Review Safi Acne Expert : Solusi Terbaik Atasi Jerawat

0
101
Safi Acne Expert Series
Safi Acne Expert Series

Safi Acne Expert, rangkaian skincare terbaru untuk kulit berjerawat yang halal, natural, dan teruji

Siapa yang jerawatnya makin banyak selama pandemi? Tenang, kamu tidak sendirian kok. Penggunaan masker kesehatan selama pandemi memicu timbulnya jerawat di sekitar pipi dan dagu, ini disebut juga maskne. Kulit yang seharian tertutup oleh masker dan bercampur dengan kotoran mengakibatkan jerawat mudah muncul. Sebel kan? Tapi tidak perlu khawatir kok, Safi punya solusi buat kamu yang bermasalah dengan jerawat.

Safi memiliki solusi atasi jerawat dengan tuntas, Safi Acne Expert merupakan rangkaian skincare khusus untuk kulit berjerawat. Tidak hanya mengempiskan jerawat lebih cepat, rangkaian Safi Acne Expert ini juga mampu menyamarkan noda bekas jerawat serta tidak membuat kulit wajah menjadi kering.

Review Safi Acne Expert
Rangkaian skincare untuk mengatasi masalah jerawat, dengan aman dan tuntas. Kandungan AHA, BHA, dan Neem Extract nya juga mampu merawat kulit berjerawat. AHA berfungsi sebagai eksfoliator pada kulit, sedangkan BHA akan membantu mengontrol sebum dan membersihkan pori-pori. Sedangkan Neem Extract berperan sebagai anti inflamasi dan anti bakteri.

Safi Acne Expert
Safi Acne Expert
  1. Safi Acne Expert Whipped Foam Sebum Cleanser
    Merupakan pembersih wajah khusus untuk merawat kulit berjerawat dalam bentuk whipped foam. Formulanya mampu membersihkan wajah secara mendalam, lalu kandungan AHA, BHA, dan Neem Extract nya membantu mengontrol sebum serta menjaga kulit tetap halus dan juga sehat.
    Tekstur cleanser ini creamy dengan busa yang melimpah ketika terkena air. Walau efektif mengangkat minyak dan kotoran pada wajah, Safi Acne Expert Whipped Foam Sebum Cleanser tidak membuat kulit menjadi kering. Kemasannya tube dengan berat 100gr, membuatnya jadi mudah untuk dibawa kemana saja.
  2. Safi Acne Expert Toner Sebum Control Fluid
    Penggunaan toner untuk kulit yang berjerawat memang sangat disarankan, karena mampu mempercepat jerawat menjadi kempis dan kering. Namun, Safi Acne Expert Toner Sebum Control Fluid tidak hanya membantu jerawat agar lebih cepat kempis dan kering, toner ini mampu membuat kulit wajah tetap halus, bersih, mengurangi sebum serta minyak berlebih pada wajah.
    Toner ini bebas fragrance dan juga alcohol, artinya aman banget untuk kulit berjerawat yang sensitive. Pokoknya tidak akan menyebabkan kulit menjadi merah maupun iritasi.
  3. Safi Acne Expert Soothing Gel Moisturizer
    Setelah mengaplikasikan toner pada kulit wajah, jangan lupa untuk menggunakan pelembap yah. Safi punya pelembap yang aman digunakan untuk kulit berjerawat. Safi Acne Expert Soothing Gel Moisturizer untuk kulit berjerawat dengan bahan dasar air yang diformulasikan dengan pH seimbang sehingga cepat menyerap ke dalam kulit untuk mengontrol sebum serta menghidrasi kulit.
    Safi Acne Expert Soothing Gel Moisturizer ini juga memiliki ingredient hero Rapid Action Technology (AHA, BHA dan ekstrak Neem) yang berfungsi merawat kulit berjerawat. Oh yah, karena water based serta bebas dari fragrance serta alcohol, pastinya moisturizer ini aman digunkaan oleh kulit berjerawat yang sensitive sekalipun. Aman deh!
  4. Safi Acne Expert Acne Treatment Gel
    Duh, jerawat lagi meradang nih, selain sakit tentunya mengganggu penampilan, kan? Tenang babes, sekali lagi, Safi punya solusinya. Safi Safi Acne Expert Acne Treatment Gel membantu meredakan inflamasi alias jerawat yang sedang meradang. Selain meredakan inflamasi, acne treatment gel ini menyejukan kulit dan merawat kulit tetap sehat.
    Safi Acne Expert Acne Treatment Gel merupakan spot treatment gel dengan water based, alias berbahan dasar air jadi mampu menyerap ke dalam lapisan kulit lebih dalam dan lebih cepat. Kandungan Rapid Action Technology aman dan lebih ampuh meredakan jerawat yang meradang.
    Tekturnya gel bening yah, jadi lebih cepat meresap dan tidak akan mengganggu penampilan ketika digunakan pada wajah yang berjerawat.

Nah, itu dia rangkaian Safi Acne Expert yang jadi solusi terbaik atas jerawat. Oh iya, Safi merupakan skincare yang tersertifikasi halal, aman karena dermatologically tested, no animal testing serta bebas alcohol yah!

Safi Influencers Gathering 2021
Safi Influencers Gathering 2021

Safi Influencers Gathering 2021
Safi merupakan salah satu brand kecantikan yang aware dengan perkembangan jaman serta isu-isu terbaru yang hadir. Safi juga rutin mengadakan gathering bersama para influencer untuk dapat terus berbagi hal-hal yang positif.

Hal ini ini ditunjukan dengan diadakannya event Safi Influencers Gathering 2021 pada Jumat, 26 November 2021 yang lalu. Event seru ini diadakan di Greyhound Café Gunawarman, Jakarta dan dihadiri oleh bloggers, tiktokers serta instagramers Jakarta.

Lebih serunya, event ini dihadiri juga oleh tiktokers yang selalu fyp, yaitu Sania Leonardo. Ternyata Sania Leonardo merupakan salah seorang pejuang acne, loh. Tentunya relate dengan rangkaian skincare Safi Acne, yah.

Selain Sania Leonardo, ada dokter Clarine Hayes yang berbagi ilmu seputar jerawat dan cara mengatasinya. Dan ternyata banyak hal baru yang dibagikan oleh dokter Clarine Hayes, loh.

Tidak hanya talkshow yang disajikan di event ini, peserta gathering juga bisa mengikuti workshop membuat strap mask, lalu melakukan skin check, meracik cleanser, dan beberapa games yang berlimpah hadiahnya. Event Safi Influencer Gathering 2021 ini dibuat intimate dan fun, jadi tidak terasa acara berlangsung lebih dari tiga jam.

Inovasi produk, riset klinis, kualitas produk serta event rutin yang diadakan oleh Safi membuat Safi menjadi salah satu brand kecantikan terbaik. Melalui Safi Reasearch Institute, Safi berkomitmen untuk terus memberikan produk skincare dan kosmetik yang halal, natural dan teruji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here