Segera Rilis Samsung Galaxy M52 5G, Ini Bocoran Spesifikasinya

2
52
Samsung Galaxy M52 5G
Samsung Galaxy M52 5G


Samsung Galaxy M52 5G menawarkan spesifikasi tinggi dan diperkirakan akan hadir dengan Wi-Fi dual-band dan Bluetooth v5.

Peluncuran Samsung Galaxy M52 5G tampaknya sudah dekat karena smartphone terbaru dari Samsung tersebut kini telah terlihat di dua situs web sertifikasi. Samsung Galaxy M52 5G yang akan datang telah terdaftar di situs web Komisi Komunikasi Federal AS (FCC), tidak banyak bocoran informasi tentang spesifikasi smartphone tersebut, kecuali mengisyaratkan peluncuran yang akan datang, serta Bluetooth SIG. Bulan lalu, smartphone tersebut muncul di situs web Bureau of Indian Standards (BIS), yang berarti juga akan segera hadir di India. Selain itu, dugaan spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G sempat bocor bulan lalu.

Sayangnya, daftar smartphone Samsung yang akan datang di situs web sertifikasi FCC AS hanya memiliki informasi tentang nomor model dan konektivitas jaringannya saja. Daftar tersebut mengatakan smartphone Samsung dengan nomor model SM-526B/DS – yang sebelumnya dikaitkan dengan telepon – memiliki fitur Wi-Fi dual-band dengan pita 2,4GHz dan 5GHz bersama dengan dukungan 5G.

Smartphone Samsung Galaxy M52 5G juga telah terlihat dalam daftar Bluetooth SIG yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M52 5G akan mendapatkan konektivitas Bluetooth v5. Daftar tersebut menyebutkan dua nomor model — SM-M526BR_DS dan SM-M526B_DS — bersama dengan namanya. Kedua daftar tersebut pertama kali ditemukan oleh MySmartPrice.

Agustus lalu, Samsung Galaxy M52 5G terlihat dalam daftar BIS. Ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan pada akhir September.

Samsung Galaxy M52 5G
Samsung Galaxy M52 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G
Kebocoran mengenai Samsung Galaxy M52 5G dari Agustus menunjukkan bahwa Galaxy M52 5G kemungkinan akan menjalankan One UI 3.1 berbasis Android 11 out-of-the-box. Ini mungkin menampilkan layar Super AMOLED Infinity-O 6,7 inci full-HD+ (1,080×2,400 piksel) dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Samsung Galaxy M52 5G juga kemungkinan akan ditenagai oleh Snapdragon 778G SoC – juga terlihat dalam daftar Geekbench-nya mulai Juni – dan mungkin datang dengan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Untuk optik, smartphone Samsung yang akan datang kemungkinan akan mendapatkan pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 64 megapiksel, bersama dengan sensor sudut ultra lebar 12 megapiksel dan sensor kedalaman 5 megapiksel. Mungkin juga mendapatkan kamera selfie 32 megapiksel.

Walau informasi soal spesifikasinya telah banyak beredar di internet, namun belum ada informasi resmi dari Samsung sendiri mengenai kapan smartphone ini akan diperkenalkan ke publik. Kita tunggu saja berita selanjutnya mengenai Samsung Galaxy M52 5G.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here