Spesifikasi Vivo Y75 5G : Desain, Tiga Kamera Belakang, Serta Pilihan Warna

0
510
Vivo Y75 5G
Vivo Y75 5G source vivo

Vivo Y75 5G diperkirakan akan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700 SoC, resmi meluncur di pasar tanah air pada Februari 2022.

Peluncuran Vivo Y75 5G yang akan datang telah ramai diperbincangkan di Twitter. Menjelang peluncuran smartphone di negara asalnya, beredar teaser yang memamerkan desain handset perusahaan Vivo Y75 5G. Kemudian terlihat dalam dua varian warna dan dilengkapi dengan tiga kamera belakang, serta beroperasi menggunakan jaringan 5G. Vivo Y75 5G digadang-gadang akan menjadi incaran banyak orang, lalu bagaimana spesifikasinya?

Spesifikasi Vivo Y75 5G
Spesifikasi smartphone terbaru dari Vivo ini mulai muncul secara online, dengan tampilan waterdrop style notch. Smartphone Vivo Y75 5G diberitakan akan memiliki prosesor MediaTek Dimensity 700 SoC serta dukungan baterai 5.000mAh serta charging 18W.

Dalam teaser yang diposting ke Twitter pada hari Senin yang lalu, Vivo memamerkan desain Vivo Y75 5G yang akan datang. Vivo juga membenarkan pemberitaan terdahulu yang memberikan informasi mengenai pengaturan tiga kamera pada smartphone Vivo Y75 5G. Dan seperti biasanya, kamera yang dimiliki oleh Vivo Y75 5G pastinya akan memanjakan konten foto dan video penggunanya.

Vivo Y75 5G juga akan menampilkan desain layar yang datar di sepanjang sisi dengan sudut bulat, seperti yang terlihat dalam teaser yang telah diposting oleh perusahaan. Smartphone Vivo Y75 5G ini ditampilkan dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan varian warna seperti ‘Aurora Dawn’.

Vivo Y75 5G tidak mendukung pemindai sidik jari di belakang body nya, sehingga diperkirakan mungkin terletak di tombol daya. Vivo belum mengungkapkan spesifikasi dan tanggal resmi peluncuran smartphone Vivo Y75 5G mendatang.

Menurut pemberitaan sebelumnya, smartphone Vivo Y75 5G mendatang akan berjalan pada Funtouch OS 12 berbasis Android 12, dan akan ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity, dipasangkan dengan RAM 8GB, dengan opsi untuk memperluas memori.

Smartphone Vivo Y75 5G dikatakan akan memiliki layar full-HD + 6,58 inci (2.408 × 1.080 piksel). Teaser untuk Vivo Y75 5G yang akan datang menunjukkan bahwa smartphone ini akan menampilkan pengaturan tiga kamera, dan sebuah laporan menyarankan smartphone untuk menggunakan kamera utama 50 megapiksel, bersama dengan dua sensor 2 megapiksel. Lalu untuk kamera selfie nya, Vivo Y75 5G akan menyajikan kamera selfie 16 megapiksel.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, perusahaan belum secara resmi mengungkapkan spesifikasi smartphone Vivo yang akan datang, serta tanggal peluncuran resmi dari smartphone tersebut. Jadi kita tunggu saja, yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here