Bebas Makan Pizza Sepuasnya di Pizza Hut!

0
901
Pizza Hut ke 500
Pizza Hut ke 500

Babes, makan pizza sepuasnya? Siapa yang ngga mau? Nah, Kamis, 7 November 2019 yang lalu, Pizza Hut resmi membuka outlet ke 500 di Golden City, Bekasi Utara dan para tamu undangan bisa makan pizza sepuasnya di sana.

Melalui pembukaan outlet ke 500 nya ini, Pizza Hut Indonesia telah membuktikan eksistensinya sebagai restoran keluarga terbaik yang telah hadir menemani selama 35 tahun di Indonesia.

Pembukaan outlet ke 500 ini dihadiri oleh Mr. Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., dan Bapak Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk.

Pizza Hut ke 500
Pembukaan Pizza Hut ke 500

Menurut Mr. Steven Christopher Lee, kehadiran outlet ke 500 merupakan wujud dari cinta serta rasa terima kasih Pizza Hut kepada seluruh masyarakat Indonesia. Pizza Hut Indonesia berkomitmen untuk terus dapat menyajikan pizza terbaik dengan beragam pilihan rasa serta harga yang bersahabat untuk seluruh keluarga Indonesia.

Kehadiran outlet ke 500 di Golden City, Bekasi merupakan wujud dari komitmen Pizza Hut Indonesia untuk terus mendekatkan diri kepada setiap lapisan masyarakat yang ingin merasakan pizza terfavorit di Indonesia. Hadirnya outlet ke 500 juga merupakan pembuktian keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang tetap eksis hingga 35 tahun di tengah persaingan restoran yang semakin kompetitif.

Nah Babes, seperti yang sudah kita ketahui nih, sektor industri makanan dan minuman di Indonesia terus mengalami peningkatan. Industri di sektor ini punya potensi yang sangat besar dan menjanjikan, loh.

Berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian, pada triwulan pertama di 2019, pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) industri makanan dan minuman mencapai 7 persen dan telah memberikan kontribusi terhadap PDB sebesar 36 persen. Diprediksi hingga akhir tahun 2019, industri makanan dan minuman masih terus berkembang hingga 9 persen. Wow, angka yang cukup menggiurkan nih untuk pelaku bisnis makanan dan minuman.

Nah, potensi inilah yang dilihat oleh PT Sarimelati Kencana Tbk. untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Ini juga menjadi peluang bagi PT Sarimelati Kencana Tbk. Sebagai pemilik brand Pizza Hut Indonesia, untuk mengukuhkan posisinya sebagai pemegang waralaba pizza nomor 1 di Indonesia.

Pizza Hut ke 500
Pizza Hut ke 500

Pertumbuhan bisnis PT Sarimelati Kencana Tbk. yang diimplementasikan dengan pembukaan outlet ke 500, tentunya memberikan dampak positif terhadap perekonomian di Indonesia, terutama untuk Bekasi Utara.

Kehadiran outlet ke 500 juga membuka lapangan pekerjaan di sektor industri makanan dan minuman, yang tentunya menyerap SDM di Bekasi Utara. Well, ini good news banget untuk Bekasi Utara.

Hingga November 2019 ini, Pizza Hut Indonesia telah memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Pizza Hut Indonesia yakin akan terus bertumbuh dan mampu memberikan kontribusi besar bagi negara Indonesia. Pizza Hut Indonesia juga berkomitmen untuk terus berinovasi serta terus konsisten memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia.

Makan Pizza Sepuasnya di Pizza Hut Indonesia
Bersamaan dengan pembukaan outlet ke 500 di Pizza Hut Restaurant Golden City, Bekasi Utara, Pizza Hut Indonesia juga secara resmi merilis inovasi pizza terbarunya yaitu Cheesebomb Pizza yang memiliki empat rasa keju berbeda. Empat rasa keju itu, antara lain original, salsa, barbeque, dan truffle yang juga tersedia sebagai pinggiran ataupun topping. Jangan tanya rasanya yaa, sudah pasti maknyusss!

Pizza Hut ke 500
Cheesebomb Pizza Hut

Pizza Hut Golden City, Bekasi Utara juga menghidangkan pizza terbarunya tersebut kepada para tamu undangan yang hadir. Di antaranya ada dari media, blogger serta influencer. Pizza dengan varian lain pun dihidangkan, seperti tuna melt, meatlovers dan beberapa side dish andalan Pizza Hut.

Dengan kehadiran outlet ke 500 nya, kini Pizza Hut semakin dekat dengan keluarga Indonesia. So Babes, varian pizza yang mana yang jadi favorit kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here