Iftar and Beauty Soiree Marcks Venus dan Hijup : Venus Cantik Sehat Selama Ramadan

8
439
Marcks Venus Hijup
Marcks Venus Hijup

Girls, menurut kamu cantik yang sehat itu seperti apa sih?
Nah, pada tanggal 26 May 2019 yang lalu, Marcks’ Venus dan Hijup mengadakan acara Iftar and Beauty Soiree bersama para bloggers. Acara ini mengambil tempat di Madame Delima, Menteng, Jakarta.

Acara Iftar and Beauty Soiree ini mengangkat tema Ramadan Cantik yang Sehat, dan dihadiri juga oleh beauty influencer Linda Kayz serta narasumber dari Marcks’ Venus yaitu Tanti Meiliantina. Sebelum acara talkshow dimulai, Ibu Tri Tunggal dari Marcks’ Venus memberikan beberapa materi mengenai brand dan product knowledge Marcks’ Venus.

Marcks’ Venus adalah premium brand kosmetik yang ada di bawah naungan PT. Kimia Farma, Persero Tbk. Venus juga merupakan brand extention dari brand Marcks, yang tentunya sudah lama kita kenal. Marcks’ Venus merupakan produk kosmetik dengan total beauty protection karena memiliki kandungan yang ringan dan aman.

Karena merupakan bagian dari Kimia Farma, sudah tentu Venus tidak hanya fokus pada kosmetik untuk kecantikan saja, tapi juga fokus pada kesehatan untuk pemakainya. Produk Venus cantik sehat tidak hanya diperuntukan untuk kosmetik dekoratif, namun juga diperuntukan sebagai kosmetik yang melindungi kulit penggunanya agar tetap sehat kini dan nanti.

Marck Venus Hijup
Sharing Session Ramadan Cantik yang Sehat

RAMADAN CANTIK YANG SEHAT DENGAN MARCKS’ VENUS
Setelah materi dari Ibu Tri Tunggal, acara sharing session pun dimulai. Menurut Linda Kayz, cantik yang sehat itu adalah tampil menarik namun dengan menggunakan produk yang aman serta sehat. Terlebih lagi pada saat Ramadan, kita para wanita harus tetap tampil cantik. Caranya juga harus dengan yang aman dan sehat, di antaranya seperti cukup mengkonsumsi air putih, makan mananan yang sehat dan bernutrisi serta menggunakan produk kosmetik yang aman di kulit.

Marcks hadir dengan produk kosmetik Venus cantik sehat yang berbahan dasar aman serta sehat untuk kulit penggunanya. Produk Marcks’ Venus telah melalui riset serta penelitian dari para ahli, juga telah melalui uji mikrobiologi. Seluruh produk Marcks’ Venus telah tersetifikasi halal serta teregistrasi di BPOM. Produk Marcks’ Venus.

Dalam setiap produk Marcks’ Venus memiliki kandungan vitamin E serta UV Filter, untuk menjaga kulit tetap lembab dan sehat serta terlindungi dari bahaya sinar matahari.

Oh yah girls, Marcks’ Venus juga punya produk matte lip cream yang nyaman banget digunakan. Venus Soft Matte Lip Cream ini sendiri terdiri dari 10 shades yang sangat cantik dan beragam, dari yang cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari sampai ke acara formal sekalipun.

Venus Soft Matte Lip Cream
Venus Soft Matte Lip Cream

Kalau matte lip cream pada umumnya selalu bikin bibir menjadi kering dan pecah-pecah, berbeda dengan Venus Soft Matte Lip Cream yang sangat moist dan lembut. Venus Soft Matte Lip Cream memiliki kandungan vitamin E, UV Filter dan juga moisturiser.

Tiga komposisi tersebut sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan bibir, loh. Seperti kulit wajah, bibir juga memerlukan perlindungan dari sinar UV. UV Filter pada Venus Soft Matte Lip Cream mampu mencegah bibir yang menghitam karena sinar matahari.

Kandungan vitamin E pada Venus Soft Matte Lip Cream berfungsi untuk menjaga bibir tetap sehat dan lembut. Vitamin E juga mampu berperan sebagai antioksidan, loh. Dan moisturiser membuat bibir terasa lebih lembab dan mencegah bibir menjadi pecah-pecah. Maka dari itu Venus Soft Matte Lip Cream walaupun tampilannya matte tapi tidak bikin bibir jadi cracking.

Venus Soft Matte Lip Cream juga terbukti kiss proof serta mampu bertahan hingga enam jam, walau sudah dipakai makan dan minum. Pertama diaplikasikan pada bibir, lip cream ini terasa moist dan full coverage walau sekali pulas. Venus Soft Matte Lip Cream juga mudah dibersihkan, artinya bahan-bahan yang digunakan aman karena tidak meninggalkan residu yang sulit dihapus. Oh yah, Venus Soft Matte Lip Cream punya aroma karamel dan kacang loh, jadi benar-benar nyaman banget dipakai.

Venus Soft Matte Lip Cream punya packaging berbentuk tube kotak, dengan bahan plastik transparan. Tutupnya bewarna hitam dan aplikatornya sangat lembut di bibir. Secara keseluruhan Venus Soft Matte Lip Cream sangat nyaman digunakan sehari-hari. Walaupun tampilannya matte, lip cream ini tidak bikin bibir kering dan pecah-pecah. 10 shades yang ditawarkan juga cocok dipakai sehari-hari maupun untuk acara formal sekalipun.

Mencari produk untuk bibir yang bagus memang tricky, yah. Warna yang cantik saja tidak cukup, tapi kandungan dalam produk tersebut sangat penting. Pemilihan produk yang tepat dapat menjaga kecantikan bibir kita lebih lama, contohnya seperti Venus cantik sehat.

NGABUBURIT SAMBIL CRAFTING JAR
Setelah sharing session, sambil menunggu adzan Maghrib, bloggers berkesempatan mengikuti kelas crafting. Kali ini media yang akan dihias adalah jar cookies.

Panitia telah menyiapkan peralatan yang dibutuhkan, seperti jar cookies, kain flanel, gunting serta lem. Nah, loggers pun langsung menuangkan kreatifitas mereka di jar tersebut. Dan tidak terasa, loh, waktupun sudah mendekati jam berbuka.

https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=dedechristina
CRAFTING JAR

Setelah crafting selesai, dipilih dua orang pemenang yang paling kreatif dan rapih dalam menghias jar. Selain itu, ada juga nih pengumuman tiga orang pemenang lomba Instagram Competition, satu orang best costum dan tiga orang penanya pada saat sharring session. Wahh berlimpah hadiah yah Iftar and Beauty Soiree kali ini.

Setelah selesai crafting, pengumuman pemenang kompetisi, tiba saatnya mendengarkan siraman rohani. Ceramah dibawakan oleh Pak Ustadz dengan ringan namun tetap berisi. Nah, tidak terasa adzan Maghrib telah berkumandang. Telah tiba waktu untuk berbuka puasa. Para peserta dan panitia pun bersama-sama membatalkan puasa, serta bergantian menunaikan shalat maghrib. Acarapun diakhiri dengan makan malam bersama. Wah, seru banget yah rangkaian acara hari ini. Dapat ilmu banyak banget, deh.

Para Pemenang Marcks Venus Hijup
Para Pemenang

BEAUTY BOX VENUS YANG SUPER KECE
Nah, ini dia yang paling ditunggu-tunggu, beauty box dari Marcks Venus dan Hijup. Seluruh bloggers peserta acara Iftar and Beauty Soiree mendapatkan beauty box yang super duper kece.

Isinya apa aja sih?
Untuk isinya, ini dia penampakannya, girls :

https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=dedechristina
MARCKS’ VENUS

Ada exclusive hijab persembahan dari Hijup yang manis banget warnanya. Sebagai tambahan informasi nih girls.., Hijup lagi ada promo, loh. Kamu bisa dapat potongan harga sebesar Rp.50.000,- dengan menggunakan kode voucher HIJUPXVENUS di setiap minimal pembelanjaan RP.250.000. Duh, lumayan banget kan? Nah, buruan buka hijup.com yah, dan gunakan kode vouchernya.

Lalu ada cake powder dan loose powder dari Marcks’ Venus. Kemudian ada dua buah Venus Soft Matte Lip Cream dengan shade yang berbeda, yaitu Myscelia dan Vanesa. Lalu Ultimate Volume Mascara, Automatic Eye Brow, serta Water Shine Lipstick dengan shade Anahita Light Pink yang cantik banget. Gimana? Super kece banget kan?

Nah, kalau penasaran dengan produk-produk dari Venus, yuk langsung aja kepoin Instagramnya di @venuscosmeticind. Semua produk Venus bisa dibeli di seluruh store Kimia Farma atau bisa juga di official online store Kimia Farma ya. Ngga usah khawatir, harga produk-produk Marcks’ Venus affordable banget kok dengan kualitasnya. Cuss langsung order aja yah, agar tetap cantik yang sehat!

8 COMMENTS

  1. Setuju banget kak tentang perlindungan bibir’ aku juga kalau pakai lip matte kadang risih banget dengan bibirku yang pecah-pecah gitu. Jdi, kalau mau pakai lipmatte harus pakai lipbalm dulu

  2. Wah, seru ya acaranya, banyak ilmu yg didapat juga tentang cantik sehat. Aku juga suka pakai bedaknya Marcks, cocok buat kulitku yg oily and acne prone. Tapi belum pernah coba produknya Marcks Venus.

  3. Gak cuma memberikan keindahan warna bibir berarti ya kak, tapi ada perlindungannya juga dari Venus Soft Matte Lip Cream, aku ngebayangin aroma kacang dan karamelnya. Unik banget itu aromanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here