Ketahui Peluang dan 5 Tips Membuka Bisnis Claw Machine

0
175
Tips Membuka Bisnis Claw Machine
David Emrich DLebM41zdzA Unsplash

Banyak peluang bisnis yang kelihatannya sederhana tapi ternyata mendatangkan untung besar. Salah satunya seperti bisnis claw machine atau mesin capit. Dengan mengandalkan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan maupun lebih dari itu, bisnis claw machine ini jadi lebih mudah untuk diwujudkan. Sebelum memulai, mari cari tahu dulu seperti apa peluang bisnis ini dan bagaimana tips jitu untuk menjalankannya.

Peluang Bisnis Claw Machine dengan Pinjaman 100 Juta tanpa Jaminan
Mengapa bisnis claw machine? Jenis bisnis ini memiliki daya tarik tersendiri. Jangkauan pasarnya akan selalu ada dan cukup luas. Tak hanya untuk anak-anak bahkan orang dewasa saat ini juga banyak yang tertarik untuk memainkan mesin capit. Ini bisa jadi peluang tersendiri bagi Anda untuk meraup lebih banyak keuntungan.

Jenis dan desain mesin capit juga kini semakin beragam. Meskipun mainan ini sudah cukup lama ada di tengah masyarakat, namun inovasinya cukup kreatif. Barang yang dihadirkan di dalam mesin capit bisa sangat bervariasi. Bentuk dan desain mesin capitnya itu sendiri juga bisa dikreasikan lebih banyak lagi.
Bisnis ini bisa mendatangkan banyak keuntungan. Apalagi jika spot penyebaran mesin capitnya tepat. Semakin banyak menyediakan mesin capit di berbagai outlet maka akan semakin besar juga keuntungannya. Jadi jangan ragu untuk memakai dana pinjaman 100 juta bunga rendah maupun jumlah yang lebih tinggi dari bank agar bisa mewujudkan rencana bisnis ini.

Tips Membuka Bisnis Claw Machine
Setiap jenis bisnis pasti memiliki strategi pengelolaan yang berbeda-beda. Begitu juga jika Anda ingin menjalankan bisnis claw machine ini. Berikut adalah beberapa tips yang bisa diterapkan saat ingin membuka bisnis claw machine:

•Tentukan Target
Pertama, tentukan dulu siapa target yang ingin dijangkau lewat bisnis ini. Claw machine bukan hanya menarik di mata anak-anak tapi juga orang dewasa. Tinggal seperti apa claw machine yang digunakan dan benda apa yang dimasukkan ke dalamnya.
Penentuan target ini akan mempermudah Anda untuk memilih jenis claw machine serta lokasinya. Jika bisa menjangkau target yang berbeda-beda, maka akan jauh lebih baik. Misalnya, Anda bisa membuat claw machine untuk anak-anak dan dewasa lalu menyebarkannya ke tempat yang berbeda.

•Gunakan Claw Machine yang Menarik
Agar bisa menarik perhatian orang dan mendapat lebih banyak pemasukan, maka claw machine yang dipakai juga harus cukup atraktif. Pakailah claw machine dengan desain terbaru yang menarik perhatian. Ukurannya juga harus disesuaikan agar bisa langsung membuat orang tertarik saat melintas di sekitar lokasi claw machine.
Zaman sekarang ini bentuk dan desain mesin capit semakin bervariasi. Anda bisa mencari referensi lebih banyak mengenai desain mesin capit yang bagus dan menarik. Rencanakan juga benda-benda apa saja yang akan dimasukkan ke dalam mesin capit sesuai lokasi peletakan dan targetnya.
Jangan lupa, kualitas juga harus diperhatikan. Pastikan mesin capit yang dipakai punya kualitas bagus dan bisa beroperasi dengan baik. Jangan sampai orang kecewa karena mesin capit yang digunakan tidak bisa beroperasi dengan lancar.

Aj Garcia 4K4TX68Es50 Unsplash
Aj Garcia 4K4TX68Es50 Unsplash

•Buat Rencana Penyebaran Outlet
Selanjutnya susun rencana lokasi penyebaran claw machine. Semakin banyak lokasi outlet yang Anda gunakan maka akan semakin besar juga peluang keuntungan yang bisa diperoleh. Ingat, semakin banyak jaring disebar maka akan semakin banyak juga ikan yang akan tertangkap.
Cari tahu mana saja spot yang strategis dan potensial untuk bisnis tersebut. Misalnya saja di minimarket, toko pakaian anak, restoran, dan tempat-tempat lain yang dirasa punya potensi tinggi. Catat saja mana lokasi yang diinginkan sehingga Anda bisa menentukan berapa jumlah claw machine yang harus disediakan.

•Cari Vendor yang Tepat
Supaya bisa menjalankan bisnis ini, maka Anda harus menjalin kerja sama dengan vendor claw machine yang tepat. Carilah vendor yang bisa dipercaya dan memang mampu menghadirkan mesin capit dengan kualitas terbaik. Pilihan vendor ini akan sangat berpengaruh pada kelancaran bisnis nantinya.
Jalinlah kerja sama dengan vendor yang siap memberikan servis apabila terjadi kendala pada claw machine. Jadi tak perlu menunggu terlalu lama saat ada kerusakan pada claw machine. Perawatan atau perbaikan bisa segera dilakukan sehingga tak membuang-buang potensi keuntungan.

Jalankan Bisnis Claw Machine dengan Modal dari DBS KTA
Tak perlu ragu lagi jika ingin menjalankan bisnis ini. Anda bisa menggunakan modal dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan atau dana yang lebih besar lagi dari program DBS KTA untuk menghadirkan banyak unit claw machine di berbagai lokasi outlet. Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh produk pinjaman satu ini?

Limit pinjaman yang ditawarkan cukup besar yakni mencapai angka Rp300 juta sehingga sangat fleksibel digunakan sebagai modal. Selain itu, nilai bunganya juga kompetitif dengan sistem flat mulai dari 0,88% per bulan. Anda pun dapat menikmati penawaran cicilan pinjaman dengan tenor sampai 36 bulan.

Persyaratan untuk mendapat pinjaman ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu memastikan tinggal di wilayah Jabodetabek. Pastikan juga Anda sudah memiliki e-KTP dan NPWP. Penghasilan minimal harus mencapai Rp5 juta dan memegang kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Langsung saja lakukan pengajuan pinjaman 100 juta tanpa jaminan atau bahkan 300 juta dari DBS KTA ini sekarang juga agar Anda bisa segera menggunakannya untuk modal bisnis claw machine sesuai rencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here