Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android

0
76
Cara Membuat Wallpaper Transparan Di Android
Cara Membuat Wallpaper Transparan Di Android

Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android – Hai guys! Kalian pernah nggak sih merasa bosan dengan gambar atau walpaper ponsel yang dipasang sehingga berpikiran untuk menggantinya dengan walpaper lain? So, meskipun sudah bergonta-ganti walpaper pun, kamu rasanya masih kepengen ganti karena yaa itu. Cepat bosan.

Nah, sekarang ada lho, walpaper dengan tampilan antimainstream yang bisa dicoba oleh para pengguna android. Dijamin unik dan beda dari yang sebelum-sebelumnya. Apa lagi kalau bukan walpaper transparan? Yups! Pada layar ponsel kamu, bisa melihat tangan yang memegang hape. Penasaran? Boleh banget tuh dicoba. Yuk! Simak Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android lengkapnya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Wallpaper Transparan Di Android
Daftar Aplikasi Wallpaper Transparan Di Android

1) Menggunakan Aplikasi Transparent Screen
Jika kamu menginginkan memasang walpapaer pada ponsel yang bisa dikata lain dari walpaper sebelum-sebelumnya, kenapa nggak coba aja pakai aplikasi Transparent screen? Tentu selain bisa membuat tampilannya lain dari yang lain, kamu juga ngerasa beda, lho! Yups! Karena walpaper tersebit menampilkan gambar Tanganmu yang sedang memegang ponsel atau bahkan wajah kamu yang sedang menatap ponsel. Bisa begitu ya?? Tentu saja! Hal itu karena kecanggihan teknologi di era modernisasi ini. Jangan lupa! Kamu harus download aplikasi bernama Transparent screen di play store atau bisa juga kaku ketikan nama aplikasinya di search engine seperti google atau mozila firefox.
2) Masuk ke Aplikasi
Ketika proses pengunduhan, maka kamu harus menunggu sampai waktu download aplikasi selesai dan aplikasi terpasang dengan sempurna di Ponsel kamu. Nah! Jika sudah terpasang sempurna di ponsel, untuk menggunakan walpaper transparan, tentu saja kamu harus masuk ke aplikasinya. Langsung klik saja icon aplikasi yang baru didownload tersebut, maka kamu akan langsung menjumpai tampilan awalnya seperti apa. Jika sudah menjumpai tampilan awalnya, carilah tombol bertuliskan start, lalu langsung klik saja.
3) Memilih Penggunaan Walpaper
Setelah selesai menekan tombol start, maka kamu akan ditujukan pada sebuah laman yang berikutnya, di mana kamu akan menjumpai bahwa laman tersebut akan menampilkan berbagai macam walpaper untuk gaya walpaper ponsel kamu. Di sini terdapat dua pilihan, antara homescreen atau lockscreen. Di mana jika kamu memilih homescreen maka walpaper transparan hanya akan ditampilkan setelah kmu membuka lama lockscreen. Namun, jika kamu memilih lockscreen, maka akan ditampilkan pada saat layarmu terkunci. Kamu bisa bebas memilih salah satu di antara dua itu sesuai selera.
4) Pengaplikasian Walpaper
Setelah kamu melewati proses pada langkah di nomor 3, tentu saja kamu harus melewati proses nomor 4 ini agar dapat menggunakan walpaper transparan tersebut. So, tinggal klik Home, maka kamu akan ditujukan kembali pada laman utama sebelum masuk ke langkah nomor tiga. Dengan menekan tombol home, kamu akan ditujukan pula pada halaman home screen. Nah! Secara otomatis layar transparan akan langsung terpasang di ponsel kamu.

Itulah beberapa langkah sederhana yang bisa kamu coba untuk mengubah tampilan walpaper menjadi antimainstream seperti walpaper transparan, misalnya. Bagaimana? Mudah banget, kan? Tentu saja bagi siapa pun yang ingin mengubah tampilan layarnya menjadi transparan dengan menggunakan aplikasi transparent screen bisa ikuti langkah-langkah di atas. Namun, jika ada aplikasi lain yang bisa kamu gunakan tentu saja caranya bisa berbeda. Bagaimana? Jadi sudah siap mencoba layar transparan ini, belum? Kalau sudah, langsung saja kamu bisa download transparent screen di play store lalu pasang walpaper transparan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here