Review Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum : Serum dengan Vitamin C Murni

17
430
Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum
Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum

Siapa yang setuju, wajah yang cerah dan glowing adalah dambaan setiap wanita? Well, selain terlihat lebih menarik, wajah glowing memang salah satu tanda kulit yang sehat. Lalu bagaimana sih caranya mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing?

Selain kebutuhan nutrisi dari dalam yang harus dipenuhi dengan makanan yang bergizi, kulit wajah butuh nutrisi dari luar, yaitu skincare yang tepat. Skincare dengan kandungan vitamin C sangat baik untuk merawat kulit wajah, loh.

Nah, kali ini Areacewe akan sharing review dari serum vitamin C yang lagi hits di kalangan pencinta skincare.

Review Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum
Serum adalah salah satu jenis skincare yang sangat mudah diserap oleh kulit, jadi lebih cepat memberikan manfaat untuk kulit. Berikut manfaat Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum

  1. Mencerahkan kulit wajah
    Vitamin C baik untuk mencerahkan kulit dan juga membuat kulit terlihat lebih sehat. Vitamin C pada Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum membantu produksi glutathione dalam kulit, yang berfungsi membantu mencerahkan kulit.
  2. Memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar UV
    Kamu termasuk yang suka beraktivitas di bawah matahari?
    Sinar UVA dan UVB dari matahari memang sangat merusak kesehatan dan kecantikan kulit. Kedua sinar ini dapat menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi kusam.

Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum memiliki kandungan vitamin C murni yang dapat membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UVA dan UVB. Eits, tapi ingat yah untuk tetap harus menggunakan sunblock. Penggunaan serum Vitamin C tanpa sunblock malah akan membuat kulit menjadi lebih kusam.

  1. Memperlambat proses penuaan dini
    Vitamin C terbukti sangat baik sebagai anti-aging, Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum membantu kulit jadi lebih kencang karena menstimulasi produksi kolagen dari dalam kulit. Hasilnya, kulit wajah jadi terlihat lebih kenyal, kencang dan elastis. Produksi kolagen yang baik juga mampu menyamarkan garis-garis halus pada wajah.
  2. Sebagai antioksidan yang baik untuk mencegah radikal bebas
    Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum juga berfungsi sebagai antioksidan, serum vitamin C ini melindungi kulit dari serangan radikal bebas. Radikal bebas disebabkan oleh sinar matahari, polusi, asap rokok dan efek eksternal lain yang dapat merusak kulit.
  3. Meratakan warna kulit
    Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum membantu mengurangi pigmentasi pada kulit yang disebabkan oleh sinar matahari, jerawat, iritasi karena penggunaan skincare yang tidak cocok dan lainnya.
  4. Mengecilkan pori-pori wajah
    Selain menyebabkan kulit wajah menjadi kering dan berkeriput, kekurangan kolagen juga bisa menyebabkan pori-pori jadi terlihat besar. Nah, kandungan vitamin C murni pada Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum meningkatkan produksi kolagen sehingga membantu pori-pori menjadi lebih kecil dan halus.

Kemasan dan Tekstur Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum
Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum dikemas dalam botol kaca bewarna hijau tua, sehingga terlihat eksklusif. Untuk tutupnya berupa aplikator pipet bewarna hitam. Botol kacanya juga menjaga kualitas vitamin C di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Dengan ukuran 30ml, Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum jadi sangat handy untuk dibawa kemana saja. Ukuran botolnya pas untuk masuk ke dalam pouch makeup.

Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum
Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum

Untuk tekstur, Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum memiliki tekstur cair yang ringan. Teksturnya yang ringan membuat serum vitamin C ini sangat mudah menyerap ke dalam kulit. Ozora Timeless Skin Vitamin C Serumtidak memiliki aroma dan warna, karena bebas pewangi, pewarna tambahan dan alcohol free.

Ketika diaplikasikan, Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum langsung membuat kulit jadi lembap tanpa memberi kesan lengket dan berminyak. Sangat nyaman ketika digunakan.

Hasil Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum
Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum bisa digunakan pada pagi hari dan malam hari. Tapi ingat yah untuk tetap menggunakan sunblock pada pagi hari. Penggunaan secara rutin membantu serum vitamin C ini bekerja lebih baik untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

Karena Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum memiliki kandungan vitamin C, hasilnya terlihat lebih cepat. Setelah pemakaian selama 7 hari, kulit wajah jadi terlihat lebih sehat. Noda hitam bekas jerawat terlihat lebih samar dan kulit wajah juga terlihat lebih cerah tanpa makeup.

Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum merupakan skincare lokal yang telah mengantongi sertifikat BPOM. Bahan-bahan yang terkandung di dalam Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum sudah teruji klinis dan terbuat dari bahan alami, loh. Artinya Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun.

17 COMMENTS

  1. Apakah worth to buy serum vitamin c dari Ozora ini? Better beli serum atau essence nya? Kemarin saya baca review essence nya.

  2. Serum vitamin C bersifat asam, yang berarti mampu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit lebih cerah dan halus, tapi apakah aman dipakai tiap hari?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here