Intip Keseruan Beauty Class Indonesian Female Bloggers With Lakme Makeup Indonesia

4
458
Lakme Makeup
Beauty Class Indonesian Female Blogger With Lakme Makeup 2

Girls, sudah pada tahu dong label makeup profesional dan berstandar internasional; LAKME Makeup? Nah, Sabtu, 4 Agustus 2019 yang lalu, Indonesian Female Bloggers mengadakan beauty class bareng LAKME Makeup yang mengambil tempat di 626 By Polim, Jakarta. Beauty class kali ini mengambil tema “Daily Look” alias makeup natural yang diikuti oleh 19 member Indonesian Female Blogger.

Seiring dengan semangat dari Indonesian Female Bloggers yang ingin mengoptimalkan kemampuan dari setiap membernya, begitupun dengan LAKME Makeup yang ingin menampilkan sisi terbaik dari kecantikan tiap perempuan, maka dari itu beauty class kali ini diadakan.

Tepat pukul 15.00 WIB, beauty class dengan tema daily look pun dimulai dengan pembukaan dari founder Indonesian Female Bloggers yaitu Yonna Kairupan. Menurut Yonna Kairupan, setiap kegiatan yang diadakan oleh Indonesian Female Blogger bertujuan untuk mengembangkan serta menginspirasi seluruh membernya agar menjadi lebih baik.

Lakme Makeup
Beauty Class Indonesian Female Blogger With Lakme Makeup

Setelah pembukaan dari Yonna Kairupan, dilanjutkan dengan pembukaan dari Mint and Mingle sebagai tuan rumah; 626 By Polim. Mint & Mingle adalah educative event planner, yang berfokus pada aktifitas kreatif yang mendidik namun tetap menyenangkan untuk pesertanya. Mint & Mingle rutin mengadakan aktifitas seperti kelas digital drawing atau digital animation. Masih banyak aktifitas kreatif lainnya yang pasti seru banget untuk diikuti, cari tahu detailnya di Instagram @mintxmingle.

Nah, setelah pembukaan dari founder Indonesian Female Bloggers dan Mint & Mingle, beauty class pun dimulai. Dipandu oleh MUA dari LAKME Makeup; Palupi, beauty class pun berjalan dengan seru dan penuh canda. Iya nih girls, beauty class kali ini memang penuh sekali dengan canda dan tawa dari pesertanya, mungkin karena memang member dari Indonesian Female Bloggers yang hobby bercanda, yah.

LAKME Makeup
Buat para pecinta makeup dan juga beauty enthusiast pasti sudah tahu dong dengan label kosmetik LAKME Makeup? Yep, label makeup LAKME Makeup merupakan satu-satunya produk makeup yang dibawah naungan PT. Unilever Enterprise Indonesia. LAKME Makeup merupakan label makeup profesional dengan kualitas berstandar internasional, loh.

Lakme Makeup
Beauty Class Indonesian Female Blogger With Lakme Makeup

LAKME Makeup hadir di Indonesia untuk memberikan tampilan glamour dan terbaik setiap saat bagi penggunanya. Lakme Makeup juga mampu hadirkan tampilan makeup natural yang segar dan glowing, loh. Salah satu misi LAKME Makeup adalah mendorong setiap perempuan Indonesia untuk berani tampil cantik apa adanya setiap saat di muka umum.

Karena tujuan tersebutlah yang mendasari Simone Tata menciptakan LAKME Makeup pada tahun 1952. Simone Tata merupakan wanita asal Perancis yang menikah dengan pengusaha asal India. Simone Tata ingin setiap perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengapreasiasikan diri dengan kecantikan yang dimilikinya.

Dalam beauty class makeup natural kali ini, beberapa produk dari LAKME Makeup jadi fokus para member Indonesian Female Bloggers, antara lain Lakme Absolute Blur Perfect Makeup Primer yang merupakan primer dengan efek mencerahkan dan menyamarkan noda serta pori-pori. Primer dari LAKME Makeup ini juga mampu mengontrol minyak berlebih sehingga membuat makeup menjadi lebih tahan lama.

Produk berikutnya yang mendapat perhatian dari para peserta beauty class adalah Lakme 9to5 Complexion Care Cream alias CC Cream. Lakme 9to5 CC Cream ini telah dilengkapi dengan SPF 30 dan memiliki 4 shades pilihan yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia. Fungsi Lakme 9to5 CC Cream ini selain memberikan kelembapan bisa juga untuk mencerahkan dan membuat tampilan wajah menjadi lebih segar dan lembut.

Selain kedua produk andalan LAKME Makeup tersebut di atas, ada juga produk Melt Liquid Lip Color, Lit Highliter dan juga 9to5 Eyeconic Eyeliner Pen Fine Tip yang mencuri perhatian para peserta. Ini terbukti dengan banyaknya peserta yang melakukan pembelian terhadap produk-produk tersebut.

Secara keseluruhan acara Beauty Class yang diadakan oleh Indonesian Female Bloggers dan LAKME Makeup berjalan dengan seru dan penuh dengan tawa. Para peserta beauty class sangat menikmati aktifitas yang diadakan. Banyak tips makeup yang dibagikan oleh MUA Palupi yang pastinya sangat bermanfaat untuk para peserta ketika bermakeup.

So girls, mau ikutan Beauty Class seperti ini juga?
Cuss langsung komen aja di bawah ini yah!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here