Review Amunizer : Cara Cerdas Menjaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi

22
753
review amunizer vitamin c
Amunizer

Hello babes, wabah COVID-19 memang belum berakhir dan suka tidak suka kita semua harus bertahan di masa pandemi seperti sekarang ini. Salah satu bentuk pertahanan terbaik melawan COVID-19 adalah dengan menggunakan masker, rutin mencuci tangan serta menjaga daya tahan tubuh.

Ada banyak cara untuk menjaga tahan tubuh, dan ternyata ckup mudah kok, diantaranya adalah sebagai berikut :

1.Konsumsi makanan yang tinggi nutrisi
Mungkin terdengar klise, tapi rutin mengkonsumsi makanan tinggi nutrisi adalah cara terbaik mendapatkan pertahanan tubuh. Selalu konsumsi makanan berserat, kaya vitamin serta hindari makanan yang digoreng yah, babes.

2.Istirahat yang cukup dan teratur
Nah, poin yang satu ini memang cukup sulit yah, apalagi yang terbiasa struggling dengan deadline dan tugas yang menumpuk. Tapi ingat tubuh kita pasti butuh istirahat. Hindari begadang dan coba deh biasakan untuk tidur siang sekitar satu jam saja. Tidur siang terbukti mampu meningkatkan daya tahan otak dan mencegah beberapa penyakit.

3.Menjaga tubuh terhidrasi sempurna
Tahu ngga babes, kalau rutin menjaga cairan dalam tubuh kita, maka dapat membantu meningkatkan dan memperkuat sistem imun tubuh. Dengan memenuhi kebutuhan cairan tubuh, sistem kekebalan tubuh kita akan menjadi lebih kuat.

Cairan, terutama air putih, membawa oksigen pada sel-sel tubuh, sehingga sistem imun tubuh berkembang dengan baik. Selain itu, air juga bisa membersihkan racun yang berbahaya dari tubuh karena kinerja ginjal menjadi lancar dan baik. Air putih juga efektif mengurangi risiko kanker kandung kemih, loh.

4.Rutin berolahraga
Ayoo jangan malas untuk berolahraga ya. Olahraga terbukti sangat baik untuk membantu tubuh tetap bugar dan fit. Olahraga juga bisa membantu tubuh mengeluarkan racun-racun dalam tubuh. Terlebih lagi, dengan rutin berolahraga, sel-sel dalam tubuh kita aktif untuk membentuk kekebalan tubuh secara alami.

Coba deh rutin berolahraga minimal dua hari sekali. Tidak perlu berjam-jam, 30 menit berolahraga ringan efektif menjaga tubuh kita tetap sehat.

5.Konsumsi vitamin tambahan
Mengkonsumsi vitamin, terutama Vitamin C sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh alias imunitas. Selain meningkatkan daya tahan tubuh, Vitamin C berfungsi untuk melindungi sel tubuh kita dari radikal bebas, sebagai antioksidan, serta merawat kesehatan kulit, loh.

Di masa pandemi seperti saat ini, Vitamin C menjadi sumber pertahanan yang dibutuhkan untuk melindungi diri dari tertularnya virus COVID-19. Daya tahan tubuh yang kuat dapat membuat virus mati, Vitamin C terbukti bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas. Vitamin C bisa kita peroleh dari buah-buahan bewarna kuning serta sayuran seperti brokoli dan paprika.

Review Amunizer : Minuman Vitamin C untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Apa sih Amunizer itu? Nah, buat kamu yang belum tahu, Amunizer adalah ramuan herbal alami yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh secara intensif, jadi kita tidak gampang sakit. Ingat kan, bahwa daya tahan tubuh yang kuat adalah benteng pertahanan terbaik agar tidak mudah terinfeksi virus maupun bakteri, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

Manfaat dan Kandungan Amunizer
Amunizer adalah ramuan herbal alami untuk menjaga daya tahan tubuh, minuman Vitamin C ini mengandung ekstrak Eldeberry. Selama berabad-abad lamanya Elderberry telah dipercaya sebagai tanaman obat di Amerika Utara, Eropa, Asia Barat, dan Afrika Utara. Eldeberry kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin C, flavonoid, dan asam amino. Buah ini juga berfungsi sebagai antioksidan, menurunkan kolesterol, meningkatkan sistem daya tahan tubuh, memperbaiki kesehatan jantung, dan tentu saja mengobati batuk, pilek, serta flu.

Kandungan flavonoid dalam Elderberry ampuh membunuh virus flu dan pilek, loh. Elderberry mampu meredakan gejala flu hingga lebih dari 50%. Nah, kabar baiknya Eldeberry kini bisa dengan mudah kita konsumsi karena Amunizer dari Enesis Group mengandung ekstrak Eldeberry serta alami lainnya. Berikut ini kandungan bahan-bahan lainnya yang terdapat pada Aminizer :

1.Vitamin C 1000mg yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh secara intensif serta melindungi tubuh kita dari serangan infeksi. Vitamin C juga bisa membantu terbentuknya sel darah putih dalam darah sebagai pertahanan alami tubuh melawan penyakit.

2.Zinc meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya lebih baik
Zinc adalah mineral yang berperan penting menjaga kesehatan jaringan tubuh. Zinc juga mampu menjadi antioksidan yang sangat baik bagi tubuh. Selain itu, Zinc baik untuk masa penyembuhan, karena membantu mempercepat penyembuhan luka, serta mencegah terjadinya infeksi dari virus dan bakteri.

3.Forsythia mencegah infeksi bakteri
Forsythia mirip dengan Eldeberry, buahnya umum dijadikan obat karena mampu mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

4.Phyllanthus anti bakteri dan anti virus
Kalau asing dengan nama Phyllantus, nah kamu pasti tahu dong yang namanya meniran? Meniran sudah dipercaya dari dulu sebagai tanaman herbal. Meniran berfungsi sebagai antibiotik alami, menurunkan demam, meredakan batuk, anti inflamasi, anti virus, serta dapat menurunkan kadar glukosa dalam darah.

5.Lonicera mengobati saluran pernafasan
Lonicera mampu meredakan gangguan di saluran pernapasan, seperti radang tenggorokan dan bronkitis yang disebabkan oleh infeksi virus.

Kemasan, Rasa dan Tekstur Amunizer

Amunizer 3
Amunizer

Amunizer adalah minuman Vitamin C, yang dikemas sangat praktis dalam sachet. Jadi kita tinggal larutkan satu sachet Amunizer ke dalam 200ml air dingin untuk dikonsumsi.

Rasanya manis seperti buah berry dan tentunya menyegarkan. Teksturnya sebelum dilarutkan berupa serbuk bewarna merah keunguan, khas buah berry.

Harga Aminizer sangat terjangkau, valuable banget sebagai senjata bertahan di masa pandemi seperti sekarang ini. Amunizer dijual dalam kemasan pack berisi empat sachet dengan harga sekitar Rp. 10.000,-.

Amunizer bisa didapatkan di mini maarket terdekat atau di market place seperti Shopee, Tokopedia dan sebagainya.

22 COMMENTS

  1. bener banget sih, vitamin C paling ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh.
    tapi ini aman ngga untuk dikonsumsi setiap hari?

  2. setuju!
    mengonsumsi suplemen herbal yang aman dan sehat bisa menjadi salah satu cara agar diri kita bisa terhindar dari berbagai masalah kesehatan

  3. Eh kandungan vit C nya tinggi juga yaa, apalagi ada zinc. Bagus bahan2 yg terkandung 🙂

    Aku blm coba mba. Selama pandemi ini aku dan kluarga jd rutin minum suplemen, trtama yg ada kandungan vit c dosis tinggi dan zinc. Coba ntr mau cari ah :). Supaya ga bosen juga minum suplemen yg itu2 aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here