Review Lip Tint Bagus yang Bikin Look Kamu Makin Catchy

6
892
Lip tint bagus
Revlon Kiss Cushion Lip Tint

Hai Babes! Kamu suka pakai Lip Tint atau malah lagi cari-cari rekomendasi Lip Tint bagus? Nah, di artikel kali ini, Area Cewe mau kasih rekomendasi Lip Tint bagus dengan shades nya yang cantik-cantik banget! Ini dia Revlon Kiss Cushion Lip Tint yang honestly recommended banget, loh. Hmm, penasaran kenapa Revlon Kiss Cushion Lip Tint bisa direkomendasiin oleh Area Cewe? Yuks, kepoin dulu review Revlon Kiss Cushion Lip Tint berikut ini.

Lip Tint bagus dari Revlon ini beneran cocok banget untuk kamu yang ngga suka ribet dan ingin tampil dengan natural looks. Revlon Kiss Cushion Lip Tint punya delapan shades yang cantik-cantik, dan bisa bikin wajah kamu langsung terlihat fresh serta merona.

Revlon Kiss Cushion Lip Tint punya tekstur yang ringan banget, ngga terasa berat dan lengket di bibir. Selain itu Revlon Kiss Cushion Lip Tint juga ngga bikin bibir jadi kering ataupun gelap. Jadi walau namanya Lip Tint, tapi Revlon Kiss Cushion Lip Tint cenderung lebih seperti lip gloss yang ringan, sedikit glossy dan lembut banget ketika diaplikasikan di bibir. Revlon Kiss Cushion Lip Tint bisa daily use alias dipakai setiap hari.

Detail Review Revlon Kiss Cushion Lip Tint
Packaging
Lip Tint bagus dari Revlon ini punya packaging yang simpel banget namun unik. Bentuk Revlon Kiss Cushion Lip Tint seperti tube stick, tutupnya pendek dan menggunakan cushion lembut sebagai aplikatornya.

Lip tint bagus
Lip tint bagus

Cushion aplikatornya lembut banget saat digunakan di bibir. Karena aplikatornya berupa cushion, maka pengaplikasian jadi mudah, tint yang keluar jadi rata. Dengan bantuan aplikatornya yang inovatif, kita bisa meningkatkan intensitas warna Lip Tint. Jadi cukup satu Lip Tint saja untuk menghasilkan ombre looks. Kita cukup menebalkan Lip Tint pada bibir bagian dalam untuk ombre looks.

Untuk pemakaian pertama kali, kita memang harus menunggu beberapa detik sampai akhirnya tint meresap ke cushion dan keluar. Tapi untuk pemakaian berikutnya, kita tinggal memulas seperti biasa saja, kok.

Untuk keterangan shade ada di bagian bawah tube Lip Tint. Logo Revlon Kiss Cushion Lip Tint tercetak jelas di bagian tengah tube. Pun dengan barcode produk, logo halal, netto dan PAO 18M terlihat jelas di sisi belakang. Oh yah, aku mau highlight bahwa Revlon Kiss Cushion Lip Tint ini Lip Tint halal karena sudah tersertifikasi oleh MUI, yah Babes.

Texture
Liptint umumnya memang terasa lengket dan bikin bibir jadi kering. Tapi berbeda dengan Revlon Kiss Cushion Lip Tint. Lip Tint terbaik dari Revlon ini punya tekstur yang ringan banget, light creamy, sedikit glossy, lembut dan beneran ngga bikin bibir jadi kering.

Lip tint bagus
tekstur lembut dan oily

Revlon Kiss Cushion Lip Tint halal ini memiliki kandungan coconut oil, Babes, jadi membuat tekstur Lip Tint ini sedikit oily seperti lip balm. Makanya ngga akan bikin bibir jadi kering dan akan terjaga kesehatannya. Aroma Revlon Kiss Cushion Lip Tint sedikit manis seperti vanilla, namun cukup samar sih, jadi ngga terlalu tercium.

Shades
Revlon Kiss Cushion Lip Tint punya delapan shades yang langsung bikin penampilan jadi fresh dan merona. Untuk shades nya ada Berry Lit, Naughty Mauve, Pretty Kiss, Pink Irl, Crimson Feels, Wine Trip, Fancy Rose dan Extra Violet.

Jangan khawatir terlihat gelap dengan beberapa shades nya yang terlihat sangat coklat, karena ketika diaplikasikan di bibir malah terlihat natural banget. Sama sekali tidak terlihat bold ataupun “tua”, sekali lagi, Revlon Kiss Cushion Lip Tint punya finish yang natural dan fresh.

Lip tint bagus
Shade Lil Berry

Results
Untuk kamu yang suka terlihat segar dan natural setiap harinya, Revlon Kiss Cushion Lip Tint very recommended. Finish look Lip Tint terbaik ini satin dan glossy. Bibir terlihat jadi lebih sehat dan fresh. Bibir terlihat lembap sepanjang hari.

Revlon Kiss Cushion Lip Tint memang transferable dan tidak tahan lama. Apakah jelek? Nope, justru Revlon Kiss Cushion Lip Tint bagus, jadi sangat lebih mudah dibersihkan, sehingga ngga bikin bibir jadi kering ataupun menjadi gelap.

So Babes, secara keseluruhan Revlon Kiss Cushion Lip Tint cocok untuk yang suka dengan makeup natural looks dan ingin tetap terlihat segar merona setiap saat. Shades nya wearable untuk daily look. Lipt Tint terbaik dari Revlon ini sangat mudah dibersihkan, cushion lembutnya sangat nyaman untuk digunakan. Oh yah, harganya juga affordable banget kok, hanya sekitar Rp.130 ribu an per pieces nya.

Ok then, itu dia review Lip Tint bagus dari Revlon. Sulit sih memilih shades favorit, karena semua shades nya cantik banget! Kalaupun harus memilih, Area Cewe akan pilih Berry Lil, karena warnanya yang cerah merona bisa bikin wajah terlihat segar secara instant. Nah, kalau shade favorit kamu yang mana, Babes?

6 COMMENTS

  1. Ini produk barukah dri revlon? Aku baru tau revlon ngeluarin lip tint… Apalgi bentuknya cushion… Suka banget aku sama yg model begini… Boleh nih masukin daftar list belanja

  2. Wah…bentuknya cukup unik juga soalnya aplikatornya cushion gini. Btw kalo gak salah inget brand lokal keknya ada juga yang rilis produk seperti ini. Nice info

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here