Spesifikasi Honda Beat, Skutik Bodi Ramping Gesit Di Jalan

0
130
Honda Beat
Honda Beat

Honda memang menjadi salah satu produsen sepeda motor yang dapat dikatakan sukses dengan setiap line-up mereka. Kemunculan berbagai macam produk baru dengan penjualan yang selalu laris manis merupakan indikasinya.

Seperti salah satu andalan mereka ini, apalagi kalau bukan Honda Beat. Beberapa waktu belakangan, Honda Beat dirilis dengan versi terbarunya, yakni Honda Beat eSP. Skuter matik baru ini ikut hadir memberi warna baru di kancah industri otomotif Indonesia. Pasalnya, Honda Beat eSP ini mengusung teknologi canggih yang dinamakan Enhanced Smart Power sehingga akan lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Honda BeAT eSP sendiri hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna berbeda di setiap tipenya, yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS.

Daya tarik Honda Beat eSP adalah telah dibekalinya skutik ini dengan beragam fitur canggih dan ber fungsionalitas tinggi sehingga siap memberikan kenyamanan kepada pengemudinya. Tak heran kalau skutik bodi ramping ini jadi favorit konsumen otomotif untuk dijadikan sebagai tunggangan sehari-hari.

Hal itu menjadi hal yang wajar karena memang Honda Beat dikembangkan dengan konsep yang serba pas dan sesuai. Lihat saja dari desain eksteriornya, skutik ini memiliki ukuran yang slim dan kompak, dikombinasikan bentuk wedge shape yang tampak runcing sehingga memberikan nuansa stylish. Tak hanya itu, konsep stylish tersebut pun ikut didukung dengan performa mesin yang lumayan powerful karena mengusung mesin SOHC berpendingin udara 4-langkah dan kapasitas mesin sebesar 110 cc. Honda Beat siap melaju gesit di jalanan!

Tak ketinggalan, teknologi eSP pada Honda Beat membuatnya lebih irit bahan bakar serta ramah lingkungan. Di samping teknologi tersebut, skutik ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur canggih demi menunjang keamanan serta kenyamanan para pengendaranya.

Dalam aspek keselamatan dan kenyamanan penumpangnya, Honda BeAT eSP tidak main – main karena Honda telah melengkapi skutik unggulannya ini dengan fitur yang fungsional. Misalnya saja dari sistem pengereman, di depan yang mengandalkan rem cakram lalu rem tromol pada rem belakangnya. Selanjutnya, Honda BeAT eSP ini pun telah ditanamkan teknologi lampu AHO (Automatic Headlight On), teknologi CBS, dan teknologi ISS (Idling Stop System). Tak hanya itu, skutik modern ini juga memiliki fitur parking Brake Lock.

Tadi telah disebutkan sedikit perihal sistem mesinnya, yakni Honda Beat memiliki kapasitas mesin 110 cc. Dengan spesifikasi mesin tersebut, Honda Beat mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.68 Ps ketika sampai pada putaran ke 7.500 rpm. Kemudian, motor Honda BeAT eSP akan dapat mencapai maksimum torsi hingga 9.01 Nm pada putaran ke 6.500 rpm. Tak hanya itu saja, kekuatan yang dihasilkan dari semburan mesin Honda Beat tersebut lalu disalurkan melalui sistem transmisi otomatis berteknologi V-Matic.

Selain powerful, tentunya spesifikasi mesin motor Honda Beat pun irit bahan bakar karena dibekali Injeksi (PGM) FI. Teknologi Fuel Injection memang salah satu andalan dalam varian motor terbaru mereka.
Nah, setelah mengetahui spesifikasi mumpuni dari Honda Beat, berapa sih harga Honda Beat? Buat para anak muda yang sedang mencari motor baru guna tunggangan harian, Honda Beat adalah pilihan tepat. Pasalnya, harga Honda Beat pun relatif terjangkau.

Harga Honda BeAT eSP CBS, pilihan warnanya ada Hard Rock Black & Dance White bisa dibawa pulang dengan harga Rp 16.4500.000,- dan tipe CBS dengan pilihan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan pada angka Rp 16.450.000,-. Sementara itu tipe CBS-ISS bertema sporty dinamis dengan varian warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black, para penggemar skutik hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp17.150.000,-.

Cukup murah bukan untuk hitungan motor skutik modern di kelasnya?
Demikianlah ringkasan soal spesifikasi Honda Beat beserta harga Honda Beat. Apabila mencari skutik mungil namun gesit di jalanan, maka Honda Beat merupakan rekomendasi yang tepat. Ditambah lagi, dengan spesifikasinya yang mumpuni, harga Honda Beat pun masih sangat terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here