2021 Perjalanan Berbagi Energi Bersama Smartfren Community

0
102
Smartfrencommunity
Smartfrencommunity

Tahun 2021 bisa dibilang sebagai tahun roller coaster. Bagaimana tidak? Pandemi sepanjang tahun dengan berbagai macam kebijakan dan strategi untuk menghadapinya tetap membuat resah dimasyarakat.


Ditengah ketidakpastian, Smartfren Community melalui aktifitas kelas berbagi daring secara konsisten memberikan secercah harapan. Berbagai macam tema diangkat, mengingat anggota komunitas yang sudah tersebar lebih dari 100 kota di Indonesia ini terdiri dari berbagai macam latar belakang. Mulai dari usia sekolah hingga yang sudah menempuj pendidikan lanjutan. Mulai dari generasi milenial hingga generasi Z sekarang ini.

Smartfrencommunity
Smartfrencommunity

Kelas berbagi Smartfren Community juga menampilkan nara sumber yang sudah dikenal khalayak umum. Dengan tema-tema antara lain Seni Budaya, Digital hingga Entrepreneurship. Mulai dari leader-leader Smartfren Community yang punya pengalaman hingga menghadirkan nara sumber yang keren.

Didukung oleh para anggotanya disetiap kota di Indonesia, kelas daring Smartfren Community yang diadakan hampir setiap minggunya ini sepanjang tahun juga tidak luput memberikan apresisasi terhadap para pemirsa selama kelas berlangsung.

Semangat Berbagi yang tidak pernah berhenti ini menjadi tambah menarik dikarena adanya interaksi antara pemirsa dan nara sumber. Sehingga terbangun kedekatan didalamnya dan bersifat dua arah.

Kelas berbagi daring ini juga dilaksanakan secara bergantian mengikuti wilayah atau regional yang ada di dalam kepengurusan organisasi Smartfren Community. Mulai dari Sumatera hingga salah satu gugusan pulau terluar kita Natuna.

Harapan yang ingin diciptakan selain untuk menjalin silaturahmi antara sesama anggota juga sebagai wadah saling bertukar informasi dengan regional atau wilayah lain di Nusantara. Dan yang lebih utama adalah semangat menjaga ke bhinekaan.

Disamping itu juga Smartfren Community melahirkan Teman Kreasi Indonesia yang merupakan bagian tidak terpisahkan dalam tujuannya menumbuhkan minat para milenial untuk memiliki jiwa socio preneur. Dengan menggunakan tagline Teman Buka PeluangMu, Teman Kreasi Indonesia juga memiliki banyak sekali aktifitas pendampingan bagi para calon entrepreneur. Seperti juga Smartfren Community, Teman Kreasi Indonesia juga tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Smartfren Community dan Teman Kreasi Indonesia kedepan diharapkan dapat meneruskan dan mengembangkan serta mempertahanan apa yang sudah dijalankan selama ini. Semakin banyak yang terbantu serta tercerahkan karena bergabung dan menjadi bagian didalamnya.

Memasuki tahun 2022 ini, sebagai anggota dari Smartfren Community dan Teman Kreasi Indonesia berharap bisa menciptakan peluang usaha baru dan memasarkannya ke seluruh Indonesia melalui bisnis fashion dan kuliner.
Beruntungnya menggunakan produk-produk Smartfren untuk menunjang proses kreatif, mencari ide hingga mengeksekusinya. Dengan kuota Unlimited yang dapat digunakan selama 24 dan sudah 100 persen 4G. Ditambah lagi adanya kuota malam yang memanjakan para penggunanya.

Dan jangan lupa juga download aplikasi MySmartfren di iOS dan Playstore, serta melakukan transaksi sebanyak mungkin. Karena Smartfren juga memberikan kesempatan semua bisa menang di Program Rejeki WOW dengan hadiah mobil dan uang jutaan rupiah.

Untuk informasi lebih lanjiut bisa follow akun media sosial Smartfren Community dan Teman Kreasi Indonesia
Smartfren Community Instagram : @smartfrencommunity
Smartfren Community Facebook : smartfren community (page)
Smartfren Community Twitter : @SF_Community_
Smartfren Community Youtube : Smartfren Community
Smartfren Community Tiktok : smartfrencommunity
Teman Kreasi Indonesia Instagram : @temankreasi_id

Untuk para anggota yang ingin menyampaikan ganggual sinyal juga bisa melalui No 0888-1047-203 dan 0888-1915-803. Sertakan juga #NamaLengkap #NomorSmartfren #Alamatlengkap #Keluhan #Nomoryangbisadihubungi.
Sampai ketemu di komunitas Sinergi membangun Bangsa dan Teman Buka PeluangMu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here