Ini Dia Smartphone Terbaik di 2021 Versi Amazon

0
90
Best Smartphone 2021
Best Smartphone 2021

Lebih dari 50.000 peserta memilih untuk memilih pemenang dari 12 kategori di smartphone dan sembilan kategori di televisi, menurut Amazon.

Tahun 2021 akan segera berakhir, dan salah satu perusahaan ecommerce terbesar telah mengumumkan smartphone terbaik di 2021, penasaran?

Nah, iPhone 13 dinobatkan sebagai smartphone terbaik tahun ini, sementara Redmi 10 Prime dinobatkan sebagai smartphone dengan budget terbaik di Amazon Customer’s Choice Smartphone and Smart TV Awards 2021.

Event ini merupakan event penghargaan pertama, dan merupakan hasil dari tanggapan lebih dari 50.000 peserta voting, dilansir dari website Amazon pada hari Selasa yang lalu. Voting atau pemungutan suara untuk penghargaan dimulai pada 6 Desember 2021, dan pemenang dipilih dari 12 kategori berbeda di smartphone dan sembilan kategori di televisi.

Amazon mengatakan bahwa saat berpartisipasi, pelanggan telah memilih iPhone 13 sebagai smartphone tahun ini, Samsung Galaxy S20 FE 5G muncul sebagai runner-up dalam kategori tersebut. Apple telah memenangkan gelar merek smartphone yang paling dicintai, diikuti oleh OnePlus.

Pada kategori smartphone budget terbaik, Redmi 10 Prime muncul sebagai pemenang. Samsung Galaxy M21 (Edisi 2021) telah datang sebagai runner-up dalam kategori tersebut.

OnePlus Nord 2 5G berhasil memenangkan kategori smartphone kelas menengah terbaik, disusul oleh smartphone Redmi Note 10 Pro Max. Gelar smartphone premium terbaik, di sisi lain, juga telah diberikan kepada iPhone 13 mini. Kembali, Samsung Galaxy S20 FE 5G muncul sebagai runner-up dalam kategori ini.

Amazon mengatakan bahwa iPhone 13 Pro memenangkan dua gelar, yaitu smartphone ultra-premium terbaik dan smartphone dengan kamera terbaik.Lagi-lagi, Samsung Galaxy S21 Ultra tampil sebagai runner-up di kedua kategori tersebut.

iPhone 13 juga memenangkan penghargaan desain terbaik, diikuti oleh OnePlus 9 Pro 5G.

Penghargaan tersebut juga menobatkan Apple AirPods Pro sebagai earbud true wireless stereo (TWS) terbaik. OnePlus Buds Pro telah muncul sebagai runner-up dalam kategori tersebut.

Amazon telah membuat halaman web khusus untuk merinci semua pemenang dan runner-up Amazon Customer’s Choice Smartphone & Smart TV Awards tahun ini.

Spesifikasi iPhone 13
IPhone 13 hadir dengan membawa beberapa pembaruan halus dibandingkan dengan iPhone 12, tetapi beberapa pengguna mungkin menemukan bahwa model tahun sebelumnya menawarkan nilai yang lebih baik.

iPhone 13 ini memiliki layar OLED 6,1 inci yang cerah dan hidup, tetapi hanya dengan kecepatan refresh 60Hz dan notch yang mengganggu. SoC Bionic A15 memberikan daya yang lebih dari cukup untuk bermain game dan aplikasi berat.

Kameranya serbaguna dan memberikan kualitas yang hebat untuk gambar diam serta video, ditambah lagi, penggunanya mendapatkan fitur Mode Sinematik dan Gaya Fotografi yang sama seperti pada iPhone 13 Pro yang lebih mahal.

Daya tahan baterainya cukup baik, tapi tidak sebaik pendahulunya. iOS 15 membuat semuanya berjalan lancar. Penggunanya dapat memilih antara penyimpanan 128GB, 256GB dan 512GB. IPhone 13 mini setara dalam hal fitur dan kinerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here