Akhirnya, OPPO Reno5 5G Rilis di Indonesia

5
755
OPPO RENO5 5G AREACEWE 2
OPPO RENO5 5G

OPPO akhirnya resmi merilis Reno series terbarunya, yaitu OPPO Reno5 5G di Indonesia hari ini, 22 Januari 2021. Sementara, pembelian OPPO Reno5 5G akan dilakukan secara Pre-Order melalui platform e-commerce Shopee mulai dari tanggal 25 Januari sampai dengan 4 Februari 2021. Smartphone canggih OPPO Reno5 5G dibanderol seharga Rp 6.999.000.

Selama Pre-Order, pemesan akan mendapatkan exclusive box berisi headset bluetooth, stand up ponsel dan smart watch. Selanjutnya OPPO akan merilis penjualan perdananya pada 5 Februari 2021 di seluruh gerai dan vendor smartphone.

OPPO RENO5 5G AREACEWE 1
OPPO RENO5 5G

OPPO Reno5 5G merupakan suksesor dari OPPO Reno4 sebelumnya, dan akan menjadi smartphone dengan konektivitas jaringan 5G yang dirilis di Indonesia. OPPO sangat serius dengan jaringan 5G, meskipun aturan tersebut belum resmi digelar oleh pemerintah. Pihak OPPO mengatakan untuk saat ini perangkat 5G masih terkunci sampai waktu yang belum ditentukan oleh pemerintah Indonesia.

OPPO Indonesia tidak menetapkan berapa target penjualan dari OPPO Reno5 5G di tahun ini. Target OPPO adalah memberikan edukasi pada konsumen perangkat OPPO Reno5 5G serta kelebihannya dibanding ponsel OPPO lainnya.

Sebagai tambahan informasi, pihak OPPO merinci penjualan OPPO Reno5 di bulan Desember 2020 tumbuh sekitar 23% bila dibandingkan dengan penjualan OPPO Reno4. OPPO Reno5 dan OPPO Reno5 5G memiliki beberapa perbedaan. Selain dukungan jaringan, ada juga beberapa perbedaan pada sektor hardware dan kamera. Apa saja perbedaan OPPO Reno5 dan OPPO Reno5 5G yang baru saja diluncurkan? Nah, cari tahu di artikel berikut ini.

5 COMMENTS

  1. Asik smartphone high end udah pada bermunculan dengan 5G nya. Jadi kepincut untuk berpikir, kudu upgrade ke 5G biar makin mantul lagi buat dukung pekerjaan

  2. Semakin banyak pilihan produk smartphone. Mau tau OPPO RENO5, berapa RAMnya ya? Mau tau juga pilihan warnanya, nih. Ada harga spesial juga gak ya, pengin ngulik lebih dalam nih OPPO terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here