategori menu dan lainnya sesuai kebutuhan.
2. Aplikasi kasir mampu menerima pesanan GO-FOOD dari para partner GO-FOOD yang telah terdaftar. Para pelaku usaha yang telah menggunakan aplikasi kasir SPOTS bisa menerima pesanan GO-FOOD dan langsung mendapatkan notifikasi setiap pelaku usaha menerima pesanan dari GO-FOOD.
3. Aplikasi kasir SPOTS bisa menerima pembayaran melalui GO-PAY. Jadi pelanggan cukup melakukan scan QR code dan dana atau pembayaran langsung masuk ke akun GO-PAY pelaku usaha.
4. Mencatat banyak tipe pembayaran secara detail. Aplikasi kasir SPOTS memiliki fitur pencatatan tipe pembayaran yang sering digunakan oleh pelanggan.
5. Bisa mencetak resi secara instan, tanpa perangkat tambahan seperti printer.
6. Pelaku usaha juga bisa mendapatkan laporan transaksi maupun stok secara harian, guna memonitor perkembangan omzet, laporan ini bisa dipantau melalui aplikasi atau email yang dikirim setiap harinya.

Kehadiran SPOTS memang menjadi pilihan karena lebih efisien, praktis, ringkas dan tentunya lebih cepat. Artinya aplikasi kasir SPOTS lebih menguntungkan untuk para pelaku usaha. Hanya dengan hanya Rp. 2.900/hari, pelaku usaha sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan dari Aplikasi kasir SPOTS dan aplikasi ini juga mempermudah operasional usaha yang dijalankan.

Penggunaan aplikasi kasir yang terhubung dengan internet, seperti SPOTS tentunya semakin memudahkan pelaku usaha dalam pencatatan transaksi penjualan dan menjalankan bisnis. Nah girls, kalau mau tahu lebih banyak mengenai aplikasi kasir SPOT silakan langsung menuju website SPOTS di spots.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here