Menikmati Sentuhan Matcha Premium Jepang di Hojicha Latte Matchamu

0
117
hojicha
hojicha latte matchamu

Girls, pernah dengar Hojicha?
Nah, untuk yang belum pernah dengar apa itu Hojicha, Hojicha adalah teh hijau yang mengalami proses pemanggangan sebelum diseduh. Proses ini tentunya memberikan perbedaan karakteristik pada Hojicha.

Hojicha tentulah berbeda dengan Matcha, baik dari segi warna, aroma maupun rasa. Karena Hojicha telah mengalami proses pemanggangan, maka Hojicha memiliki warna gelap yaitu coklat kemerahan, sedangkan Matcha biasanya berwarna hijau terang. Untuk aromanya, Hojicha cenderung memiliki aroma tanah yang smoky, sedangkan Matcha memili aroma khas daun teh yang segar.

Bagaimana dengan rasa? Untuk Hojicha, punya rasa yang khas, pekat dan kaya. Hojicha tidak terlalu pahit dan ada rasa bakarannya. Unik kalau bisa dibilang. Sedangkan Matcha punya rasa yang pahit dan gurih.

Pasti penasaran kan dengan Hojicha?
Nah, kalau kamu penasaran dan ingin mencoba uniknya rasa Hojicha, kamu bisa langsung mencicipinya dengan mudah kok. Ngga perlu jauh-jauh atau pergi ke kafe yang mahal.

BERKENALAN LEBIH DEKAT DENGAN HOJICHA

matcha premium jepang
hojicha latte matchamu

Sekarang kamu bisa loh mencicipi uniknya rasa Hojicha, karena sekarang sudah ada Hojicha Latte dari Matchamu. Hojicha Latte dari Matchamu enak, terbuat dari matcha premium Jepang. Hojicha Latte dari Matchamu bisa dinikmati dingin maupun panas, keduanya pas banget untuk menemani saat santai kamu.

Hojicha Latte dari Matchamu punya rasa teh yang unik. Pertama dihirup kita bisa mencium aroma khas teh yang sedikit pahit dan smoky. Untuk rasanya, Hojicha Latter dari Matchamu terasa gurih, rasa daun teh yang dipanggang juga terasa.

Ketika ditelan, aroma khas teh yang dipanggang benar-benar terasa. Hojicha Latte dari Matchamu enak, terasa sedikit pahit. Kalau kamu menyukai rasa teh yang manis, kamu bisa menambahkan sedikit gula ke dalamnya. Walau sebenarnya Hojicha Latte dari Matchamu sudah dilengkapi dengan gula di dalamnya.

Untuk teksturnya Hojicha Latte dari Matchamu punya tekstur bubuk dengan sedikit butiran gula yang tercampur di dalamnya. Bubuk Hojicha Latte dari Matchamu bewarna coklat muda dan aromanya khas matcha premium Jepang.

Matcha premium Jepang ini selain bisa dinikmati dingin maupun panas. Karena matchamu enak dan praktis, kamu bisa bebas berkreasi menggunakan matcha premium Jepang ini sebagai olahan makanan yang enak, seperti ice cream ataupun kreasi kue. Kamu juga bisa dapatkan banyak kreasi olahan makanan serta minuman yang menggunakan matcha premium Jepang ini di sini .

HOJICHA LATTE MATCHAMU BISA DIDAPATKAN DI MANA?
Nah, Hojicha Matcha Latte dari Matchamu mudah banget didapatkan. Kamu bisa mendapatkan Hojicha Late Matchamu di minimarket terdekat, misalnya seperti di Indomaret.

matcha premium jepang
matchamu

Oh yah, selain Hojicha Latte, Matchamu juga punya varian Matca Latte yang ngga kalah nikmat. So, yuk buruan cobain nikmatnya matcha premium Jepang; Hojicha Latte dan Matcha Latte dari Matchamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here