Varian Realme GT2 Pro Terungkap!

0
587
Realme Gt2 Pro
Realme Gt2 Pro

Varian Realme GT2 Pro Terungkap Saat Penjualan Pra-Peluncuran Dimulai di China
Realme GT 2 Pro tercatat hadir dalam dua pilihan warna.

Pra-penjualan realme GT2 Pro sekarang sedang berlangsung di Cina di berbagai platform online. Pada saat yang sama, dua varian serta pilihan warna dari smartphone realme GT2 Pro juga telah terungkap. Smartphone terbaru dari realme ini akan diluncurkan pada 4 Januari 2022 di Cina.

Seri flagship ini kemungkinan akan menjadi salah satu smartphone pertama yang ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 1 Qualcomm terbaru. Baru-baru ini, seorang eksekutif realme mengungkapkan bahwa realme GT2 Pro akan memiliki layar 2K dengan resolusi 1.440×3.216 piksel dan kecepatan refresh 120Hz.

Realme Gt2 Pro Processor
Realme Gt2 Pro Processor

Realme GT2 Pro telah terdaftar di berbagai situs web e-commerce termasuk JD.com dan toko online perusahaan untuk pembelian pra-peluncuran atau penjualan. Realme GT2 Pro ini juga tersedia untuk pra-pemesanan.

Sejauh menyangkut varian Realme GT2 Pro, daftar yang ada pada JD.com menunjukkan bahwa perangkat akan ditawarkan dalam dua varian: RAM 8GB + penyimpanan 256GB dan RAM 12GB + penyimpanan 256GB. Ada dua pilihan warna: Master Paper dan Master Mysterious (terjemahan). Daftar di toko online Realme, bagaimanapun, hanya menunjukkan model penyimpanan 8GB RAM + 256GB dalam opsi warna Master Paper.

Realme GT2 Pro juga diperkirakan akan menampilkan layar 2K dengan ukuran 6,7 inci dengan bezel tipis dan lubang berlubang di sudut kiri atas layar. Layar akan disediakan oleh Samsung, dan menampilkan resolusi 1.440×3.216 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Layar realme GT2 Pro akan memiliki teknologi LTPO, serta perlindungan Gorilla Glass Victus. Selanjutnya, kedua varian smartphone di seri Realme GT 2 diharapkan hadir dengan sensor sidik jari dengan “Deteksi Detak Jantung” yang kemungkinan akan menggunakan detak jantung untuk membuka kunci smartphone.

Spesifikasi realme GT2 Pro
Handset realme yang akan datang kemungkinan besar hadir dengan layar full-HD+ AMOLED 6,7 inci (1.440 x 3.216 piksel). Smartphone ini dikatakan memiliki fitur sensor sidik jari dalam layar. Seperti disebutkan, HP realme terbaru ini dikatakan hadir dalam pilihan warna Cast Iron Black, Ice Crystal Blue, Light Green, dan Paper White.

Realme GT2 Pro akan ditenagai oleh prosesor octa-core. Belum ada informasi terbaru mengenai nama chipset, tetapi Realme GT2 Pro sudah dikonfirmasi oleh perusahaan untuk mengemas SoC Snapdragon 8 Gen 1.

Realme GT2 Pro akan hadir dalam dua varian RAM, yaitu 8GB dan 12GB dipasangkan dengan tiga opsi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB.

Kamera belakangnya memiliki tiga perangkat dengan dua sensor 50 megapiksel dan 2 megapiksel. Juga, untuk kamera selfie nya, akan didukung dengan kamera beresolusi 32 megapiksel. Realme GT2 Pro ini juga akan didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Handset ini dikatakan berukuran 163.2×74.7×8.2mm dan berat 199 gram.

Well, kita tunggu saja peluncuran realme GT2 Pro di tahun depan, yang pasti realme GT2 Pro ini memiliki spesifikasi yang layak untuk ditunggu, setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here