Mylea Hairceutical System Intensive : Atasi Rambut Rontok dan Rusak dengan Efektif dan Menyeluruh

0
239
Mylea Hairceutical https://www.instagram.com/myleaindonesia/
Mylea Hairceutical

Masalah rambut rontok memang sudah jadi seperti momok, ya girls. Siapa saja yang pernah mengalami rambut rontok pernah dibuat pusing, khawatir, lelah dengan pencarian produk perawatan rambut yang tepat demi mengatasi kerontokan rambut.
Sebenarnya untuk mengatasi rambut rontok serta rusak, diperlukan perawatan yang menyeluruh serta intensive. Jadi shampoo saja sepertinya kurang cukup untuk mengatasi permasalahan rambut rontok. Nah, kabar baiknya set perawatan rambut rontok dari Mylea Hairceutical System mampu mengatasi rambut rontok dan rusak dengan aman serta efektif.

PENYEBAB RAMBUT RONTOK DAN RUSAK
Banyak faktor yang menyebabkan kerontokan pada rambut, di antaranya adalah karena proses kimia serta perlakuan sehari-hari yang salah pada rambut.
Kerontokan serta kerusakan pada rambut yang disebabkan oleh proses kimia antara lain adalah penggunaan produk dekoratif pada rambut seperti penggunaan pewarna rambut, penggunaan hair spray, penggunaan shampoo yang mengandung silicone dan produk lainnya yang sejenis. Penggunaan produk berbahan kimia ini mampu membuat rambut menjadi kering dan merusak lapisan rambut.

Sedangkan perlakuan sehari-hari yang salah pada rambut misalnya adalah penggunaan hair dryer setiap hari, mengikat rambut seharian, dan menutup rambut seharian tanpa memberikan waktu untuk rambut agar bisa bernapas bebas.

Mylea Hairceutical System
Mylea Hairceutical System

MYLEA HAIRCEUTICAL SYSTEM
Rambut rontok dan rusak memang telah menjadi permasalahan utama bagi wanita dan laki-laki. Kita sering merasa khawatir apabila menemukan rambut yang gugur setiap kali keramas ataupun menyisir. Tapi ternyata apabila jumlah rambut yang gugur setiap hari sebanyak kurang 100 helai rambut ini masih dianggap dalam keadaan normal.

Menemukan perawatan rambut rontok yang cocok itu memang tidak mudah. Kadang kita menemukan shampoo yang cocok, namun tidak dengan kondisioner ataupun hair tonic dari brand yang sama. Padahal akan sulit mendapatkan khasiat yang maksimal dari produk tersebut apabila kita menggunakan beberapa produk dengan brand yang berbeda.
Oh yah, gonta-ganti brand perawatan rambut juga dapat menyebabkan rambut menjadi rontok, loh.

Mylea Hairceutical System adalah rangkaian produk perawatan rambut yang didasarkan Hairceutical atau medicated dengan formulasi khusus SILICON FREE yang dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi yang baik untuk merawat rambut rontok. Mylea Hairceutical System dibuat dari bahan-bahan alami yang telah melewati penelitian serta pengujian yang intensive.

Apa sih Hairceutical itu?
Hairceutical adalah sebuah teknologi penggabungan antara Hair Care (perawatan rambut) dan Pharmaceutical (obat atau nutrisi). Tujuan utama dari Haircetical adalah merawat kesehatan kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar dari rambut sehat serta kuat.

Perawatan rambut rontok Mylea Hairceutical System sendiri, terdiri dari 3 step yaitu Cleanse, Treatment serta Rest. Untuk Mylea Hairceutical System varian Intensive mengandung ekstrak bunga Chamomile sebagai anti inflamasi yang disebabkan oleh kulit kepala yang sensitif. Ekstrak bunga Chamomile juga berfungsi untuk meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala menjadi berminyak. Selain ekstrak Chamomile, varian Intensive juga mengandung Horsetail, yang secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar rambut menjadi lebih lentur.

Mylea Hairceutical System Intensive ini cocok digunakan untuk jenis rambut normal ataupun kering. Mylea Hairceutical System Intensive, mampu mengatasi masalah seperti rambut rontok dan rambut rusak yang diakibatkan oleh penggunaan pewarna rambut, hairspray ataupun hairdryer maupun catokan.

https://www.instagram.com/myleaindonesia/
Mylea Hairceutical System Intensive

REVIEW MYLEA HAIRCEUTICAL SYSTEM INTENSIVE
Set perawatan rambut rontok Mylea Hairceutical System Intensive terdiri 3 produk berkualitas, yaitu :
1. Shampoo Mylea Hairceutical System Intensive
Shampoo dari Mylea Hairceutical System memiliki ukuran 200 ml dan 100 ml. Untuk yang suka traveling, ukuran 100 ml sangat travel size.
Kemasannya berupa botol bewarna hijau daun yang solid. Untuk tutupnya berupa flip yang cukup rapat, jadi ngga perlu khawatir akan bocor.

Untul teksturnya, shampoo Mylea Hairceutical System Intensive bewarna putih bening dan cukup kental. Aromanya juga khas banget, loh. Segar dan cukup bertahan lama. Jadi untuk yang menggunakan hijab, ngga perlu khawatir rambut jadi bau, karena aroma segar shampoo Mylea Hairceutical System Intensive bertahan cukup lama.

2. Mylea Hairceutical System Intensive Daily Hair Mask
Ini merupakan produk daily hair mask instant, jadi lebih praktis dan bisa digunakan sehari-hari. Daily hair mask dari Mylea Hairceutical System Intensive punya kemasan tube bewarna hijau solid dengan tutup flip seperti shampoo nya.

Daily hair mask tersedia dalam ukuran gramasi 150 gr. Teksturnya cukup pekat seperti pasta, dan aromanya segar khas Mylea, namun lebih lembut. Setelah penggunaan hair mask ini, rambut terasa lebih lembut dan tidak kaku.

3. Mylea Hairceutical System Intensive Hair Tonic
Nah, sedangkan untuk Mylea Hairceutical System Intensive Hair Tonic punya kemasan berbentuk botol bewarna coklat bening, jadi kita lebih mudah melihat isi hair tonic. Hair tonic ini tersedia dalam ukuran 200 ml dan 100 ml. Ukuran 100 ml tentunya lebih handy yah untuk dibawa traveling.

Teksturnya bening dan bewarna agak coklat terang, dengan aroma yang sangat segar. Harum dari Mylea Hairceutical System Intensive Hair Tonic juga mampu bertahan lama.
Keseluruhan produk perawatan rambut rontok dari Mylea Hairceutical System Intensive diformulasi silicon free, artinya set perawatan rambut rontok ini dapat membersihkan rambut tanpa meninggalkan residu pada rambut. Sebagai tambahan informasi yah girls, silikon biasanya terdapat pada shampoo yang mengklaim mampu membuat rambut menjadi lembut dan lurus dengan instant.

Namun sayangnya, penggunaan silikon secara berkepanjangan mengakibatkan penumpukan residu pada helaian rambut. Tentunya ini ini menghambat penyerapan nutrisi pada rambut, sehingga rambut malah menjadi kering, rusak, bercabang dan berketombe, inilah yang menyebabkan kerontokan pada rambut.

Secara keseluruhan, Mylea Hairceutical System Intensive tepat digunakan untuk merawat rambut rontok serta rusak. Mylea Hairceutical System Intensive bekerja dengan aman, karena kandungan bahan aktif alaminya, yaitu ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail. Mylea Hairceutical System Intensive juga bekerja dengan efektif, karena bekerja secara menyeluruh mulai dari akar rambut, kulit kepala hingga batang rambut. Mylea Hairceutical System Intensive mengatasi rambut rontok dengan menyehatkan kembali kulit kepala serta membersihkan kulit kepala dari tumpukan residu silicone dari produk terdahulu.

So girls, mulai sekarang ngga perlu khawatir lagi dengan permasalahn rambut rontok maupun rambut rusak. Atasi permasalahan rambut rontok dan rusak dengan Mylea Hairceutical System Intensive. Untuk informasi lebih lengkap, silakan langsung ke official website dari Mylea yah! Masih pusing dengan rambut rontok?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here