Review Tunaiku : Pinjaman Online Solusi Cepat dan Mudah di Masa Pandemi

0
671
Aplikasi Pinjaman Online Tunaiku
Aplikasi Pinjaman Online Tunaiku

Pandemi Covid-19 masih mewabah, dan dari berita terakhir PSBB pun rencananya akan terus diperpanjang hingga Desember 2020 ini. Tentunya pandemi covid-19 sangat terasa imbasnya kepada perekonomian. Banyak pelaku bisnis terancam gulung tikar dan sangat sulit untuk bangkit dan memulai usahanya kembali. Mungkin kamu salah satu pelaku bisnis yang kini tengah berjuang mempertahankan bisnis di masa pandemi? Well, untuk tetap bertahan tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu solusi, yaitu Tunaiku yang merupakan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan dari Amar Bank, dan tentunya bisa menjadi salah satu solusi cepat dan mudah untuk kamu.

Kenapa Harus Memilih Tunaiku
1. Tanpa Jaminan
Di masa pandemi seperti sekarang ini memang sangat diperlukan solusi keuangan yang mudah dan cepat. Tunaiku memberikan pinjaman tanpa jaminan, jadi kamu tidak perlu repot-repot menjaminkan aset berharga kamu.

Tanpa perlu menjaminkan asset, membuat semua orang bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi Tunaiku. Oh yah, Tunaiku memiliki sistem operasi online yah. Nah, jadi benar-benar memudahkan penggunanya kan? Antri untuk mendapatkan pinjaman? Ngga perlu lagi, deh!

2. Semua Bisa Menggunakannya
Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, karena tanpa jaminan dan menggunakan sistem online, jadi semua orang bisa mendapatkan manfaat dari Tunaiku.

Tidak seperti pinjaman KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang dikhususkan hanya untuk mereka yang ingin membeli rumah, KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), pinjaman Tunaiku dari Amar Bank juga bisa dipergunakan untuk keperluan apa saja, loh.

Tapi walaupun semua orang bebas mengajukan pinjaman online di Tunaiku, ingat yaa, agar tetap menggunakan hutang untuk keperluan produktif bukan konsumtif. Jangan mengajukan pinjaman online untuk keperluan berbelanja dan bersenang-senang.

3. Aman dan Terpercaya
Pasti kamu sering mendengar banyak issue negatif dari pinjaman online belakangan ini. Nah, berbeda dengan dengan Tunaiku, kamu tidak perlu khawatir. Walau Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online, tapi pinjaman dari Tunaiku ini aman dan bisa dipercaya. Ini karena Tunaiku merupakan pinjaman online tanpa jaminan dari Amar Bank yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, semua aktivitas pinjam meminjam yang terjadi di dalam Amar Bank telah sesuai dengan standar ketentuan yang ditetapkan oleh OJK.

Alasan lainnya adalah karena Amar Bank merupakan Lembaga Keuangan dengan reputasi yang baik dan berkredibilitas tinggi. Sekali lagi, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan pinjaman dana di Tunaiku.

4. Proses Pengajuan Cepat
Di Tunaiku, proses pengajuan pinjaman disederhanakan, jadi tentunya proses peminjaman menajadi lebih cepat, jadi kamu bisa segera mempergunakan uang pinjaman tersebut untuk kebutuhan yang diperlukan. Proses pengajuan di Tunaiku tidak menggunakan aset sebagai jaminan, jadi tidak perlu proses penaksiran aset yang tentunya mempercepat proses administrasi peminjaman.

Sekali lagi, pinjaman Tunaiku dari Amar Bank merupakan fintech jadi kamu bisa mengajukannya secara online. Hanya diperlukan waktu verifikasi data selama 24 jam saja. Lalu untuk pencairan dana diperlukan proses waktu sekitar 1-3 hari kerja. Tentunya proses pencairan pinjaman yang cepat sangat menguntungkan untuk kamu yang membutuhkan dana cepat, kan?

5. Tidak Perlu Memiliki Kartu Kredit
Beberapa pinjaman online hanya bisa diakses oleh yang memiliki kartu kredit, tapi di Tunaiku berbeda, loh. Aplikasi pinjaman online Tunaiku selain tidak memerlukan aset sebagai jaminan, Tunaiku juga bisa meminjamkan dana tanpa kepemilikan kartu kredit. Jadi apabila kamu tidak memiliki kartu kredit, tidak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman online di Tunaiku, yah.

Nah, tertarik untuk mengajukan pinjaman online dari Tunaiku? Caranya mudah banget kok, kamu cukup download aplikasi pinjaman online Tunaiku di Google Play atau App Store dan ajukan pinjaman dengan hanya mengisi data yang dibutuhkan. Aplikasi Tunaiku memberikan kemudahan meminjam dana dengan cepat hanya dengan KTP. Selamat mencoba ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here