Dermalogica Brand Skincare Ternama Hollywod Kini Hadir di Sephora Indonesia

0
140
Picture2
dermalogica sephora

Siapa sih yang ngga kenal dengan Dermalogica?
Yes, brand ternama favoritnya artis Hollywood, Amerika Serikat kini telah hadir di jaringan Sephora Indonesia.

dermalogica sephora
dermalogica sephora

TENTANG DERMALOGICA
Brand skincare yang telah berdiri sejak 1986 ini berfokus pada kesehatan kulit, maka ngga heran kalau Dermalogica selalau berusaha membuat produk yang aman untuk kulit. Pada awal terciptanya brand ini memang diperuntukan sebagai skincare professional, yang artinya digunakan oleh klinik-klinik kecantikan ternama. Seiring waktu, dan tingginya minat pasar atas produk Dermalogica, maka produk Dermalogica akhirnya dijual bebas di jaringan beauty store. Dermalogica sendiri memiliki tiga pilar utama yang dijadikan sebagai pedoman dalam visi dan misinya, yaitu Education, Personalization dan Human Touch.

Bebas Kandungan Berbahaya
Dermalogica selalu berkomitmen untuk membuat produk-produk kecantikan yang aman untuk kulit penggunanya. Dermalogica juga sangat memperhatikan kualitas dan kandungan produknya, Dermalogica selalu menggunakan bahan-bahan alami untuk produknya. Sebagai informasi nih girls, seluruh produk Dermalogica bebas dari tujuh kandungan bahan yang berbahaya untuk kulit, yaitu antara lain synthetics fragrances, artificial colors, mineral oil, alcohol, lanolin, , formaldehyde, hingga comedogenic ingredients.

Sejak pertama lahir, Dermalogica juga memiliki komitmen untuk menciptakan produk yang no cruelty, jadi dalam setiap risetnya Dermlogica free animal cruelty ya. Brand premium asli Amerika Serikat ini juga fokus menjaga kualitas produk, setiap produk kecantikan yang dihasilkan selalu menjalani tes quality control yang tinggi dan ketat. Jadi Dermalogica sangat aman digunakan apalagi untuk yang berkulit sensitive.

OPENING DERMALOGICA STORE DI SEPHORA GRAND INDONESIA
Sabtu, 4 Mei 2019 yang lalu, Areacewe beruntung mendapatkan undangan untuk hadir di launching Dermalogica Store yang berada di jaringan beauty store Sephora Plaza Indonesia, Jakarta. Launching dimulai sekitar pukul 15.00 WIB yang dihadiri oleh beberapa narasumber serta beauty blogger.

launching Dermalogica Sephora Plaza Indonesia
launching Dermalogica Sephora Plaza Indonesia

Acara dimulai dengan sambutan dari MC dan dilanjutkan dengan brand education dari Dermalogica. Kemudian ada sharing session dari dokter kecantikan, yang menjelaskan tahapan penggunaan skincare yan benar dan tepat, agar kulit wajah senantiasa terjaga kecantikannya.

Lanjut ya girls, sesi berikutnya ada demo produk dari Dermalogica, yaitu mulai dari tahapan membersihkan wajah hingga penggunaan pelembab. Berikut ini tahapan membersihkan wajah yang dibagikan di sharing session Dermalogica kemarin :
1. Precleanser Balm
Sebagai tahap pertama membersihkan wajah adalah penggunaan cleanser yang tepat. Produk precleanser balm dari Dermalogica adalah rangkaian dari tahapan membersihkan wajah. Penggunaan precleanser balm ini adalah untuk mengangkat makeup serta kotoran yang melekat di kulit.
Cara penggunaannya sangat mudah, kok. Cukup aplikasikan merata Dermalogica precleanser balm ke wajah, lakukan pijatan ringan lalu angkat dengan menggunakan kapas.
2. Special Cleansing Gel
Nah cleansing gel ini adalah lanjutan dari precleanser balm. Cukup aplikasikan sedikit gel lalu bersihkan wajah dan basuh dengan air hingga bersih.
Special Cleansing Gel dari Dermalogica ini soap free, jadi busa yang dihasilkan juga tidak banya, dan artinya sangat aman untuk kulit. Cleansing gel ini juga tidak membuat kulit kering yah, dan tidak memberikan efek licin pada kulit wajah. Dermalogica special cleansing gel juga mengandung balm mint dan lavender extract, yang berguna untuk memberikan rasa sejuk dan segar pada kulit.
3. Daily Microfoliant
Dermalogica punya beberapa produk unggulan, daily microfoliant ini adalah salah satu produk unggulannya. Daily microfoliant dari Dermalogica memiliki kandungan papain, salicylic acid, dan rice enzymes, yang mampu mengangkat sel kulit mati secara maksimal, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan segar.
Karena terbuat dari bahan alami dan juga lembut, daily microfoliant dapat digunakan setiap hari Cukup digunakan sekali dalam sehari, maka kulit wajah akan bebas dari sel-sel kulit mati.
Tekstur daily microfoliant ini seperti bubuk, jadi cukup tambahkan sedikit air lalu aplikasikan pada wajah.
4. Calm Water Gel
Nah, untuk tahapan membersihkan wajah telah selesai, lanjut dengan menghidrasi kulit yah. Calm water gel dari Dermalogica ini merupakan produk terbaru dari Dermalogica dan menjadi produk unggulan juga.
Calm water gel adalah pelembap yang memiliki bahan dasar air dan berbentuk gel. Tekstur gelnya lebih padat menyerupai balm,namun segera meleleh ketika bersentuhan langsung dengan kulit, jadi sangat ringan dan mudah meresap ke kulit. Dermalogica water gel ini mengandung dual hyaluronic acid, apple fruit extract dan juga glycerin yang efektif melembabkan kulit kering namun aman untuk kulit sensitif.

launching Dermalogica Sephora Plaza Indonesia
launching Dermalogica Sephora Plaza Indonesia

Nah girls, kalau penasaran dengan produk-produk Dermalogica yang alami dan aman ini, langsung aja yuk berkunjung untuk membelinya sekarang. Dermalogica Indonesi sudah launching produknya serentak di jaringan beauty store Sephora Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan juga Senayan City. Atau bisa juga kepoin produknya di Instagram Dermalogica yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here