5 Ranjang Mewah Ala Artis Indonesia, Beli Segera!

0
107
ranjang tidur mewah
Pexels Max Vakhtbovych 7018391

Faktanya, kamar tidur bukan hanya digunakan untuk beristirahat, namun digunakan juga untuk melepas penat dan mengembalikan Kembali energi yang sudah terkuras setelah seharian berkegiatan. Hal ini juga berlaku bagi para artis yang memiliki jadwal syuting yang cukup padat. Pernahkah kamu menonton acara gerebek rumah artis di Youtube atau televisi? Bahkan sederet artis dalam negeri memiliki hunian yang cukup mewah. Salah satu bagian rumah yang sering   menarik perhatian adalah kamarnya yang dilengkapi dengan ranjang mewah bak hotel bintang lima bahkah ada yang berlapis emas dan berlian. Hal ini tak mengherankan karena tentunya pemilik kamar ingin memiliki tempat istirahat yang senyaman mungkin. Dengan kredit tanpa agunan, kamu juga dapat memiliki kamar seperti para artis Indonesia berikut ini. Ranjang Mewah Ala Artis IndonesiaIni dia beberapa artis Indonesia yang memiliki ranjang mewah di kamarnya :

●   Rizky Febian

Pexels Max Vakhtbovych 6186815
Pexels Max Vakhtbovych 6186815

Penyanyi bersuara merdu yang satu ini kini tengah berada di puncak karirnya, bahkan dari hasil kerja kerasnya, Rizky Febian kini sudah tinggal terpisah dari orangtuanya. Dalam vlog milik adiknya, Putri Delina, Rizky memperlihatkan kamar pribadinya. Kamar tersebut dilengkapi dengan ranjang mewah berwarna serba putih dengan ukuran yang cukup besar. Faktanya, harga ranjang tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan Rizky sendiri sempat merasa heran pada saat akan membelinya. Tentunya kasur dengan seharga puluhan juta ini memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi. Rizky mengaku bahwa ia termasuk orang yang sulit tidur, maka dari itu ia dengan sengaja membeli kasur tersebut untuk meningkatkan kualitas jam tidurnya.

●   Uya Kuya

Uya Kuya mengaku pernah mengalami hidup yang kekurangan dan bahkan pernah tidur tanpa kasur, namun dengan kesuksesan yang diraihnya, kini kehidupan keluarga Uya Kuya dapat dibilang serba kecukupan. Bahkan ia kini mampu membeli kasur dengan harga yang fantastis. Dalam vlog milik Carolline Elvia, Uya ditanyai mengenai harga kasur miliknya. Ia menyebut bahwa kasur yang ia miliki di kamar utama tersebut seharga 3.000 hingga 5.000 dolar atau sekitar 70 hingga 80 juta rupiah. Jika dinilai secara keseluruhan beserta rangka kasur tersebut, harganya ditaksir dapat mencapai 100 juta rupiah.Yang lebih menarik lagi, nyatanya kasur uya Kuya ini didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

●   Jessica Iskandar

Artis sekaligus presenter yang baru melahirkan ini pernah mengungkapkan dalam sebuah video di Youtube saat ia tengah Bersama Nia Ramadhani bahwa ia telah membeli tempat tidur berukuran king size dengan harga yang cukup fantastis yaitu sekitar 50 juta rupiah.Kasur dengan harga fantastis tersebut tentu memiliki kualitas yang tidak main-main. Itulah mengapa artis yang sering disapa Jedar ini memutuskan untuk membelinya. Bagaimana kamu tertarik untuk membelinya? Kamu bisa mendapatkannya dengan menggunakan kredit tanpa agunan dari digibank KTA.

●   Saaih Halilintar

Adik dari Youtuber ternama Atta Halilintar ini, dikenal dengan konten-kontennya di Youtube yang cukup nyentrik. Pada salah satu konten miliknya, Saaih memperlihatkan kamar tidur miliknya. Kamar tersebut dilengkapi dengan TV layar lebar, perlengkapan game, dan satu set sofa. Tak hanya itu, kamar Saaih ini juga memiliki tempat tidur mewah. Kasur miliknya juga  dilengkapi dengan speaker dan bluetooth. Kasur dengan brand Ladova ini ditaksir dibanderol dengan harga mencapai 30 juta rupiah. Saaih juga mengaku bahwa kamarnya tersebut ia rancang sendiri. Hal ini dikarenakan Saaih menginginkan kamar yang dapat membuatnya merasa lebih nyaman.

●   Prilly Latuconsina

Artis dan pemain film berusia 25 tahun ini mencapai kesuksesan karirnya pada usia yang masih sangat muda. Bahkan Prilly kini sudah memiliki rumah miliknya sendiri. Tak kalah mewah dari kamar artis lainnya, kamar prilly kelihatan cukup mewah dengan berbagai furniture yang ada di dalamnya.Kamar tersebut dilengkapi dengan TV, sofa dan furniture lainnya yang menjadikan kamarnya terlihat bak kamar putri kerajaan. Kasur miliknya pun terlihat sangat mewah dengan nuansa krem, putih dan gold yang menambah kesan elegan. Kasur miliknya ini ditaksir mencapai harga hingga puluhan juta rupiah.

Beli Kasur Bak Artis, Pakai Kredit Tanpa Agunan digibank KTA

Sesuai dengan namanya, kredit tanpa jaminan adalah pinjaman yang tidak memerlukan jaminan apapun. dengan digibank KTA, kamu akan mendapatkan banyak manfaat. Hal ini karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digital banking terbaik, diantaranya:

●   Online 24 JamKamu dapat mengakses Aplikasi digibank by DBS untuk mengajukan KTA dimanapun dan kapanpun atau kamu juga dapat mengunjungi laman website go.dbs.com/kta.

●   Approval 60 DetikTanpa menunggu lama, kamu hanya perlu menunggu approval selama 60 detik.

●   Tanpa Dokumen FisikKamu tidak perlu menyiapkan dokumen secara fisik untuk pengajuannya.

●   Atur Jumlah PinjamanKamu dapat mengatur sendiri jumlah pinjaman yang diinginkan.

●   Cair Hingga 80 Juta RupiahKamu bisa mendapatkan pinjaman hingga 80 juta rupiah. Dana juga akan langsung cair ke rekening digibank by DBS milikmu.

●   Cicilan Hingga 36 BulanBisa mendapatkan tenor cicilan hingga 36 bulan.

●   Persyaratan mudahPersyaratan yang perlu kamu penuhi cukup mudah, diantaranya :

✔ Pastikan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang

✔ Memiliki e-KTP dan NPWP

✔ Memiliki penghasilan minimal 5 juta rupiah

✔ Memiliki kredit di bank lain dengan limit minimal 10 juta rupiah

Untuk cara dan proses pengajuan pinjaman, kamu dapat mengunjungi link https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan. Segera ajukan kredit tanpa agunan mu sekarang juga, untuk miliki kasur ala artis impianmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here