Bawa Pulang Mobil Idaman Kamu di GIIAS 2019 dengan Astra Financial

5
1337
Astra Financial
Astra Financial

Hayoo siapa yang sudah datang ke GIIAS 2019?
Girls, GIIAS alias Gaikindo Indonesia International Auto Show hadir lagi nih, seperti biasa, event pameran otomotif ini mengambil tempat di ICE BSD. Ada apa aja sih di GIIAS 2019 kali ini?

Nah, GIIAS 2019 resmi dibuka pada 18 Juli 2019 kemarin oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla. Ada banyak keseruan pada hari pembukaan GIIAS 2019 kali ini, salah satunya adalah kemeriahan dari Astra Financial yang merupakan sponsor Platinum di GIIAS 2019.

Pada hari pembukaan GIIAS 2019, Astra Financial meresmikan booth Astra Financial di area GIIAS. Adapun acara peresmian booth Astra Financial turut mengundang Ketua Otoritas Jasa Keuangan; Bapak Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT. Astra International, Tbk; Bapak Prijono Sugiarto serta Direktur PT. Astra International, Tbk yaitu Bapak Suparno Djasmin. Acara juga semakin meriah dengan kehadiran Dian Sastrowardoyo sebagai MC dalam peresmian booth Astra Financial GIIAS 2019.

GIIAS 2019
Astra Financial GIIAS 2019

Pada hari peresmiannya, Astra Financial pun dengan bangga menyampaikan keinginannya untuk mengapresiasi para konsumen serta calon konsumen barunya dengan memberikan banyak program serta promo terbaru. Astra Financial memiliki misi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air serta menjadi mitra keuangan yang mampu memberikan kesejahteraan untuk Indonesia. Oleh karena itulah Astra Financial kembali mengambil kesempatan untuk menjadi sponsor utama pada event pameran otomotif bertaraf internasional ini; yaitu GIIAS 2019.

MENGENAI ASTRA FINANCIAL
Girls, pastinya sudah sering mendengar nama Astra dong, yah?
Nah, Astra Financial yang merupakan langganan sponsor utama event GIIAS adalah merupakan Divisi Jasa Keuangan dari PT. Astra International, Tbk. PT. Astra International, Tbk yang sudah sangat akrab dengan kita_ orang Indonesia, punya tujuh lini bisnis yang sangat potensial, di ataranya adalah Otomotif, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agrobisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Porperti dan tentunya Jasa Keuangan.

Astra Financial sebagai divisi Jasa Keuangan dari PT. Astra International, Tbk, kini memiliki 11 lini Lembaga Jasa Keuangan yang terdiri dari Perbankan yang dipegang oleh Permata Bank. Lalu ada lini Pembiayaan yang dipegang oleh Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIF Group), Toyota Astra Finance (TAF), Surya Artha Nusantara Finance, dan Komatsu Astra Finance. Kemudian ada lini Asuransi Umum yang dipegang oleh Asuransi Astra dan Asuransi Jiwa yang dipegang oleh Astra Life. Untuk lini Modal Ventura dipegang oleh Astra Ventura, lini Perusahaan Teknologi Keuangan dipegang oleh Astra Welab Digital Arta dan lini terakhir yaitu Dana Pensiun yang dipegang oleh Dana Pensiun Astra.

Seperti sudah diinformasikan di atas, Astra Financial mengambil kesempatan pada GIIAS 2019 ini sebagai sponsor Platinum alias sponsor utama. Astra Financial juga pernah menjadi sponsor utama pada event keren GIIAS sebelumnya. Pada tahun 2018, Astra Finansial bersama enam Lembaga Jasa Keuangan nya telah sukses menghadirkan event GIIAS di Indonesia dengan sangat meriah, loh.

Kali ini, di GIIAS 2019, Astra Financial juga mengikutsertakan enam Lembaga Jasa Keuangan nya untuk kembali bersinergi menghadirkan layanan keuangan demi mendukung terselenggaranya event GIIAS 2019.

Apa saja sih Lembaga Jasa Keuangan milik Astra Financial yang turut serta mendukung terselenggaranya event GIIAS 2019? Nah, ini dia, girls, Lembaga Jasa Keuangan yang ikut mendukung GIIAS 2019 :

1. PermataBank
Bank satu ini sudah cukup akrab di telinga orang Indonesia, sebagai bank yang cukup inovatif dengan pelayanan perbankan nya. Bank yang lahir dari hasil merger lima bank besar pada tahun 2002 lalu, kini telah berkembang pesat dan beroperasi di 62 kota di Indonesia.
Bank yang berfokus pada layanan digital memberikan dukungannya pada nasabah retail, bisnis hingga korporasi. PermataBank kini juga telah memiliki unit bisnis Syariah. Untuk mengetahui detail layanan yang diberikan oleh Permata Bank, silakan kunjungi www.permatabank.com.

2. Astra Financial
Astra Financial merupakan Divisi Jasa Keuangan dari PT. Astra International, Tbk. Hingga kini, Astra Financial memiliki beragam lembaga jasa keuangan di bidang: Pembiayaan Otomotif, Pembiayaan Alat Berat, Perbankan, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun, dan Teknologi Keuangan. Informasi lebih lanjut bisa dicek di www.astrafinancial.co.id.

3. Astra Life
PT. Astra Aviva Life, atau sering disebut dengan Astra Life merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dari PT. Astra International, Tbk dan Aviva International Holding, Ltd. Astra Life berdiri pada tanggal 26 Mei 2014.
Astra Life punya berbagai pilihan produk seperti asuransi jiwa perorangan maupun asuransi perusahaan. Selama 5 tahun beroperasi, Astra Life menunjukan pertumbuhan perusahaan yang baik dan telah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Informasi lebih detail mengenai Astra Life, silakan cek di www.astralife.co.id.

4. Asuransi Astra
Nah, sedangkan Asuransi Astra sendiri merupakan asuransi umum. Beberapa produknya mungkin sudah sangat akrab di telinga kita, seperti; Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Informasi lebih lanjut klik www.asuransiastra.com.

5. FIF Group
PT. Federal International Finance didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT. Mitrapusaka Artha Finance. FIF melayani Pembiayaan Konsumen, Sewa Guna Usaha serta Anjak Piutang.
Di pertengahan tahun 90 an, FIF fokus pada pembiayaan motor dengan merek Honda. FIF kemudian berkembang dan memiliki empat sektor bisnis, yaitu brand FIFASTRA untuk pembiayaan motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik serta perabot rumah tangga, DANASTRA untuk pembiayaan multiguna dan juga modal kerja, dan yang terakhir AMITRA untuk pembiayaan dengan metode Syariah. Silakan berkunjung ke www.fifgroup.co.id untuk informasi lebih detail.

6. ACC dan TAF
Astra Credit Companies atau disingkat dengan ACC merupakan perusahaan pembiayaan yang ada di bawah PT. Astra International, Tbk. ACC telah melayani pembiayaan sejak tahun 1982, di antaranya adalah pembiayaan mobil baru dan bekas, pembiayaan alat berat serta pembiayaan multiguna. Sampai dengan 2019 ini, ACC telah memiliki 75 kantor cabang di Indonesia. Untuk informasi mengenai ACC, silakan kunjungi www.acc.co.id.

PT. Toyota Astra Financial Services dengan nama komersilnya TAF, telah memberikan pelayanan kredit mobil untuk masyarakat Indonesia sejak tahun 2006. Berbagai fasilitas pembiayaan mobil yang ditawarkan oleh TAF di anataranya adalah untuk merek mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. TAF juga menwarkan pembiayaan investasi dan juga modal kerja.

Kini TAF memiliki 36 kantor cabang di seluruh Indonesia. Komitmen TAF adalah memberikan layanan pembiayaan kepemilikan mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, serta pembayaran angsuran yang fleksibel. Nah, untuk informasi mengenai TAF silakan kunjungi www.taf.co.id

Astra Financial GIIAS 2019
Astra Financial GIIAS 2019

BAWA PULANG MOBIL IDAMAN DI GIIAS 2019 DENGAN ASTRA FINANCIAL
GIIAS 2019 telah berjalan hampir seminggu, ada banyak promo menarik pada GIIAS kali ini. Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019 pun memberikan banyak penawaran menarik serta kemudahan untu kita yang menginginkan mobil idaman.

Nah, untuk yang menginginkan mendapatkan mobil idamannya, silakan datang langsung ke enam booth Astra Financial yang tersebar di seluruh area GIIAS 2019. Ada banyak kemudahan solusi pembiayaan, perbankan serta asuransi yang Astra Financial tawarkan.

Penawaran Khusus GIIAS 2018 dari Astra Financial:
1. Hall 2 GIIAS: Booth Utama Astra Financial
Di booth utama Astra Financial ini ada banyak permainan seru yang disediakan oleh Astra Financial untuk pengunjungnya. Bagi pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial.
Ada juga kegiatan seru “I Care, I Share” di booth utama Astra Financial di GIIAS 2019 kali ini. Kaesang, Putra bungsu dari Presiden RI, juga sudah ikutan “menulis” financial goals lewat games digital. Menariknya, dari setiap goal yang disampaikan oleh pemain, akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat di Tangerang.

2. Nusantara Hall GIIAS: Booth ACC dan TAF
Selama GIIAS 2019 berlangsung, TAF dan ACC akan memberikan program Bunga Spesial mulai dari 0% (khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka) dan hadiah langsung seperti : iPhone XS, Apple Watch, Car Trunk dan masih banyak lagi untuk setiap SPK Kendaraan. Ada juga potongan Biaya Admin sebesar Rp.1 juta, loh.

3. Hall 9 GIIAS: Booth FIF GROUP
Mau kredit motor? Dateng langsung aja ke booth FIFGROUP di Hall 9 GIIAS. Selama GIIAS 2019, ada program Bunga 0% dengan tenor setahun dan DP mulai dari 20% yang berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series. Ada juga penawaran hemat angsuran hingga Rp.3,5 juta. Wow banget kan??
FIF juga melayani pengajuan pembiayaan Big Bike, dan ada hadiah langsung iPhone XS, Apple Watch, dan masih banyak hadiah lainnya. Eits, ada Lucky Draw Helm & Jaket keren juga loh di booth FIFGROUP GIIAS 2019.

4. Hall 7 GIIAS: Booth PermataBank
Di GIIAS 2019 ada juga penawaran menarik untuk yang mau menabung di Permata Tabungan Bebas
• Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
• Cashback 100% untuk transaksi pertama
• Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Astra World PermataCard
• Cashback 10% di SPBU
• Cashback hingga Rp 500rb untuk setiap aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi

5. Hall 10 GIIAS: Booth Asuransi Astra
Ada gratis Gift Set untuk 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif dari Garda Oto. Sebagai tambahan informasi, produk Asuransi Astra meliputi Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan juga Syariah.

6. Hall 2 GIIAS: Booth Astra Life
Oh iya, ada Hamish Daud, loh di GIIAS 2019 kali ini. Astra Life akan memberikan special cash back program untuk setiap pembelian asuransi jiwa individu, dan juga perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC. Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa.

Jadi tunggu apa lagi, girls?
Buruan kepoin website Astra Financial atau Instagram Astra Financial untuk informasi lengkapnya.
Dengan banyaknya penawaran serta kemudahan yang diberikan oleh Astra Financial, bawa pulang mobil idaman di GIIAS 2019 bukan lagi mimpi, kan?

#SenyumAstraFinancial
#AstraFinancial
#GIIASJAKARTA
#GIIAS2019

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here