Tampil Flawless Setiap Hari dengan Rubiena Powder Foundation

4
1489
rubiena powder foundation
rubiena powder foundation

Babes, pernah dengar brand Rubiena Beauty? Rubiena Beauty adalah brand skincare lokal asli Indonesia. Eits, tapi Rubiena Beauty ngga hanya punya skincare aja, loh. Rubiena Beauty juga punya produk kosmetik dekoratifnya, yaitu ada powder foundation dan lip and cheek cream.

Di ulasan kali ini, Area Cewe mau bahas mengenai Rubiena Powder Foundation, nih. Rubiena Powder Foundation adalah foundation yang sudah terdaftar di BPOM yang dilengkapi dengan formula sangat ringan untuk wajah, jadi cocok dipakai untuk sehari-hari, yah.

KANDUNGAN RUBIENA POWDER FOUNDATION
Rubiena Powder Foundation memiliki formula non-comedogenic jadi tenang, powder foundation ini ngga akan bikin pori-pori kulit wajah kita tersumbat dan jadi komedoan, walau dipakai setiap hari.

Rubiena Powder Foundation dilengkapi dengan kandungan chamomile extract yang berfungsi untuk melembabkan wajah, tanpa membuat kulit wajah jadi ekstra oily. Berikutnya ada kandungan tea tree oil extract yang bekerja sebagai antibacterial dan anti oksidant alami untuk wajah. Tea tree oil juga dipercaya mampu mencegah penuaan dini dan mengurangi efek buruk dari sinar matahari. Dan sekali lagi, kedua kandungan tersebut bikin wajah tetap lembap alami tanpa menjadi berjerawat ya, Babes.

Selain itu, Rubiena Powder Foundation mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari. Tuh kan, pas banget dipakai sehari-hari.

rubiena powder foundation
rubiena powder foundation

TEKSTUR RUBIENA POWDER FOUNDATION
Rubiena Powder Foundation memiliki tekstur powdery dengan matte finish. Oh yah, powder foundation ini light dan tidak lengket dikulit, walau seharian dipakai. Tingkat ketahanannya juga lumayah loh, bisa sampai tiga hingga empat jam.

Rubiena Powder Foundation punya medium coverage, mampu menutupi flaw pada wajah secara natural. Cukup tap tap powder foundation ini dengan lembut pada wajah dua sampai empat kali untuk menutupi flaw atau noda hitam pada wajah.

KEMASAN RUBIENA POWDER FOUNDATION
Rubiena Powder Foundation dikemas dengan elegant dan compact. Kemasannya bewarna hitam dengan logo Rubiena bewarna putih tepat di sisi depan kemasan. Keterangan shade ada pada sisi belakang kemasan. Untuk bagian dalam nya, tercetak logo Rubiena pada powder foundation nya. Sponge bedaknya juga lembut ketika diaplikasikan ke wajah.

Untuk ukurannya sangat handy dan travel size, pas banget sih di genggaman dengan berat bersih nya 13 gram.

Rubiena Powder Foundation terdiri dari 3 shade warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia. Ada shade 01: Light Beige untuk fair-light skin tone dengan pink undertone. Lalu shade 02 : Neutral Yellow untuk medium light skin tone dengan yellow undertone. Dan yang terakhir ada shade 03 : Light Brown untuk medium dark skin tone dengan warm undertone.

rubiena powder foundation
rubiena powder foundation

KESIMPULAN RUBIENA POWDER FOUNDATION
Powder foundation dari Rubiena Beauty ini sangat praktis, karena kita bisa mendapatkan wajah yang flawless dengan matte finish setiap hari, tanpa perlu menggunakan foundation cair lagi.

Rubiena Powder Foundation punya Kandungan Chamomile dan Tea Tree Extract untuk melembabkan kulit dan sebagai antioksidan. Jadi dengan sekali aplikasi kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal tanpa khawatir timbulnya komedo ataupun jerawat. Powder foundation ini cocok untuk kulit yang berminya maupun acneprone.

Tidak hanya sudah terdaftar di BPOM, Rubiena Beauty bersertifikasi halal juga. Oh iya, Rubiena Beauty juga sudah mengantongi sertifikasi ISO 9001-2008 serta GMP Quality Certification. So, lebih aman dan menenangkan.

Kalau masih penasaran dengan Rubiena Powder Foundation ini bisa langsung kepoin akun Instagram nya di @rubienabeauty atau official websitenya di sini yah. Selamat mencoba Rubiena Powder Foundation!

4 COMMENTS

  1. Aku udah lama ga beli powder foundation soalnya punyaku belum abis hehe. Aku baru tahu ada brand Rubiena kak, aku kepoin ig-nya ah

  2. aku lagi otw diet fondi kadeyyy, dan Rubiena powder fondation ini bikin aku jadi pengen nyobain deh, karena penasaran sama hasil finishingnya nanti yang ga dewy tapi matte ke kulit wajah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here