Suka Pakai Pengharum Ruangan? Jangan Sampai Salah Pilih, Cari Tahu Dulu Pengharum Ruangan Berkualitas

0
186
Airwick Click Spray 2 In 1
Airwick Click Spray 2 In 1

Suka menggunakan pengharum ruangan?
Apa sih aroma favorit pengharum ruangan kamu?
Aroma buah, bunga atau ocean?

Girls, memilih pengharum ruangan itu, ternyata tidak hanya berdasarkan aromanya saja, loh.
Selain aromanya yang menyegarkan, kualitas serta daya tahannya juga harus diperhitungkan.

Pengharum ruangan berkualitas bisa dilihat dari kandungannya serta brand nya. Pengharum ruangan yang bagus dan tahan lama biasanya memiliki brand yang sudah besar dan terkenal.

Lalu pengharum ruangan berkualitas itu yang seperti apa sih? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

AIRWICK CLICK SPRAY
Siapa yang tidak kenal dengan brand Airwick sebagai pengharum ruangan?

 

Pengharum ruangan Airwick Click Spray
Airwick Click Spray

SprayAirwick merupakan brand asal Amerika yang sejak tahun 1943 telah berfokus memproduksi berbagai produk pengharum ruangan berkualitas

Airwick telah sangat berpengalaman menghasilkan pengharum ruangan dengan kualitas terbaik. Salah satu produk pengharum ruangan yang telah dirilis oleh Airwick adalah Airwick Click Spray.

Airwick Click Spray punya desain yang unik. Kalau biasanya pengharum ruangan berbentuk botol dengan spray atau yang digantung, Airwick Click Spray berbeda. Pengharum ruangan ini berbentuk botol kecil berukuran 15ml yang desertai dengan cangkang bewarna putih gading.

Nah girls, cangkang ini berfungsi sebagai wadah botol kecil tadi. Cangkang ini bisa ditempel di dinding atau di manapun, dan bisa juga loh cukup diletakan di meja.

Cara kerja pengharum ruangan ini adalah dengan menekan cangkang tersebut, dan viola… kesegaran Airwick Click Spray segera menyebar ke seluruh ruangan. Cukup satu kali tekan, aroma kesegaran pengharum ruangan Airwick Click Spray sudah menyebar rata dan bertahan lama loh.

Airwick Click Spray adalah pengharum ruangan berkualitas. Berkualitas karena kesegarannya dapat dengan cepat merata dan juga bertahan lama, kira-kira setengah jam kesegarannya masih bisa tercium loh. Karena kesegarannya mampu bertahan lebih lama, menggunakan pengharum ruangan Airwick Click Spray jadi lebih hemat, loh.

Oh iya, ngomong-ngomong soal hemat, pengharum ruangan Airwick Click Spray tersedia juga kemasan refillnya. Jadi kita tidak perlu membeli cangkangnya, apabila telah membeli sebelumnya.

Nah, jadi untuk pertama kali kita bisa membeli pengharum ruangan Airwick Click Spray 2 in 1, yang dalam kemasan terdiri dari cangkang serta botol pengharum ruangannya. Selanjutnya, apabila telah habis, kita cukup membeli refillnya yang berupa botol pengharum ruangan berukuran 15ml yang mampu bertahan untuk 100 kali klik atau semprot.

Airwick Click Spray Refill
Airwick Click Spray Refill

Pengharum ruangan berkualitas Airwick Click Spray 2 in 1 punya tiga pilihan kesegaran, yaitu ada Citrus Fruits, Lavender dan Aqua Marine. Untuk harga, pengharum ruangan Airwick Click Spray 2 in 1 sangat affordable, yaitu sekitar Rp.40.000-45.000 dan bisa bertahan hingga lebih dari 1 bulan.

Pengharum ruangan yang bagus dan tahan lama, Airwick Click Spray 2 in 1 bisa didapatkan di supermarket, minimarket serta online market place seperti Lazada, Shopee, Blibli dan sebagainya.

Oh iya girls, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Airwick merupakan brand yang telah lama memproduksi produk pengharum ruangan. Selain Airwick Click Spray, Airwick juga punya Airwick Electrical Rooom Freshener, yang bisa kamu jadikan referensi untuk pengharum ruangan tang bagus dan tahan lama.

Pengharum ruangan berkualitas seperti Airwick Electrical Room Freshener, juga mampu memberikan kesegaran yang bertahan lama. Cukup dicolokan ke stop kontak listrik, maka Airwick Electrical Room Freshener langsung menebarkan kesegaran tanpa perlu menyemprotkan pengharum aerosol.

Dengan pengharum ruangan Airwick Click Spray 2 in 1, cukup dengan 1 kali tekan, bau tak sedap langsung hilang digantikan dengan keharuman yang menyegarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here