Review Honor MagicBook, Laptop Terbaru dari Honor dengan Spek Handal

6
260
Honor MagicBook 2019
Honor MagicBook 2019

Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai produk Honor MagicBook yang bisa kamu jadikan referensi ketika kamu memutuskan untuk membeli gadget yang satu ini.

Display Layar Honor MagicBook
Saat ini ada dua opsi layar untuk Honor MagicBook Layar dengan resolusi asli 1920 x 1080 piksel dan layar sentuh, juga mendukung resolusi full HD. Layar sentuh juga membosankan, menurut Store; kami tidak dapat memverifikasi ini. Dua varian Magicbook yang kami uji memiliki layar non-kontak dan layar di bawah kap menunjukkan bahwa keduanya menggunakan panel layar BEO0764 (TV140FHM-NH0).

Ini berarti kedua perangkat memiliki tampilan yang sama. Versi Intel processor dari Magicbook mencapai kecerahan rata-rata sekitar 270 cd / m², sementara panel yang sama lebih terang dalam versi AMD di sekitar 310 cd / m². Di sini, notebook AMD memberikan nilai lebih tinggi 0,26, sedangkan versi Intel mencapai nilai lebih rendah 0,21 cd / m². Kedua perangkat sangat berdekatan dalam hal rasio kontras maksimum: 1367: 1 untuk Intel, 1.223: 1 untuk AMD.

Kedua versi Magicbook dapat dibandingkan dengan produk pesaing yang dibuat oleh produsen lain. Mereka tidak hanya yang paling cerdas tetapi juga memiliki rasio kontras yang sangat kompetitif. Perbedaan antara AMD dan versi HP 14 untuk harga yang sama sangatlah mengesankan, karena tampak sangat jelas antara perbedaan dari produk magicbook dengan produk kompetitor lainnya.

Dapur Kerja Honor MagicBook

Honor MagicBook 3
Honor MagicBook 3

Dalam hal kinerja, ada tiga konfigurasi Honor MagicBook yang berbeda, satu dengan Intel i5-8250U, satu dengan i7-8550U dan satu dengan AMD Ryzen 2500U. CPU yang dipilih memiliki dampak besar pada harga akhir setiap perangkat (hingga 300 Euro), itulah sebabnya pilihan ini sangat penting. Perbedaan antara CPU i5 dan konfigurasi prosesor AMD Ryzen dijelaskan secara rinci di bawah ini. Layak disebutkan di sini jelas merupakan prosesor Intel bawaan Nvidia GeForce MX150. Varian AMD mengandalkan solusi grafis Radeon Vega 8 terintegrasi. Semua model yang tersedia dilengkapi dengan 8 GB RAM dan 256 GB M.2 SSD.

Sampel yang akan kami ulaskan meliputi CPU i5-8250U. Chip ini memiliki empat inti asli dan dirancang untuk TDP 15 watt. Kecepatan clock berkisar dari 1,6 GHz hingga 3,4 GHz. AMD Ryzen 5 2500U model juga memiliki empat core asli dan TDP 15 watt. Kecepatan clock berkisar dari 2,0 GHz hingga 3,6 GHz. Varian Intel lebih unggul dari model AMD dengan perbedaan yang sangat kecil dalam tes Cinebench R15. Lakukan 5% pada tes single-threaded dan 2% kecil pada tes multithreaded.

Topik menarik lainnya adalah kartu grafis, karena kedua tes pengembang membahas topik dengan cara yang sangat berbeda. Sementara varian Intel pada kombinasi unit grafis UHD 620 terintegrasi dan chip grafis Nvidia GeForce MX150 tambahan, versi AMD hanya menghadirkan Radeon Vega 8, yang terintegrasi ke dalam unit prosesor. GPU MX150 mencapai nilai 30% lebih tinggi di 3DMark 11 dan bahkan melampaui rekannya di Futuremark 3DMark yang lebih baru sebesar 50%.

Dengan hasil ini, Magicbook berada di posisi ketiga teratas dari semua notebook GPU MX150 yang diuji. Skor Radeon RX Vega serta perangkat berbasis MX130, yang berarti memiliki kategori di belakangnya. Namun demikian, Radeon Vega 8 yang terintegrasi masih dapat mencetak sekitar dua kali lebih tinggi dari Intel UHD-620 yang terintegrasi.

Perangkat AMD dapat menjalankan FIFA 19 baru dengan resolusi asli dan pengaturan menengah. Namun, solusi dari Nvidia juga menawarkan lebih banyak ruang untuk pengaturan grafis yang lebih baik. Secara keseluruhan, kami sangat menyarankan varian Nvidia untuk pengguna yang ingin bermain game.

Dilengkapi dengan modul nirkabel Intel Dual Band AC 8265 Nirkabel (a / b / g / n / ac), Honor MagicBook memiliki perangkat keras yang kuat untuk komunikasi LAN nirkabel. Tes Wi-Fi kami mengkonfirmasi koneksi magicbook nirkabel yang baik yang dapat bersaing dengan perangkat entry-level bisnis yang sudah mapan. Notebook konsumen untuk harga yang sama yang kami pilih untuk perbandingan ini jauh di belakang. Tidak terlihat perbedaan signifikan antara versi Intel dan AMD dalam kategori ini. Kedua perangkat didasarkan pada modul WLAN yang sama dan harus memiliki tata letak antena yang sama (2×2 MIMO) sesuai dengan pengujian yang telah dilakukan oleh pengembang.

Port yang tersedia meliputi konektor USB 2.0 dan USB 3.0 (Tipe A), HDMI, jack headset 3.5mm, dan konektor USB Tipe C yang berfungsi sebagai konektor daya perangkat. Magicbook tidak memiliki pembaca kartu standar. Dalam pengujian yang dilakukan oleh para pengembang, antarmuka Tipe-C dengan eksternal Samsung T5 SSD mencapai kecepatan baca hingga 430 MB / s.

Dimungkinkan juga untuk menghubungkan layar eksternal 60 Hz (3440 x 1440) ke port. Ini menunjukkan bahwa konektornya setidaknya USB 3.1 Gen. 1 didukung. Namun, menggunakan port ini terbatas karena juga digunakan untuk mengisi daya notebook.

Penampilan Dan Ketahanan Honor MagicBook

Honor MagicBook
Honor MagicBook

Casing dan bodi dari Honor MagicBook ini hampir seluruhnya terdiri dari aluminium. Satu-satunya pengecualian adalah batas tampilan plastik (Cover-B). Secara visual, Honor Magicbook terinspirasi oleh Apple MacBook Pro 13. Misalnya, ada area speaker kosong di kiri dan kanan keyboard. Bahannya membuat kesan yang baik dan notebook Honor memiliki rasa yang kuat dan berkualitas tinggi. Sekilas, karya itu tidak menunjukkan kelemahan.

Seberapa baik daya tahan baterai Honor MagicBook, Meskipun baterai 56 Wh yang identik dari pabrikan yang sama pada awalnya menghasilkan kedua konfigurasi dalam kondisi yang sama, konfigurasi Intel mampu menunjukkan konsumsi daya yang lebih rendah selama beban ringan hingga medium.

Hanya dalam waktu 10 jam, versi Magicbook Intel sedikit lebih unggul dalam tes selancar Wi-Fi yang dilakukan dengan tingkat kecerahan yang disesuaikan (sekitar 150 cd / m²), karena konfigurasi AMD hanya menjalankan tes yang sama selama sekitar 9 jam Intel Magicbook telah mengalami kemajuan lebih jauh dalam uji ketahanan pemutaran video kami. Di sini dia berhasil melakukan 12 jam sementara konfigurasi AMD mencapai “hanya” 8 jam. Perbandingan hasil pengujian kami untuk Battery Eater Reader (kecerahan minimum) menunjukkan bahwa konsumsi energi dari chip Intel jauh lebih rendah di bawah beban rendah. Magicbook dengan CPU Intel hampir dua kali lipat dalam tes dibandingkan dengan AMD.

Huawei Honor MagicBook saat ini tersedia di toko dan ditawarkan delapan varian Magicbook yang berbeda. Konfigurasi yang mungkin termasuk prosesor i7-8550U atau i5-8250U (diuji di sini), masing-masing dikombinasikan dengan solusi grafis Nvidia MX150 dan layar full-Matte HD atau layar sentuh.

Alternatifnya adalah Magicbook dengan AMD Ryzen 5-CPU dan chip grafis Radeon Vega 8 terintegrasi, yang juga tersedia dengan atau tanpa layar sentuh. Semuanya hadir dengan 8GB RAM dan 256GB SSD. Harganya berkisar dari sekitar 600 euro untuk model AMD non-sentuh hingga € 930 (Intel i7-8550U). Versi Intel i5-8250U dengan layar mati atau tanpa sistem operasi saat ini harganya sekitar 780 euro. Dengan demikian, model yang diuji bersaing dengan notebook multimedia 14 inch dalam kisaran harga yang jauh di bawah € 1.000.

6 COMMENTS

  1. It is the best time to make some plans for the future and it’s time to be happy.
    I have read this post and if I could I want to
    suggest you some interesting things or suggestions.
    Maybe you can write next articles referring to this article.
    I want to read more things about it!

  2. Hi! This is kind of off topic but I need some help from an established blog.
    Is it very hard to set up your own blog? I’m not very techincal but
    I can figure things out pretty fast. I’m thinking about making my own but I’m not sure where to start.
    Do you have any ideas or suggestions? With thanks

  3. Today, I went to the beach with myy children. I found a sea
    shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She placfed the shell to heer ear
    and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
    She never wants to go back! LoL I knolw this is entirely
    off topic but I had to tell someone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here